Perayaan.

1.2K 170 29
                                    









Seengganya ini hari ke enam Jungkook mendekam di rumah. Terakhir kali keluar dan kena sinar matahari ya waktu dia jalan jalan sama Taehyung.

Pertama, karena Taehyung belom ngebolehin dia keluar kemana mana. Kedua, Jungkook drop dan anaknya sedang tidak bersahabat kondisinya.
Ketiga, Taehyung sedang sibuk mengembalikan keadaan semula. Dan dia ngga akan membiarkan Jungkook keluar tanpa pengawasanya langsung.


10.15



















Jungkook maksa Taehyung buat balik kerja. Ngga tau biar apa, Jungkook kadang sumpek kalo Taehyung di rumah aja, apalagi sekarang rasanya bebas banget mau ngapain aja.

Jungkook mau Taehyung mengembalikan dirinya seperti semula. Toh dia baik baik saja di rumah. Meskipun nanti ujung ujung Jungkook bakal badmood karena sendirian di rumah dan berasa sepi.

Niatnya hari ini, Jungkook pengen main ke apartment Yoongi buat liat debaynya kan. Sekalian tanya tanya.

Ngomong ngomong, selama Jungkook sampe di Korea. Dia pengen banget ketemu mamanya, ngabarin kalo sebentar lagi bakal punya cucu. Jungkook sering banget di nasehatin mamanya.



" Kalo nanti istri kamu hamil, harus di rumah sama mama ya Jungkook. Supaya istri kamu dapet edukasi yang baik "

























Malah sekarang Jungkook yang hamil. Aduh. Nggapapa, toh ini sudah jadi keputusan mereka berdua.























" Adek ? Kamu ngapain ? "




Taehyung telpon, ngga ada salam ngga ada nyapa sekarang mainya ngegas.

" Apa sih Taehyung ?! Kok ngegas "

" lama banget kamu angkat telponku sayang, ya aku kira ku kenapa napa "

" Lagi merenung aku Tae, kamu ganggu "

Terus yang di seberang sana ketawa ngga karuan.






" Ya maaf dong, ya uda deh semangat merenungnya yang Jungkookie "

" Ih, cuma gitu tok ? "

" Apalagi ? Kamu mau apa ? "

" Taehyung ngga mau ajak debaynya jalan jalan gitu ? "

" Modus mu itu loh ah,

" Ngga ada aku modus, cuma mengutarakan keinginan debaynya "





Terus Taehyung ketawa sampe Jimin di kantor jadi bahan jiwit jiwitan karna gemas keterlaluan. Halah pasutri ini.


































































































































































;

19.15










Taehyung baru aja buka pintu rumahnya. Terus mendadak diem karena menyadari sesuatu, matanya menelaah ke seluruh penjuru rumah. Mencari mahluk kesayangan yang lagi berbadan dua.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang