Jadilah.

3K 238 2
                                    

* mature conten *


















Terjedug untuk keberapa kalinya, Jungkook pasrah. Cengkraman tangan Taehyung terlalu kuat.

Bibir di bungkam telak. Taehyung nafsu ga main main. Serius,mau mati rasanya di cuekin Jungkook. Ngotot pulang padahal deadline belum kelar.

" Kakhh Tunggu ---

Taehyung sedikit mendecak begitu Jungkook dorong dadanya Taehyung. Menjauh. Ga ada alasan apapun.
Taehyung mau sekarang.

Jungkook ekspresi menyakitkan sekali buat di liat. Matanya sedikit sayu dan bengkak.

Jungkook sedikit merunduk. Mencuri ciuman yang di balas cepat, lidah di selipkan kasar. Tengkuknya bahkan di tekan sama Taehyung. Bertukar saliva.

Dan Jungkook merasa ini semua berlanjut. Tanganya spontan mengalung ke leher Taehyung.

Jari jari dingin nan panjang punya Taehyung mulai berani nyelip di antara kaos tipis punya Jungkook. Punggung halus menyambut, merembet ke perut.

Ada titik sensitiv. Jungkook sedikit melengkung waktu bagian itu di mainkan. Serius tekanan. Uda memanas. Punggungnya terpojokan sama dinding.

" anghh ---

Taehyung sebenernya ga mau, tapi setan di hati mau. Rindu setengah mati jadi motivasi. Tanganya meremas gemas bongkahan di belakang. Ciuman bahkan mulai turun ke rahang.

Di hisap kuat kuat, sesekali di gigit. Bikin yang punya meringis. Entah apa rasanya. Jungkook berulang kali melenguh serius.

Jungkook remas kuat bahu pacarnya itu, dan di saat yang bersamaan dengan kurang ajarnya tanganya Taehyung masuk ke dalam privacynya.

" Kakhh tempat tidur. Kepala ku sakit hh anhhh---

Semacam pasang senyum kemenangan. Seperti ini, Taehyung tau. Jungkook tanda mau. Menyerahkan semuanya. Bukan berati brengsek. Apa ya ? menyalurkan cinta mungkin.

Gerakan lumayan pelan. Lanjutkan sambil buka pintu kamar, oke itu erotis sekali.

Terkesan menikmati, ngga tergesa gesa. Taehyung beri tanda di perpotonga leher dan bahu. Bodo amat bikin kaos kesayangan Jungkook molor,gara gara tarik bajunya melorot terlalu keras.

Sial, Jungkook kelolosan lagi.






















;

" Ahh -- Kak astaghh "

Nyaris teriak kalo ngga inget Taehyung punya tetangga. Kakinya lemas, paha di buka semakin lebar. Di bombardir berbagai rangsangan.

Bangsat. Jungkook suka permainan tunanganya malam ini.

Jilatan dan hisapan sama sekali ngga berhenti di bagian dada. Badanya Jungkook yang bagi orang orang atletis berulang kali melonjak. Taehyung sialan.

Frustasi, Taehyung asik mainan.

" Astaga Tae ahh ---

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang