Hari ini, Taehyung bangun duluan. Bau bau cairan sisa semalam. Mereka berdua ngebo. Padahal biasanya bangun terlalu pagi.
Posisi di dalam selimut tebal. Eratkan pelukan ke badan Jungkook yang masih telanjang. Ga bangun bangun. Sadar Taehyung, semalam bikin Jungkook uda kaya orang asma.
Dicium halus pelipisnya Jungkook. Di hirup bau leci lembut. Jungkook seperti ini teramat seksi. Bahkan bahu mulus ter ekspos pagi pagi bikin Taehyung memerah sendiri mukanya.
Sshh --
Jungkook bergerak melesak ke dalam pelukanya Taehyung. Dingin, ya hari ini suda mulai masuk musim dingin. Dan dia total telanjang.
" Kak, sakit " Jungkook merengek. Bahkan ngga buka matanya.
Taehyung ketawa, paham maksutnya.
Malah di usek usek rambutnya Jungkook." Sini cium dulu "
Biasanya ada aja Jungkook alesanya. Biar ga dicium. Bukan perkara ngga mau, tapi malu. Dan sekarang Jungkook yang malah terjang duluan.
Sambil sedikit susah bergerak karna bagian belakang menghambat.
" Kok bisa sakit gitu ya ? "
" Tapi enak kan ? " Taehyung bales tanya. Dapet cupit di perutnya.
" Dasar cabul ! "
" Di cabulin juga mau "
" Mana ada ?! " Jungkook merengut ngga suka. Protes sambil setengah ngantuk. Dan mata masih terkunci rapat.
" Yha, siapa yang kemarin keluar duluan ? Minta di kasur pula . Ranjangku jadi kotor "
Di godain anak orang. Ngga ngerti masi ngantuk. Jadi makin kasar dan sadis.
Plak plak plak.
Beneran merah serius itu pipinya Taehyung kena pukul Jungkook. Beneran mukul , Jungkook sensi. Ga mau kalah omong. Lagian Taehyung ngomong ga di saring.
Bed cover sukses jadi sampul badanya Jungkook yang polos. Jalan dengan amat sangat berusaha ke kamar mandi. Sumpah sakit.
" Lho dek ati ati. Aku ikut masuk ya ?! "
Taehyung teriak dari luar dapet balesan lemparan sandalnya Jungkook. Ketawa kecil.
Taehyung merenung sebentar. Di tatap lamat lamat bajunya Jungkook yang kececeran dimana mana . Kok berani sekali Taehyung. Untung bunda ga tau gitu.
Ga tau aja perjuangan Taehyung semalem panjat jendelanya Jungkook. Nyogok Suga pakek sebutin semua mantan Jimin.
Senyum senyum ga jelas. Sekelebat Jungkook yang mendesah dibawahnya bikin tegang. Tamplok mukanya sendiri. Taehyung bukan penjahat kelamin tolong.
;
Jungkook kebiasaan liat Taehyung yang males malesan. Taehyung manja di kasur biasa, atau hanya sekedar main piano di kamarnya sambil nyemilin keju.
Yang siang ini ga biasa. Jungkook sampe bingung harus apa ?
Siang ini di ajak rapat tentang konser bulan depan. Jungkook sama Taehyung uda bahas tentang ini. Meskipun Taehyung masi ngotot ga bole ada penari cowonya.
Jungkook pasrah.
" Jungkookie, tadi kenapa pakek di gendong segala sama Taehyung ? "
Jimin yang dari tadi pengen bawa pulang Jungkook yang melongo liat Taehyung pimpin rapat. Akhirnya putuskan buat Jungkook buka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.