Belanja Online.

2K 221 12
                                    





Jadi semenjak tragedi Jungkook dorong Taehyung di kampung halaman. Jungkook terakhir ngunjungin rumah tunanganya ya waktu sakit.

Tahan mati matian sih, sampe Suga heran. Biasanya Jungkook mana tahan ngga ketemu Taehyung lebih dari 3 Jam. Ini kenapa Jungkook jadi kaya perawan di pingit.

Taehyungnya juga begitu, ga ada kontak ataupun ngabarin. Well mereka uda ngga marahan. Jungkook sendiri bingung , kenapa makin renggang.

Ngomong ngomong tentang Taehyung.

Taehyung sering banget namu ke rumah Bunda. Ngga ngerti Jungkook yang menghindar atau gimana. Pasti dalam keadaan Jungkook ga di rumah. Taehyung bertanya tanya. Sejak kapan Jungkook jadi sesibuk ini ? emang Jungkook punya temen di sini ?

Ketika pada dasarnya Taehyung adalah mahluk paling cuek. Ga berpikiran kemana mana.




Dan hari ini, pada siang menjelang senja. Taehyung berhasil bertatap muka secara Live sama Jungkooknya.
Tau rasanya dada ' Mak plong ' .

Legawa sekali Taehyung lihat Jungkook yang bangun tidur dengan kolor kebangganya. Makin gembul.

" Kak , ngapain disini ? " Suara sengau ala bangun tidur, Taehyung senyum manis sekali.

Sampai yang ditatap jadi merona sendiri.

" Mau makan, aku laper "

Taehyung tau, inilah alasan Jungkooknya tambah gembul. Kerjaanya molor,makan,main. Pantes emang.

" Rumahku, Deliveri sepuasmu "

" Boleh daging ? "

" Sesukamu Jung "

Wow tawaran menggiurkan.

Jungkook saut acak hoodie di gantungan. Matanya sukses berbinar binar. Jadilah Jungkook yang bergantung setengah ngangtuk di lengan Taehyung.





















































;

Taehyung sedikit menyesal kasi tawaran tadi. Jungkook makan ga tau diri, inikah yang di namakan dengan pemalakan dengan hati tulus dan iklas ? Biarkan Taehyung. Suda biarkan Jungkook mu senang.

Makin gembul makin semok. Aset berharga harus di jaga.

Mulutnya Jungkook penuh, Taehyung cuma duduk di depanya. Mereka lagi di halaman belakang, Taehyung dan Jungkook lagi mood Lunch di luar. Halaman belakang sukses di sulap jadi area piknik.

" Makin kurus kamu " Jungkook sekuat tenanga bicaranya, kalo ngga daging di mulutnya bisa nyembur keluar.

" Kamu makin gemuk "

" Kamu berati "

" Kok ? "

" Ini buktinya " Jungkook menunjuk beberapa box makanan yang di deleveri Taehyung dengan bangganya.

" Kamu yang minta "

" Kamu kasi "

" Apa yang ngga buat kamu ? Sejak kapan aku bisa bilang ngga ke kamu ? "

Kunyahan ke 21 berhenti. Jungkook samar samar tersenyun, dan kali ini skak mat lagi. Double Kill pula.

Jungkook tusuk lengan Taehyung pakek sumpit bersih. Setengah tertawa dan menelan sisa makanan.

Benar benar sore yang bagus.

" Jadi, sibuk apa kamu ? "

Itu pertanyaan mutlak Taehyung. Dari tadi hanya ingin tanyakan itu.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang