Sekarang terasa

1.7K 191 30
                                    

Ini sudah malam. Sekitar jam setengah 9. Setelah beberapa tugasnya selesai Jungkook kembali duduk di ranjangnya. Merebahkan dirinya yang sudah lumayan kesal. Tentu saja batinya juga kacau.

Dan ya, Phonselnya sepi.

Bukan berati Taehyung selalu chat atau bagaimana. Biasanya ketika Jungkook nugas ada chat pembuka daru Taehyung , manis sekali.

Selang 3 jam lukanya masi basah.
Jungkook uring uringan, hebat sekali mampu kelarkan tugas dalam keadaan batin seperti itu.

Ella sampai heran sobatnya kenapa.

Sepenting apa Taehyung ?

Ya kenyataanya memang sepenting itu.































































;

Ini bukan drama kampungan. Ini kisah sepasang yang berpisah kurang lebih dari 3 jam dengan alasan yang luar biasa sepele, brengsek dan sialan. Masih panas panasnya.

Apa tadi katanya ?

Ya jenuh.

Capek ldr mungkin ?

Dan Taehyung benar benar ngga bisa berpikir apapun yang baik. Bengong liatin kotak makan bekal dari Jungkook. Ini maksutnya gimana ? putus masi kaya gini ha ?

Bahkan tadi sore mereka kelewat bahagia waktu keliling kampusnya Jungkook.

" Gilak kak, mimpi apa kamu jalan di kampusku "

" Masa aku mau kuliah lagi ? bosen "

" Jangan, aku juga ga setuju "

" Lah kenapa ? "

" Mahasiswa aktif, aku ngga sebodo itu buat tau kamu tipikal mahasiswa kesayangan dosen. Waktumu kebagi, aku ngga suka "

" Posesivnya sayangku "

Seriusan. Mereka sebaik baik itu tadi, lalu berubah dengan atmosfir yang super menyebalkan dan konyol.



" Ini penginapan rekomendasi "

Mereka bahkan ngga mau jalan berdampingan.

" Iya terimakasih "

Jungkook tiba tiba rindu ada embel embel ' Sayang ' di akhir kalimat.

Ngga ada ciuman seperti biasanya, atau sekedar acak surainya Jungkook. dan apalagi jika bukan karena ' Bukan pacar lagi ' Jungkook boleh ga sih dorong Taehyung ke jurang.

Wah Taehyung mau mati rasanya. Rokok diantara jarinya dari tadi dibiarkan tersulut, membuat abunya jadi panjang lalu jatuh ke lantai.

Sialan, bahkan rasanya ada hologram pacarnya--- ups, mantan pacarnya yang muter muter lagi pakek hoodienya.






God, ini bahkan belum lebih dari 3 jam Mereka berpisah.














































;

Sudah lewat 6 jam. Jungkook beneran ngga bisa nutup matanya, obat tidurnya teronggok di sebelahnya. Ragu antara mau minum atau engga. Hell ini sudah larut dan Jungkook besok ada kelas.

Dan akhirnya Jungkook kesal sendiri, bantalnya di tendang ngga tau kemana. Beranjak dari tempat tidur ogah ogahan.

Oke, fine Jungkook salah. Kata katanya kebangetan. Jungkook bisa aja sekarang gedor gedor pintu kamar Taehyung dan basa basi bilang semuanya bercanda.

hell. Jungkook rasa dia jahat.

" Apa sih ? "

" Aku bosen ? Engga. Orang brengsek plus ganteng ngga mungkin membosankan. "

" Ya terus aku tadi ngapain minta putus ? "

" Ya terus kenapa kalo aku yang minta putus anjing ! Astaghfiruallah, "









Monolog sendiri, berpikirnya kesana kemari. Dia kesel sendiri, kakinya di hentak hentak kan ke lantai. Capek badanya tuh, tapi ngga bisa istirahat.
Phonselnya di nakas getar, Jungkook auto loncat ke atas kasur.

did u see ? Bahkan nama kontak masi ada emot kebanggaan.

Kak Taehyung💜

Maumu apa ?

Jungkook bungkam. Di posisi kaya gini dirinya ngga tau mau jawab apa. Mode read, phonselnya di biarkan terbengkalai.

Boleh ngga sih, Jungkook berharapnya besok pagi mereka lanjut jalan jalan, makan siang di perahu, terus mereka main ke game store, pulang kesorean, ciuman manis sebelum tidur.

Ekspetasi yang terlalu tinggi.



Heh
Kamu kenapa ?
Belom tidur.
Jangan read.

Ngga tau kak
serius.


Aku pulang lusa.

Oke
selamat malam

Selamat malam.























Fix Jungkook bodo banget. Ngga tau ah, mereka putus beneran. Uda gue ngga tau, Jungkook tolol pokoknya.



































Yang sabar ya ;)

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang