" Taehyung ! Heh ! Diem diem bae dah ? "
Jimin gemes banget. Liat Taehyung ngadep laptop kaya orang gila. Semalem ngga pulang, bahkan kata satpam. Bos mudanya kemaren nginep di mess kantor.
Astofir.
" Ngapain lo kesini ? " Taehyung tanya sekenanya.
" Sombong amat, gue kesini ga boleh "
Taehyung terkekeh. Menyenderkan kepalanya ke sandaran kursi, lantas memijat tengkuknya yang mulai pegal.
" Hang out kuy ! "
God.
Ini bukan pertama kalinya Jimin ngajak keluar, sumpek katanya liat Taehyung ngejamur gitu.
Kalo kalian menduga Taehyung akan stres, atau mabok dan bucin ala ala. Salah. Taehyung normal sekali, dia melakukan kehidupanya seperti biasa. Tapi rasanya saja yang beda.
Tiba tiba lebih suka sendiri. Bukan merenung, tapi pikiranya di alihkan sepenuhnya pada pekerjaan. Favoritnya sekarang ya di rumah. Sambil mengamati bayangan Jungkook yang berlarian kesana kemari. Lalu tertidur di malan larut.
Tapi ya Jimin sebagai sahabat seperbocahan. Kan pengen nabok liat mukanya Taehyung yang datar datar aja. Ngga ada idiot idiotnya. Ngga seru.
" Kerjaan gue belom selese , instrumen gue juga belom kelar "
" Dih, sejak kapan CEO muda kita peduli deadline pekeerjaan "
" Makanya ini berubah menuju yang lebih baik "
Tatapan Taehyung kembali pada laptopnya. Jari jarinya kembali mengetik, dan menekan mouse.
" Jungkook lagi ? " Jimin menghela navas.
" Se terlihat itu ya ? "
" Astofir Taehyung. Bego banget "
Jimin greget. Pengen nampol, tapi masi pengen hidup dengan Gaji dari Taehyung.
" Hambar bangsat. " Taehyung berujar pasrah sambil membuka beberapa kancing teratas kemejanya.
" Grow up men. Skuy lah, lo boleh sedih. Lo boleh kangen, tapi jangan lupa bahagia lo juga prioritas Jungkook "
" Ini terlalu cepet dan mendadak. Kenapa dia ga bilang dari awal ? "
" He know something about you men "
" Ya seengganya gue bisa siap siap ngga nangis di depan Jungkook waktu kemaren "
Jimin tu ngga sukanya dari Taehyung begini. Kalo uda nemu satu, dirinya jadi bukan prioritas. Taehyung terpaku menjadi " Pacar yang baik "
" Bangkek tau ga. Buruan, ini jam kantor uda mau abis. Kita ngopi, it's may treath "
Taehyung tertawa.
" Atas dasar apa nih ? "
" Rasa kasian. Puas "
" Paling bisa lo "
Mereka tertawa. Lantas melenggang keluar kantor.
;
Yah, expresso nya sukses bikin ga bisa tidur. Dan memutuskan buat beres beres rumah yang terbengkalai. Ya, kan biasanya kalo acara bersih bersih mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.