" Jungkookie, astaga ! "
Taehyung uda nabok Jungkook yang kesekian kalinya. Tapi tokoh calon istri ini malah sama sekali ngga bergeming.
" Mau kayak mana lagi aku bangunin kamu. Jangan mendadak amnesia kamu ! Hari ini kita nikah ! "
Ya, hari ini acaranya. Ini masi subuh, sesantai ini sebenernya. Karna Taehyung yang ngga mau Jungkook riweh sendiri nanti. Mentang mentang lur bumil.
Taehyung tumben sih uda mandi sepagi ini. Koordinir beberapa orang yang ngurusin persiapan acara mereka. Kecil kecilan, dipersiapkan sendiri. Lucu banget konsepnya.
Jungkook aneh aneh, drescode tamunya maunya warna kuning mustard. Berasa lebah berkeliaran. Baju Taehyung dan Jungkook sendiri sederhana. Warna putih seperti layaknya.
Di desain se simple mungkin. Mau bajunya jelek juga rasanya tetep aja bagus, yang make visual dewa dewi begitu.
" Mataku berat Kak "
Lemah Taehyung yang beginian.
" Ya terus ? Ini anak entar lahir kita ngga nikah gitu hah ? "
Asik. Anak kita.
" Astaga durhaka kamu ! "
Jungkook auto bangun, berjalan malas malasan dengan dorongan Taehyung yang sudah berkemeja rapi. Jungkook jadi mikir Taehyung seexcited itu.
Ya, sambil mesem mesem kesenengen.
Ngomong ngomong ya, acaranya sebenernya mulai jam 8. Altarnya sudah siap, makanan juga sejam lagi sampe. Kesambet apa mereka berdua, actually mau menyiapkan acara sendiri.
Padahal tau sendiri, notabene mereka berdua ini pasangan muda yang males ribet. Menjurus ke arah mager.
Sederhana, hasil kreasi Jungkook dan kerja lapangan Taehyung. Kombinasi yang ngga sempurna tapi cukup memuaskan mereka berdua.
Di bantu beberapa temen dan murid sanggar Jungkook.
" Sayang, aku tinggal ke luar ya ? "
" Iya kak ! Jangan lupa pake pomadenya "
" Messy style bagus "
" Hush ! Dipikir kita mau ke GWK ?! "
" Bumil bawel ! "
Yah, uda mau di sumpah jadi suami istri sebegini kacaunya mereka.
;
Wah gila, Taehyung ngga nyangka bakal serame ini. Ini semua Taehyung cuma kenal beberapa doang. Mana yang dateng bocah bocah abg begini. Populasi fujoshi di Indonesia makin banyak aja.
Terus sekarang Taehyung lagi nemuin beberapa tamu yang baru datang. Memeriksa apa semua berjalan dengan lancar. Sumpah ya, Jungkook tuh dari balkon ngerasa geli liat Taehyung yang gitu seriusnya.
Ngga pernah liat Taehyung bisa seperfeksionis itu.
" Mbok, pastornya uda dateng ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanficJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.