selingan ringan2

1.6K 189 10
                                    

Wih, Malem minggu.

Buat yang jomblo jangan macet macetin jalan, ga usa sok jalan kalo ga ada gandengan. Menohok.

Taehyung gulung gulung di kamarnya sambil mantengin Netflix. Bingung mau ngapain juga malem minggu. Biasanya kalo Jungkook masi disini mereka nyobain resep baru Jungkook. Atau cari burger dan cola.

Terus pergi ke Timezoon versus basket dan taruhan. Atau ke photo box. Ngga ada yang spesial sih, tapi lumayan berkesan diingatan mereka berdua.

Kerjaan Taehyung semuanya uda kelar. Jimin mau diajak ngopi, ya jelas sibuk sama Suga. Nasib gini amat.

Terus tiba tiba pengen mampir ke kamar bunda. Udah lama ngga di tengok. Masih rapi seperti biasa. Dulu waktu Taehyung masi hancur hancurnya. Tiap malem tidurnya disini sampe pagi.

Aneh.

Rasanya beda ya ketika sudah mengiklaskan. Waktu lihat potret mereka berdua yang di bingkai besar malah Taehyung gemas. Biasanya rasanya bakal sakit mendalam.

Ada segelintir rindu tentu. Tapi kembali lagi, ia bisa apa ?




Kak Taehyung !

Tok !

Tok !

Tok !

Bukain pintunya dong !
Kak Taehyung !










Astaghfiruallah, ganggu deh.

Taehyung sedikit lari kecil.
Bukain pintu, ada anak gadis dari sebelah. Chayeon, mantan muridnya yang jadi bahan modusan.

Eheheh.

" Lama amat ! " Chayeon mencebik kesal.

" Galak bener , rumah gue besar. Makanya lama "

" Dih, sombong amat "

Lantas Taehyung tertawa. Sudah lama dirinya tidak berkunjung ke rumah tetangga tercintanya. Bundanya Chaeyeon, tantenya Jungkook. Segala gala aja Jungkook.

" Ngga malem mingguan ? "

" Malem mingguan dong ! "

" Terus ngapain disini ? " Ngga biasanya nyamperin duluan.

" Tadi bunda bilang, Lo suruh ke rumah. Ada makanan banyak "

Taehyung mengangguk paham. Sudah biasa sih, bunda selalu ajak makan bareng. Dulu waktu bundanya Taehyung masi ada, mereka berdua bakal masak bareng. Terus yang makan Suga sama Taehyung. Sampe abis.

Nggapapa, Taehyung uda anggep bundanya Chayeon seperti bundanya sendiri.

" Abis ini gue nyusul oke ? "

" Sip ! Cepetan ya, kasian bunda ga ada temenya "

" Lo sih ! Ngeluyur aja "

" Anak mana nih pacarnya ? "

Yang di tanya auto merona.

" Traini baru. Katanya satu erteiment sama lo "

" Anjir, dunia sempit "

Dapat balasan Chaeyeon yang pasang muka cengengesan sambil lari balik ke rumah. Dasar abg kasmaran tuh.


































;

" Suga kemana bun ? "

Taehyung bantu bantu beresin beberapa piring di meja makan. Masa iya, makan doang ga diberesin.

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang