Semalem Jungkook ngambek ceritanya. Ngotot mau tidur di rumah Taehyung. Padahal bunda sudah pulang. Taehyung bingung mau kasih alesan apa ke Bunda.
Berakhir Taehyung tungguin Jungkook sampe tidur. Bunda sampe heran sendiri. Ada apa sebenernya ? Keponokanya seingatnya pemalu. Kenapa jadi agresif dan manja. Ke Taehyung pula.
Jungkook kenapa Tae ?
Kok bisa lengket gitu sama kamu ?
Dan di serang bertubi tubi pertanyaan dari Bunda. Taehyung cuma jawab seadanya. Bahkan ngarang cerita. Bingung sendiri.
06.35
Jungkook masi menggeliat nyaman di atas kasur. Tangan mungil ngeraba raba sebelah kasur. Mencari sesuatu ?
Merengut ngga suka dia. Menoleh ke kanan kiri.Jungkook masi berfikir sejenak. Ngga ada yang bangun kan dia. Tumben sekali.
Baru sadar kalo ini di kamarnya sendiri. Sekilas rasa kecewa waktu ngga menemukan Taehyung di sebelahnya. Biasanya ada ucapan selamat pagi.
Atau acara mainkan mukanya Taehyung. Lalu setelah itu mengernyit geli geli. Kasih kecup singkat berulang.
Sial, Jungkook mulai ketergantungan." Bangsat. Kak Taehyung. Mati aja "
Jungkook misuh misuh. Buru buru cari phonselnya. Masih males buat bangkit.
Jiwa dan raga belom genep.Dan seketika senyum senyum sendiri waktu liat screen locknya . Selca mereka berdua, iseng. Tapi manis sekali. Cekikikam sendiri.
Banyak notif di phonselnya. Sosmed, chating. Jungkook schroll. Chatnya Taehyung memanjang mendominasi.
Melonjak geli, tenggelamkan mukanya ke dalam selimut warna biru.
Halah. Aku baper bgst.
Kak Taehyung 💜
Jung 💜
Sayang.
Aku pergi sebentar.3 hari.
Singapur.
Sudah ada free studio.Jangan marah.
Janji ga rokok.
Sarapan ada di meja.
sama uang jajan.
Ehe 💜Kak !
Kok ga pamit
Bangunin aku gitu.Serius Jungkook total kesal. Di tinggal. Sama sekali ngga suka. Ga ada morning kiss , Jungkook nendang nendang Bad covernya. Sukses mewek sendirian di kamar.
Kesal karna di tinggal. Tau sendiri Jungkook ketergantungan, oke dia egois. Tapi seengganya Taehyung pamit. Jungkook ga selemah itu buat di bangunin.
Tenggelamkan seluruh muka. Menangis sekencang kencangnya. Niat meredam suara malah makin menjadi jadi. Ya gimana ? Jungkook total kesal di tinggal sama tunanganya seperti ini.
Tae tae is Calling....
Jungkook buru buru saut phonselnya. Bodo amat kupingnya Taehyung budeg habis ini. Masi lengkap sama Tangisnya. Jungkook ngomel ngomel. Bahkan ga kasi kesempetan Taehyung bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanficJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.