Jimin, tau.

2.9K 273 4
                                    

Rencana ajak Jimin ke rumah dari awal ga berubah. Di bawa ke rumah bunda. Di perkenalkan ke seorang Min Yoongi. Si manis yang di bilang Taehyung di kantor.

Dan kok ya bodonya Jimin beneran kepincut. Sampe bingung harus apa waktu di ajak salaman .
Sumpa manis beneran !

Surai biru menarik hati. Jimin telak jatuh hati.

" Jimin , Park Jimin. " Jimin setengah ragu bunggukan badan. Terus terusan lirik Taehyung.

" Idiot juga ga ? "








Eh ? barusan itu pertanyaan ?













" Dasar petasan, first impresion tu harus bagus Kak ! " Taehyung protes ga terima. Meskipun kenyataan sih.

" Ya sapa tau, ketularan lu " Yoongi enteng sekali jawabnya. Suru tamunya duduk. Lebih dominan ajak ngomong Taehyung.

Jimin juga bingung mau ajak ngobrol apa ? Sumpah masi di alam bawah sadar.

Jungkook masih ganti di kamarnya. Rencananya Taehyung mau ikut. Niatnya biar Jimin sama suga bisa berduaan.

Jimin dapet kesan yang sangat amat buruk. Suga itu cuek , kelewat dingin malah. Tapi kok ya masi kecantol. Aura Submisiv lagi. Padahal tadi Taehyung bilang uda punya tunangan cewe.

Bayangan otak uda kemana mana lagi.

" Jimin " Suara suga dominan ke arah bawah. Jimin bingung .

" Kenapa ? "

" Olahraga apa ? "

" Aku dancer, satu produksi sama Taehyung "

" Basket sama gua, biar cepet tinggi. Mau ? "

Di sambut ketawa ngakak seorang Kim Taehyung. Sindiran telak. Tapi Suga emang ga berniat nyindir. Niat baik kok.

Jimin nyumpah nyumpah dalam hati.


Eh si anying.




" Boleh, mau kapan ? " Jimin ma rencana suda matang. Jadi tancap gas saja.

" Gua kasi tau lu. Ntar minta nomer aja "

Jimin sumpah. Gere gere kesenengan. Di mintain nomer duluan loh. Seumur umur, mau deketin cewe. Pasti cewenya susah banget di mintain nomer.

Btw, yoongi cowo kok.

Jungkook akhirnya turun. Baju seperti biasa, Hoodie merah lengkap celana jeans hitam yang sedikit sobek di paha sama lutut.

Taehyung bingung, Jimin mau di apain. Di tinggal sini ae kali ya ?
Ntar kalo Suran yang ke cantol Jimin gimana ? Halah bodo amat.

Taehyung buru buru tarik tanganya si adek. Jimim ga protes apapun waktu di tinggal Taehyung. Yoonginya juga engga.

Mereka berdua malah liat liatan. Bingung mau apa ?

" Temen lu, anjing. Ninggal gitu ya. " Suga ngelirik ke arah pintu yang uda di tutup.

" Kasi kesempatan kali " Jimin asal jawab. Mulai keliatan idiotnya.

Suga seketika noleh. Bingung dan kurang paham.

" Apa ? "

" Ngga, ehe "

" Main ps oke, gabut "

" aku ga akan perna gabut selama sama kamu " Jimin, menggumam halus.

Sambil jalan di belakang Yoongi. Ngikut aja, pokoknya berduaan.























































;

Soal habiskan bensin , Taehyung serius ternyata. Uda 2 jam perjalanan, dengan posisi tangang genggam tangan Jungkook dan menyetir.

Obrolan ringan di isi sountrack instrumen piano yang bikin hati adem. Jendela di biarkan terbuka. Angin ngacak bebas surai mereka berdua.

Ketawa ketiwi, hangat sekali suasananya. Dan ini yang di maksut Taehyung di kala hujan. Butuh sesuatu yang baru.

Jungkook mungkin akan selalu baru buat Taehyung.

" Kamu bisa ya marah gitu ? "

Taehyung asal tanya. Jungkook sibuk nyemil permen coklat yang beli di supermarket tadi.

Seketika Jungkook diam. Total kesal. Taehyung ngomong kadang ga bisa di rem. Merusak suasana.
Sedang adem ayem hatinya.

Jungkook beralih duduk di pangkuan Taehyung. Nyerendel. Untung jaraknya besar. Taehyung seketika mundurkan jognya.

Jungkook ngusel. Kakinya di taruh di luat cendela. Suasana makin hangat serius. Bahagia sekali.

Colek dagunya Taehyung dari bawah. Tanganya bahkan ga mau di lepas sama Taehyung.

Bayangin aja. Nyaman rasanya sumpa.















































Sesederhana itu pasangan muda.
Di habiskan ngobrol sesuatu yang ringan. Mereka pada dasarnya sama sama orang yang santai.

Bahkan ga perduli waktu. Sayang, cuma Taehyung yang boleh.

" Jungkook " Taehyung panggil. Suara sangat ringan. Semacam ngga niat manggil.

Jungkook dongak kan kepalanya.
Dan bertepatan Taehyung yang merunduk ke bawah buat ketemu matanya Jungkook.

" Kenapa ? mau tanya apa lagi ? "

Taehyung senyum tipis. Paham maksudnya Jungkook yang uda ngantuk. Padahal baru bangun tidur dia.

" Sayang sama kamu. Cinta sama kamu. Punyaku oke ? "

Pengen aja Taehyung bilang gitu.
Sudah sepercaya itu setelah hampir 2 minggu. Penuh kasih dan cinta, Taehyung akui telak jatuh cinta.

Sesederhana itu. Sangat simpel.

Jungkook itu sangat amat bersyukur sekali. Menikmati hidup bersama Kim Taehyung. Itu sangat berkesan.

Ngga ada waktu untuk pikirkan besok rasanya. Asalkan sama Taehyung. Merasa semua bakal baik baik aja.

" Ya memang sudah begitu kan ? "

" Untuk sekarang dan selamanya.
Tapi ga bole lawan ayah sama bunda "

Sukses ketawa ngakak. Meskipun perkataan beneran serius. Di acak rambutnya Jungkook.

" Janji serius ya ? " Jungkook lontarka pertanyaan. Taehyung lumayan berfikir keras untuk pertanyaan barusan.

" Kapan aku ga serius tentang kamu dek ? "

" Kebiasaan liat kamu idiot kak. Jadi susah percaya kamu serius "




































Selamat pagi. Aku besok berngkat study tour. Parno gara gara kabar sunami kemarin.  Yang di prediksi daerag jabodetabek.

Doakan ges.


19 Januari 19
05.45

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang