Jungkook beneran ngga tidur sih. Uda mandi, uda siap siap bantuin Suga ini itu. Bunda nya Suga uda di taman. Nyambut tamu, Emang ngga mau nungguin anaknya sih. Takut nangis dan ngerusak make up katanya.
Jadilah Jungkook yang nemenin sambil di make up. Dalam keadaan masi pakek treaning dan kaos kumel kesayangan.
Suga tanganya dingin banget. Dari tadi di makep up sambil telpon Taehyung. Ya sengaja Taehyung. Soalnga Taehyung ahli soal memanipulasi dan mempengaruhi.
Setengah jam lagi sop. Suga akhirnya bisa bernavas lega, di ikuti Jungkook yang mematikan langsung phonselnya. Males ngomong sama Taehyung.
" The time will be come " Jungkook menyemangati, sambil berusaha memberi energi positiv pada sepupunya.
" Gue jalan duluan ya, butuh angin "
Jungkook mengangguk. Make upnya juga sudah selesai. Waktunya dia ganti baju. Jungkook mau segera bertemu pacarnya. Hihihi.
;
Ini ceritanya, Jimin sama Taehyung lagi nyambut tamu. Sukses jadi pusat perhatian. Ganteng wak dua duanya. Bahkan sekarang Taehyung melebihi yang mau nikah.
Style santai sekali padahal. Kemeja motiv etnik yang di modifikasi dan celana kain putih, lantas sentuhan baret sebagai pemanis. Sialan, Jimin merasa tersaingi.
" Lo sengaja ya, mau cari perhatian "
Protes Jimin.
" Lah, orang ini mau kembaran sama Jungkook kok "
" Asli lu ya, bangsat bener jadi temen "
Mereka ketawa, Taehyung sedikit terkesiap sih. Menyadari hari ini, sahabatnya sudah dewasa dan memutuskan buat menikah.
" Gimana rasanya ? "
" Lu harus coba sih, mau mati. Takut belibet pas ngomong "
Intinya begitu lah. Curhatan Jimin yang deg deg an setengah mati.
Dan obrolan mereka terhenti waktu Jimin di panggil karna memang sudah waktunya pemberkatan. Namun lenganya masih kosong, alias Jungkook belom kelihatan.
Taehyung penasaran seserasi apa mereka berdua nanti ? Cuih pdnya.
Dresscode nya memang putih. Taehyung terlihat mencolok meskipun bawahan setelanya putih. Kemeja yang agak oversize sukses memperlihatkan bahu Taehyung yang cukup lebar.
Dan akhirnya memutuskan untuk mundur, di belakang. Sambil mengamati prosesi Suga menuju altar. Sakral sekali rasanya.
Semua tamu diam, bahkan ngga ada musik. Rasanya Taehyung mau berteriak untuk mengacau pernikahan Jimin.
Sialan, Taehyung idiot.
" Hoi kenapa di belakang ? "
Sebuah suara halus sukses membuyarkan suasana sakral di otak Taehyung. Gimana engga ? Jungkook tiba tiba berdiri di sebelahnya, dengan setelah yang senada. Make up yang bagi Taehyung sangat mengejutkan.
Karna memang Jungkook ga bilang akan ada sentuhan kosmetik pada mukanya Jungkook semalam.
Sialan, cantik dan manis luar biasa.
" Kak ! Kamu kenapa si ? "
" Kamu pake make up ? " Yang di tanya balik bertanya.
" Iya, disuruh Kak Yoongi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.