Kalo di hitung hitung. Dua hari untuk 4 kilo lumayan ekstrim. Makan ngga teratur, isinya olaharaga kesukaan. Jarang tidur dan vitamin terbengkalai. Kebiasaan selalu ada chat dari Taehyunh untuk ingetin. Sama sekali ga di buka.
Jungkook begitu, ini hari 3 meskipun belum genap 3 hari 3 malam. Sukses kacaukan pola hidupnya Jungkook. Mana bunda sering keluar kota.
Yoongi cukup kasian liat sepupunya jadi begitu. Taehyung dari kemaren spam. Suruh jagain Jungkook.
;
" Halo ? "
Jungkook malas malasan. Telpon rumah bunyi terus dari tadi, sendirian di rumah.
" Jungkook ? Sayang , astaga bunda kangen sama kamu "
Bundanya Jungkook. Bunda Jeon. Kaget luar biasa. Jungkook berusahan pasang nada baik baik saja.
Atur navas sebaik mungkin.
" Bunda, Jungkook juga kangen "
" Uda hampir sebulan kamu di rumah tante. Bunda sama ayah nunggu. Kapan mau pulang ? "
Auto gagap seketika.
" Jungkook usahakan minggu depan. Disini enak, Jungkook betah bun "
Yah seengganya Bunda masi bisa bikin Jungkook ketawa kecil.
" Jangan lupa bunda. Ya uda, nanti bunda telpon lagi "
" ayay bunda " Jungkook buru buru tutup telpon bundanya.
Waktu putuskan buat liburan 2 bulan balik ke negara asal, Jungkook inget sekali. Janji ke bunda tercinta bakal pulang ke rumah cepet. Rencananya memang dari awal begitu.
Dan lagi lagi, Cinta dan kasih sayang Taehyung cukup meluluh lantak kan sebuah rencana matang seorang Jeon Jungkook.
" Ish, Bunda. Bikin spot jantung "
Jungkook elus dadanya. Setengah loncat balik ke sofa. Total gabut mau ngapain. Ga ada minat buat nyentuh studio yang di sewakan Taehyung.
Uang yang bagi Jungkook nominalnya ngga sedikit sama sekali ngga di sentuh. Bukan perkara gengsi.
Ya Jungkook memang ga butuh.Mendengus kesal waktu sekilas ada gambar Taehyung di acara gosip. Sialnya kok ganteng sekali. Sekedar pakek kaos polo warna putih sama celana kain. Tolong, setelan bapak bapak sekali.
Calonya memang terkenal. Taehyung ga begitu suka di sorot. Dan lebih banyak menghindar. Jungkook mendecak kesal.
Pacarku sok ganteng .
Langsung matikan tv nya. Sepertinya hari bakal ke mall. Buat beli beberapa barang buat bunda. Ragu mau pakek uang Taehyung. Ga berani.
Ya akhirnya pakek uang di tabunganya. kan bangga, hasil menabungnya . Dan akhirnya Jungkook mandi.
;
Sedikit kagok waktu pertama kali sampe di mall lokal. Sudah berubah. Sebenernya ga jauh beda sama yang di Belanda. Definisi Jungkook memang ga suka belanja.
Lumayan singkat untuk ukuran belanja. Memakan waktu 3 jam. Dalam keadaan perut sudah kenyang. Makanan banyak sekali. Jungkook total senang.
Berakhir Taehyung di singkirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.