Canggung.

4.6K 395 9
                                    









Terbangun dalam keadaan kepala pening, rasanya mau keluar isi perut. Luar biasa lemas. Sipitkan mata. Jam berapa ? jam 5 pagi.

Heran, pasti bangun kepagian.

Kebiasaan. Kalo suda bangun ga bisa tidur lagi. Taehyung masi pusing, ga sanggup bangun. Males sekali.

Coba gali memory semalam. Taehyung, terakhir seingatnya setelah seleksi di beberapa sekola tari. Jimin tantang minum, Taehyung sadar diri. Cepat mabuk.

Jadi suda wanti wanti, malah kebablas. Tapi ga segitunya. Malah berujung mabuk. Mobil di tinggal di rumah Jimin. Bodo , pulang naik ojek online. 

Yang gotong ke rumah..

Ah, semalam Jeon Jungkook ya. 
Taehyung tiba tiba senyum ga jelas. Bayangkan yang terjadi semalam..

Taehyung sadar. Taehyung ingat semua meskipun mabuk. Ingat waktu kepalanya Jungkook ada di dadanya. Ingat waktu Taehyung ga mau lepaskan pelukan.

Wajahnya tiba tiba merah. Malunya menangis di depan orang asing.  Tapi anehnya. Taehyung baru bisa nangis kalo emang nyaman.

" Astaga, bodo sekali " Gelak tawa menggema. Taehyung malu sekali.

Akhirnya putuskan bangun. Masi pasang senyum. Ga bisa hilangkan bayangan semalam.

Ambil jus apel di kulkas. kata Google bisa netralkan. Di seruput habis di gelas. Rumahnya sepi sekali ya. Butuh teman.

Kedikan bahu. Pikiran konyol sekali.

* * *


" Jungkook ! Ayo bangun. Uda subuh ni. Di suru bunda ke pasar.
Jungkook bangun ! "

Kakinya di coel halus. Rasanya baru berapa jam tidur lelap. Sama seperti Taehyung. Bayangan Insiden semalam sangat membekas.

Jungkook ucek ucek matanya, di tarik duduk sama Yoongi.

Taehyung mabuk lucu ya...

eh ?







Jungkook langsung tutup mulut. Ga sadar apa yang baru di ucapkan. Untung Yoongi uda pergi.

Ketawa kecil, Semalam Jungkook bahkan sedikit meneteskan air mata saat pulang. Kasian sama Taehyung.

" Kenapa juga di pikir "

Setengah loncat dari ranjang. Asal comot hodie dan treaning hitam. ke kamar mandi, gosok gigi dan cuci muka. Baru ingat, hari ini Bunda mau masak masak buat catering.

Janji mau bantuin. Kangen masak makanan local. Belanda terlalu bule. Lidah Jungkook, ga cocok.

Jalan keluar kamar. Lengkap sama earphone dan mp3.  Sudah ada bunda sama yoongi. Semalam dengar dengar Chaeyeon mau latihan sama teman sekolahnya.

" Jungkook jadi bantu bunda kan ? " 

" Jadi bunda. Daftar belanja suda ada ? "

" Ini, aduh rajin sekali sih. Makasi ya Jungkook " Bunda gemas sekali sama keponakan satu ini.

Jungkook senyum senyum. Buru buru keluar. Masi sekitar jam 5 lebih. Udara masih segar segarnya.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang