Traditional.

2K 213 2
                                    

Taehyung masi diem di kamar mandi. Ini suda mau menjelang makan malam. Berendam di bath up. Dikasi air mawar gitu sama Mama Jeon.

Bundanya sama Mama Jeon sangat amat berbeda.

Seengganya itu yang bisa di simpulkan Taehyung waktu di bukain pintu tadi siang. Kangen Bunda kan.

Mama Jeon itu tipe tipe ibu protektiv. Ngga heran anaknya jadi kaya gitu, banyak bicara tapi tetap hangat. Beda sekali sama Bunda.

Bunda Kim, Taehyung bahkan ngga mengerti tentang bundanya. Apa yang selama ini di sembunyikan ? Bunda menyimpan terlalu rapi. 

Yang Taehyung tau, sebatas bundanya itu selalu percaya apapun yang Taehyung lakukan. Jarang bicara, tapi banjir senyuman meneduhkan. Benar benar Yang diinginkan .

Taehyung kadang bingung.

Kenapa ayahnya meninggalkan ? Kenapa oma_nya ngga mau bunda ?
Wanita sebaik itu.


" Kak ! " Suara cempreng Jungkook mengagetkan. Mana pukul pintu kamar mandi uda kaya mau demo.

Kelebihan energi emang kesayanganya ini. Taehyung ketawa ngikik di dalem.

" Uda mati apa belom ? Pesen kuburan nih ?! "

Yha gimana ya Jung ?







Sumpah , Jungkook sampe garing sendiri nungguin Taehyung mandi. Mulai dari tata bajunya Taehyung sampai jemur baju basanya. Taehyung belom keluar juga.

Beda kamar si.

Tumben sekali mandi lama. Biasanya juga mandi bebek.

Nistain aja teros Tunanganmu Jung.
































Ceklek...

Jungkook buru buru mundur. Pintu kamar mandi di buka. Sedikit tahan navas lihat pemandangan macam fatamorgana gitu.

Bau bau lemon seger gitu. Alah Jungkook macam radak terbang gitu efeknya.

Bukanya ngga terbiasa, ini terlalu dekat bro. Kim Taehyung habis keramas dan telanjang dada bikin Jungkook terkesiap.

Mana gestur sok cool gitu. Tumben tumbenan juga gitu pakek anduk, biasanya juga pakek kolor.

" Yang tenang Jung, jangan terbang tinggi tinggi. "

Kampret banget punya tunangan.

Mampus kan ketawan.

Semburat merona gitu pipinya Jungkook, mana mulut melongo gitu.
Taehyung gemas teramat sangat. Gendong Jungkook ke atas kasur.

Curi cium 4 posisi. Dahi hidung bibir sama ceruk leher.

" Kamu kok serakah Jung ? " Taehyung lontarkan pertanyaan. Sambil ambil kaos seadanya.

" Serakah gimana ? " Jungkook ga mengerti.

" Udah liat aku Shirthles, Sekarang mau liat aku telanjang juga ? "

Jungkook mau tenggelem di segitiga naga aja rasanya. Malu woy. Malu.

" Apa sih kak ! Astaga ! " Mencak mencak gitu. Mengelak ceritanya.

Taehyung ketawa, lempar asal baju yang dari lemari ke muka Jungkook.

" Kan uda perna liat, uda dimasukin ju_ "

Plak ! Plak !

Dapet tampol lumayan keras di dada. Jungkook lari keluat kamarnya Taehyung sambil teriak.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang