Pulang

1.8K 220 19
                                    







Mereka makan setelah Taehyung beres sama tiketnya. Taehyung sebenernya ngga tega ngebiarin Jungkook nunggu gini. Tau ngga si dari tadi Jungkook pegangin kepalanya terus liat matanya merah berair gitu.

Duduk hadep hadepan. Tapi Jungkook ngga mau tatap orang di depanya. Pasang senyum jail gitu.

" Kok jadi kamu yang ngambek ? "

Jungkook malah balas potong burgernya kasar dan kunyah ngga beraturan.

" Iya, Terus ngapain disini ? Aku bisa makan sendiri "

" Anaknya orang nangis sih "

Dapet lempar garbu di tangan Jungkook.

" Jangan kasar gitu toh "

" Ya kamu berisik "

" Soalnya aku ngomong "

" Ya makanya kamu diem "

" Aku ngga bisa diem nih orangnya "

" Nyesel aku balikan sama kamu "

" Emang aku ada minta balikan ? "

Yah, bangsat.

Jungkook mendecih membuang muka.

Taehyung melipat tanganya, menatap mahluk yang menunduk semakin dalam. Senyumnya sekilas. Seru ya gangguin mantan ternyata.

" Ngapain kok diem ? "

" Duh ya suka suka " Jungkook berdecak kesal. Kesal sekali.

" Jangan suka suka dong "

" Ya, kak Taehyung bodoh "

Plus dapet tendangan di kaki dan pas kena tulang kering. Taehyung mengaduh sambil ketawa.

" Makanya sudah ? Aku minta "

Jungkook menatap Taehyung sebentar. Lalu menghela navas besar.

Beralih potong kan burgernya, dibuka rotinya lalu di singkirkan acar dan bombay nya. Ya Jungkook hafal.
Di suapkan. Lalu Taehyung mengangguk angguk pelan.

Sudah habis makanya. Terus mereka bingung mau ngapain.

" Susu pisang sudah di tas ? " Jungkook tanya.

" Belum , ayo beli "

" Dimana ? "

" Circle K. Disana makananya enak semua. "

Ya tujuanya apalagi kalo membahagiakan perut Jungkook. Padahal niat awal belikan Taehyung susu pisang.













































;

Jungkook borong makanan fast food. Padahal barusan makan, sambil bawa keranjang belanja. Taehyung dibelakang menikmati pemandangan. Terus Jungkook tanya.

" Butuh berapa susunya ? "

" Kamu atur, juga biasanya cukup "

" Ho gitu "

Taehyung mengangguk. Terus tiba tiba tarik tanganya Jungkook, di arahkan mendekat.



























" Aku bosen putus nih. Ayo balikan Jeon ? Aku suka keselek liurku kalo ngga manggil kamu sayang. "





































Terus dapet timpuk Chitato ukuran jumbo. Tapi ngelemparnya sambil mesem mesem malu. Senyumnya, tiba tiba pusing hilang. Lukanya ngga terasa perih.

Wih.

" Lama sekali. Aku nunggu "

" Maaf "

" Gitu tadi sok marah, sok sarkas, sok tenang, akunya dibikin nangis "

Taehyung terus curi cium. Manisnya yang baru balikan.






Ya singkat ceritanya Taehyung harus keburu pulang. Jungkook ngga melepas dengan air mata kali ini.
Sama sama saling meyakinkan.

" Aku pamit ya pacar baru "

Jungkook ketawa, tergelak.

" Selamat ldr pacar baru "

Jungkook tangkup mukanya Taehyung. Di cium. lama sekali tanpa lumatan. Ini beneran rindu.























































































Part balikan pendek aja. Buat pemanis oke ?

Gais , yg belom folo coba aku minta tolong folo dulu dong. Greget nih taun baru masih belom 60. oke ?

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang