Ini hari Sabtu. Taehyung libur dan mereka bermalas malasan. Hari ini juga babynya genap tiga bulan. Lagi sibuk bermanja manja dan memanfaatkan dadynya karen hari ini libur.
Tapi Jungkook malah ngga tega, karena liat Taehyung yang sebegitu pulasnya. Dan berakhir memandang bapak baru yang tenggelam di lehernya.
Jungkook kadang takut, gimana kalo Taehyung lebih menggemaskan dari bayinya nanti ?
Kaya mana jadinya ?
Kegiatan favorit dari dulu. Suatu keuntungan bangun lebih dulu, liat muka Taehyung yang polos dan kalem. Soalnya suaminya kebanyakan tingkah.
" Aku gampang laper semenjak hamil "
Jungkook berbisik. Mencium pucuk hidung Taehyung, membut empunya mengerang karena belum sadar sepenuhnya. Dan malah menenggelamkan kepalnya ke ceruk leher Jungkook dan mencari hangat.
" Dengerin aku Taehyung "
Jungkook ngotot dan ngga di gubris.
" Kamu dari dulu juga gampang laperan Jungkook. Jangan ngadi ngadi "
Taehyung kesel. Ngeluhnya macem macem dan aneh aneh.
" Aku makan duluan ya ? " Pake pamit.
Yaiyalah, istri berbakti.
" Jangan, tungguin aku "
" Keburu laper "
" Sebentar sayang "
Terus Jungkook cemberut dan mendengus kesal. Jungkook kan kalo urusan perut ngga bisa nego.
" Iya uda sana ! Jangan macem macem di dapur. Aku beliin kamu makanan banyak semalem. Makan itu dulu, entar kita bilang mba aja kalo mau masak "
Taehyung melepas pelukan dan mengomel malas. Membuat Jungkook terkekeh dan loncat dari ranjang. Bikin Taehyung shyok dadakan. Yaiya kalo ga dadakan namanya rencana.
Bumil ini, kalo nyungsep terus gimana coba.
Jungkook keluar kamar di sambut Yeontan yang mengendus ngendus kakinya. Pertanda, Yeontan minta di gendong. Terus Jungkook merendah, membiarkan Yeontan memanjat dirinya dengan penuh semangat.
Waktunya sarapan. Yeontan selalu sarapan sama Jungkook yang nyemil di pagi hari.
" Wah, dadymu belanja kayanya "
Jungkook semalem, ketiduran di sofa nungguin Taehyung pulang. Jadi ngga sempat liat Taehyung pulang kerja.
" Ada banyak, aku kan jadi seneng "
Jungkook ketawa, melihat ke arah Yeontan dan pamer banyak kue. Terus di bukain satu satu. Makanya lahap sampe lupa kalo Yeontan menunggu.
Makanan Yeontan, karena mereka baru baru ini melihara binatang. Dibeliin yang paling mahal, tapi Yeontan mood moodyan makanya. Dan malah minta susu.
" Semalem dady mu bau parfum cewe ngga ? Terus dadymu ada bekas lipstiknya ngga di pipi ? "
Jungkook bertanya, seakan akan mengintrogasi dan akan menjawab.
" Adanya aku bau parfum leci punyamu, terus bekas di gigit nyamuk "
Taehyung nyaut. Barusan keluar dari kamar dengan muka berantakan dan rambut awut awutan terus pasang muka konyol.
Tok
Tok
Tok
Pintu rumah di ketok sepagi ini. Jarang banget malah mereka punya tamu. Apalagi sepagi ini. Jungkook mengintip dari jendela tapi ngga keliatan. Terus Taehyun tahan Jungkook yang mau turun dari kursi.
Aku aja.
" Siapa ? Sepagi ini ? Gangguin orang mau pacaran aja ya ngga tan "
Jungkook mencebik, menggendong Yeontan mengikuti Taehyung.
" Sayang, there is some one make you surprise "
Jungkook setengah lari ke arah pintu. Penasaran siapa yang datang, mendengar teriakan Taehyung barusan.
Jungkook sedikit terengah engah, menurunkan Yeontan dan melihat siapa yang datang.
" Papa ? "
Jungkook kira, dia ngga akan ketemu papanya lagi.
Jungkook kira, anaknya ngga akan bertemu kakeknya.
Jungkook kira, dia ngga akan bisa melihat papanya lagi.
" Apa kabar Jungkook ? "
Jungkook meringsut ke arah Taehyung. Takut terjadi sesuatu. Takut semua terulang kembali.
" Jung, chill. Just go "
Taehyung menenangkan istrinya.
Jungkook tidak melepas cekalanya pada lengan Taehyung.
" Papa melepas kamu Jungkook. Papa dateng kesini cuma mau kasi tau itu, supaya kamu bisa hidup dengan lega tanpa kepikiran papa "
Tamat juga ya.
Tetangga, work fanfic pertamaku. Seneng banget yang baca uda hampir 95k.
Makasi buat temen temen yg selalu suport dan vote work ku.Padahal aku jarng bgt minta vote wkwk. Jujur aku nulis cerita bukan buat vote, tapi pengen imajinasi ku yang aku bagiin sesama shipper Taekook. Tapi makasi ya kalian uda apresiasi karya aku.
Makasi buat pembaca setia yg nungguin tetangga ngga update hampir empat bulan. Apalagi ku kalo update suka tengah malem. Wkwkw makasii bnget.
Btw jangan lupa baca work aku yg friendshit. Makasii
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.