Berujung duduk manis di warung soto ayam di pinggir pasar. Jadi bahan omongan orang. Ada cowo, satu macam anak ilang. Satu kaya penculiknya.
Jungkook ga sabaran sekali nunggu pesanan datang. Padahal tadi gengsinya ngalah ngalahin Tingginya namjun.
Sok sok an ga laper dan pengen cepet pulang. Pembual, padahal betah sama Taehyung.
" Kook, laper. Makan aja "
" Aku ga laper. Kak Taehyung aja yang makan. Mau belanja dulu "
" Aduh, belanja butuh energi "
" Aku ga laper kak tapi "
Bohongnya, padahal semaleman belum makan. Perutnya perih.
" Ayolaaa... Dapet hadiah deh "
" Apa ? "
" Kasih sayang dan cintaku "
Blush.
" Ga modal sekali "
" Ya maaf, modalku sekadar itu "
" Terus maunya gimana ? "
" Ayo makan dulu "
" Eh tapi aku ga mau makan kak "
Terlambat. Taehyung buru tarik tanganya Jungkook dan duduk di warung langganan.
Begitu tadi. Sekarang Jungkook sukses cemberut, pesananya lama datengnya. Padahal tadi bilang ga laper.
Taehyung gemes sendiri kan. Anak sapa sih ?
" Astaga kak. Lama sekali "
" Perlu diingatkan ? Tadi yang ngotot ga mau makan siapa ? "
" ... " Jungkook malu setengah mati. Seketika jadi agresif gara gara laper.
" Nah kan. Sombong si. Nolak makan segala. "
Perdebatan singkat, dan berakhir Jungkook yang ngalah diem. Jadi pusat perhatian. Lucu sekali berantemnya.
Ibu yang jual soto sampe geleng geleng liat anak muda di depanya.
" Ini, maaf ya lama " Ibunya malu malu kasiin 2 mangkok soto.
" Sans ibu " Taehyung kasi senyum kotaknya.
Dan seketika matanya adek banyak bintangnya. Terakhir kali makan soto kapan ya ?
Jungkook langsung saut gitu. Rakus kalo uda laper, Bahkan ga peka dari tadi di liatin sama Taehyung.
Waktu masuk mulut rasanya pecah. Asin sama Gurih lumer di lidah. Perpaduan koya nasi dan kuat soto. Jungkook akui hebat.
" Aduh, repot ajak makan bayi "
Taehyung celetuk asal. Dapet lirik tajam dari Jungkook. Enak aja di bilang bayi. Tapi lagi ga mood marah , ke sumpel sama gratisan soto dari Taehyung.
" Kak ?! "
" Ya ? " Taehyung noleh. Tumben di panggilnya lembut.
" Liat deh. Bh nya yang jual jamu melorot ! " Jungkook bisiknya pelan banget.
" Hah ! Mana ? ! " Taehyung ya spontan kaget. Naluri lelaki.
Jungkook cepet cepet panggil ibuk yang jual soto lalu mendekat.
" Bu satu porsi lagi, pakek babat yang banyak . Dia yang bayar "
Selesai dan telunjuk Jungkook tepat di depan muka Taehyung.
Ehm adek. Makanan nomer satu. Gamblang lugas jelas dan cepat.
Ngomong uda macam raper handal.Taehyung melongo. Adek ternyata rakus ya. Jungkook pasang tampang lega dan bangga.
" Enak ya gratis ? "
" Ehe, Kak Taehyung ganteng deh " Modusmu.
" Ya memang. "
" Mati sana " Jungkook senggol lengan Taehyung yang mau sendok makan ke mulut.
Jatuh semua, nyiprat. Untung ga kena. Hodie kecintaan nih.
" Tuh, makanan gratismu dateng "
Yah kena sindir sama Taehyung." Ga iklas ga usah bayar " Jungkook seketika bad mood.
" Pertama kenal kalem. Lama lama jadi galak. Untung manis. Bisa bungkus bawa pulang "
" Berisik. Ngomong lagi ku bakar rumahmu " Oke sadis.
Taehyung kicep. Suka sekali liat Jungkook kesal. Kaya ada manis manisnya. Ralat, emang manis. jungkook terkesan lembut.
Betah, liat Jungkook makan. Pipi mengembang. Bayangkan uyel uyel manja di kamar. Kok bisa cantik gitu ya ?
Sekitar 5 Menit. Suda habis semua makananya. Jungkook tumpu wajah dengan dua tangan. Sekarang lagi cemilin kerupuk udang.
Sorot mata Taehyung ga beralih. Pemandangan menyenangkan. Dari tadi phonse di matikan. Ga mau ada yang ganggu.
Peduli setan klien marah. :)
" Buruan belanja. Di tunggu bunda ga enak "
" Enakin aja "
" Duh kak. Ayo, jangan nyelimur lagi. Uda tau aku ga fokusan juga "
" Entar, kalo uda serius sama aku pasti fokusmu ke aku aja "
Taehyung asal jawab sih. Tapi malu sendiri, kebiasaan juga. Jungkook kicep, ga tau mau jawab apa.
Langsung tarik tangan yang lebih tua. Jadi bahan tontonan orang. Cocok jadi pasangan muda. Yang satu labil lalu yang lebih tua tahan hormon. Asik.
Jungkook persis anak tk minta jajan. Tanganya Taehyung di geret terus ga mau di lepas. Padahal tadi bilangnya risih kalo di gandeng terus.
" Ternyata banyak ya " Baru sadar. Kalo kresek di tangan Taehyung banyak banget. Jadi babu ceritanya.
" Kamu kapan bantu aku belanja Jungkook ? " Taehyung hela navasnya pelan. Lumayan pegel.
" Ini suda. Ayo ! "
" Bantu bawa dong ! " Protes terus dari tadi. Jungkook mah ngacir lari sambil meletkan lidahnya lalu ketawa.
Kalah telak uda Taehyung. Kebobolan terus aja. Mau marah ga bisa. Bayangan bayangan kotor mulu bawaanya liat Jungkook.
Tuh liat aja. Jungkook istri-able Sekali. Pilih sayur sama buah segitu telitinya. Bahkan nawar harga. Katanya biar Taehyung ga boros.
Muter muter pasar sampe Jungkook dan Taehyung ngos ngosan. Dan berujung deprok sama es kelapa muda di tangan.
Sudah lengkap semua.
Taehyung lumayan bahagia. Capek karna stres dan capek begini beda. Ketawa sendiri, sambil liatin kelinci lagi nyeruput es kelapa muda.
" Sudah selesai ? "
" Sudah. Ayo pulang. "
" Ayo. Nanti ke rumaku ya ? "
" Ngapain ? "
" Tidur siang. Aku lupa kapan terakhir ya ? "
Jungkook hela navas besar. Suka suka dia. Jungkook rasanya suda kebal dengar omongan Taehyung yang rata rata kurang masuk akal.
Ya, meskipun sukses jadi moodbooster.
" Suka suka mu kak . Ayo pulang "
Taehyung senang. Semudah itu ya ternyata. Kepalkan tangan ke udara. Hari ini ga ada salahnya dia cuti sebentar. Semua orang butuh Quality Time kan ?
28 Desember 18
01.44
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.