Jadi setelah insiden itu dan Jungkook yang berakhir ' Meng iyakan ' Suasananya tiba tiba senyap dan pengap. Jungkook tahan tangisnya, waktu tadi Taehyung balik ke kamar.
Jungkook malah diem di tempat. Dan memandangi bahu lebar Taehyung yang hilang di balik pintu. Kenapa dia yang lemah ? Jungkook bercanda kelewatan. Memangnya Jungkook bercanda ?
Ngga tau, otaknya ngga bisa mikir. Tapi intinya dia jenuh. Pacaran ini ngga ada lika likunya.
Dan tiba tiba pintu kamarnya kebuka. Menampakan Taehyung keluar dengan baju yang berbeda dan tas di tangan. Lalu menghampiri Jungkook dengan tenangnya.
Taehyung benar benar pembohong yang baik.
" Aku pamit ya "
" Ngapain pergi ? "
Ini Jungkook tanya begini emosi sekali.
" Ngga ada hak disini. Kamu kan bukan pacar lagi "
Wah. Tertohok.
" Terus mau kemana ? Ke hotel ? "
" Mungkin, aku ngga bohong soal client ku. "
" Aku anter "
Jungkook beranjak. Sambil menahan air mata, dirinya menyumpah nyumpah. Taehyung sialan, dirinya sakit. Tapi tau juga Taehyung terluka karena dirinya.
" Ngga usah, uda bukan kewajibanmu.
Sudah bukan pacar "Kata kata itu lagi. Jungkook berbalik menghadap Taehyung, bicara setengah nyolot dan menantang.
" Aku cukup tau diri niat mu kesini untuk aku dan mungkin juga client mu. "
" Oh okey, ku tunggu di luar "
Jungkook meremat tanganya sendiri. Buru buru ke kamar. Berganti baju sambil membereskan urusan air mata yang ngga mau berhenti.
Taehyungnya berubah dalam waktu 15 menir hanya karna satu kata. Oh tentu saja satu kata Jung.
Jadi sekarang dia beneran putus ?
;
Taehyung emosi. Marah jelas. Sakit hatinya terlalu. Tas di biarkan terbengkalai. Otaknya kacau, hatinya sukses membengkak. Telat menyadari bahwa sikapnya yang ngga menanggapi Jungkook. Buat sakit hati pacarnya---coret. Mantan pacarnya.
" Shit ! "
Gumaman halus penuh tekanan, Taehyung mengacak surai hitamnya kasar. Phonselnya di banting.
Jungkook jenuh ya karna dirinya.
Dia merasa meyakiti tapi juga dapet sakit. Menanggapi dengan sikap Jungkook seperti tadi memang kelewatan. Tapi ?
Jungkook minta putus Taehyung harus apa ?
Mau tau di satu sisi submisiv sedang duduk di pojokan ruangan.
Dia yang memutuskan dia yang nangis juga. Terus maunya perasaanya Jungkook apa ? Udah putus. Sekarang maunya apa. Sakit hatinya telak.
Taehyungnya berubah. Ya memang salahnya. Tapi Taehyung ngga mau menyangkal sama sekali. Apa apaan ?
Maaf pendek. aku ga kuat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanficJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.