Sebelumnya gue mau minta maaf banget. Karena gue marah marah disini, soalnya gw uda anggep kalian pembaca setia work gue jadi temen onlen kecintaan gue.
Jujur banget, gue uda mau nyelesein paragraf terakhir buat bonus chapter dari tetangga.
Nah, terus gue scroll notifikasi gue.
Maaf kalo gue kesanya childish dan ngga profesional.
Gue masih muda dan baru di dunia ini. Mental gue emang masi lembek.
DAN KHUSUSNYA BUAT LO YANG UDA KOMEN BEGINI.
Gue tau banget actually yang readers gue beneran pinter, gue emang sans diajak becanda, lo mau ngedesak gue kaya apa juga gue ga marah kok, malah makin semangat.
Mungkin bagi beberapa penulis juga ada yang emang ga suka di desak buat update. Dan sekali lagi gue bukan tipe yang kaya gitu. Gue welcome banget sama readers gue yang bacotnya naudzubila.
Apalagi readers yng kritik atau saran, atau nyampein aspirasi dan ngasi ide gue tentang work tetangga. Ada kok yg sampe dm gue secara pribadi. Gue bales, tenang.
Gue anaknya sans bro.
Tapi so sori banget ya kalo komen lo ga mutu kaya diatas. Ni anak agak ngajak ribut. Gue anaknya ngga bisa ke senggol dikit bre. Lo baik gue bisa lebih baik, lo jahat gue bisa lebih jahat.
Gue cuma mau ingetin buat readers gue, kalo kalian emang ngga suka sama work seseorang biasain ngga usa judge. Kalo lo ngga suka, lo keluarin aja dari perpus. Dengan komen kaya gitu, sama aja lo ngejatohin seniman bro.
Sumpah pen tak culek.
Sini lo, dm gue. Ribut sini sama gue. Aelah.
Buat readers gue tercinta. Maaf gue harua ngebaikin mood gue buat update bonus chapt.
Gara gara kampret satu itu. Ilangggg imaginasi gue. Taik banget.
Udalah zekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanficJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.