Dari tadi itu isinya Taehyung sama Jungkook bahagia. Orang di sebelah Taehyung jadi takut liat Taehyung yang senyum senyum lebar banget.
Dari tadi ngeliatin Phonsel yang uda dalam mode pesawat, terpampang foto mahluk manis kesayangan.Oh, pacar baru.
Jungkook nyetir mobil sampe ngga perduli kakinya perih. Dengerin instrumen piano dari Taehyung. Wah, beban di dada lepas seketika.
Mak plong gitu lo gais.
" Emang ya, orang brengsek itu membekas " Jungkook ketawa kecil.
Terkekeh dengan manisnya, Jendela mobil di buka. Membiarkan udara Belanda Sore ini mengacak bebas rambutnya.
Super Jackpot.
;
Taehyung memang definisi kurangajar. Dia kabur kaburan ngga pamit Jimin. Tapi waktu pulang minta jempunya ke Jimin. Mau curhat katanya.
Sukses jadi sorotan karna dari tadi ngopi di salah satu kedai kopi di bandara kedatangan sambil senyum senyum. Ya gimana engga , orang pacarnya baru.
Phonsenya bergetar. Jimin hubungi.
" Buruan keluar, jangan manja "
" Sabar napa sih, sans bro "
" Sans kancut lu jamuran. Buruan kalo kaga disuruh Suga juga gue ngga bakal mau "
" Ciee takut ngga dapet jatah. " Taehyung ketawa sambil makan pastri cheess, yang garing.
" Buruan bangkek ! "
Jimin sedang merokok, dan Taehyung tiba tiba tarik putung rokok yang sekiranya baru dibakar lantas di buang. Bikin empunya melotot mau ngehajar bos laknatnya ini.
Tapi ketahan soalnya muka si bos adem bener di liat. Dalam artian kok sumringah banget gitu lo.
" Sehat ? "
Itu pertanyaan pertama yang di lontarkan Jimin. Lantas Taehyung diam sambil memutar lagu.
" Upnormal, gue yang traktir "
" Atas dasar apaa ? "
" Pacar baru lur "
" Lah , lo dari Belanda ? Putus sama Jungkook ? langsung dapet ? Gilak lo ! Gue tau kalo lo brengsek. Tapi ngga yang modelan Jungkook juga yang lo sakitin ? Uda gila ?! "
" Astaghfiruallah, Park ! Jalan dulu kenapa si. Bawel lo cowo "
Jimin kesalnya nambah. Ini beneran Taehyung ganti pacar ? Wah cari mati beneran. Tapi setaunya Taehyung kan bucin sekali seumur hidup sama Jungkook doang. Kok ini rasanya Taehyung sumringah amat ya.
" Heh, senyum mulu lo "
Kepalanya Taehyung di geplak. Malah bales ketawa.
" Asu, gue seneng banget "
Taehyung kejel kejel ga jelas. Tujuan dekat, dan sudah sampai. Mereka keluar sukses jadi sorotan, Jimin mah dasarnya caper. Taehyung kan so cool. Wah, visual beneran.
Masuk langsung ke spot favorit. Pojokan mepet jendela, dan tiba tiba hujan. Ngerti ngga sih suasananya jadi coozy. Mendadak melow dan Taehyung yang senyum senyum bikin Jimin makin ngga ngerti.
" Jim " Taehyung buka suara sambil hela navas besar.
" Aelah lama lu, kenapa ?! "
" Parah sih. Ngerti ngga sih rasanya Jungkook minta putus. Otak mendidik, jantung gue ancur semua.
Dunia gue hilang setengah "Oke drama.
" Lah kalian beneran putus ? "
" Iya, terus sekarang uda balikan "
" Kok tadi bilang pacar baru ? "
" Ya kan, balikan jadi pacar baru "
Taehyung dapet lempar tisu, terus mereka berdua ketawa. Sahabat visual ini lagi seneng kok. Bikin ribut di pojokan cafe bebas. Mau negur tapi kok ngga tega liat mukanya pada seneng.
" Anjir lah, gue kira bubar beneran "
" Hubungan ini bubar, gue ikut ambyar sob " Taehyung lagaknya drama. Tapi emang beneran sih.
" Dia bilang kenapa putus ? "
Jimin di sini penasaranya. Taehyung kan orangnya paling bisa mencairkan suasana. Kok bisa bisanya sampe rasanya mereka berdua sama sama murkanya. Kan ya kebangetan.
" Dia ngga kuat Ldr, i mean like dia bosen jenuh dan semacamnya. "
" Kuat kuatan aja bre, gue tau kok kalian sama sama imbangnya. "
" Paling bisa emang Park Jimin "
Taehyung ketawa, lantas di susul Jimin yang nyengir lebar. Sobat dua ini luar biasa, dan tiba tiba tawanya Jimin tambah lebar waktu dia inget sesuatu.
Meja nya di gebrak, sama lattenya Taehyung agak muncrat.
" Astaghfiruallah,, yang nyelo "
" Jungkook pasti pulang 2 minggu lagi. Gue yakin seyakin yakinya "
" Lah dia malah katanya 2 minggu lagi mau ada praktek ke laboratorium kota "
" Percaya sama gue dia pasti pulang "
" Kenapa ? "
" Lo lupa ya gue mau nikah ? "
" Wih. Gue kira waktu itu lo mabok doang loh "
" Ngajak ribut lo ! "
Perkelahian dua sobat diantara hujan emang ngga seromantis itu, tapi itu cukup membuat Taehyung lega. Taehyung bisa bercerita.
Lantas berhenti karena tiba tiba phonsel Jimin yang berbunyi.
" Wah, Calon istri telpon. Gue duluan ya bre, rumah lo kan uda deket ya "
" Eh, bajingan gue ditinggal "
Just info, setelah ini chaptnya Minyoon ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.