11.15
Jam efektiv kerja. Jungkook berada di ruang staff menghadap laptopnya. Menyusun beberapa data di temani Hanbin yang lagi nyemil onigiri.
Ngga fokus, karna dia bolak balik ngecek phonselnya. Takut ada apa apa sama Taehyung. Karena hari ini, Jimin ataupun Hoseok lagi ngga bisa nemenin. Yang di bilang Suga bener, Jimin uda bikin penjagaan ketat. Di depan kamar Taehyung ada orang dua badanya gede.
Sangar pula, Jungkook tadi pagi mau keluar kamar jadi serem.
Dia berasa mau perang tau ngga. Sama sekali ngga tenang. Takut Taehyung kenapa napa. Takut tiba tiba dia akan di pisahkan lagi.
" Bin "
" Apaan ? Mau minta ? Kaga boleh. Mahal nih punya gue onigirinya "
Sewot amat.
" ck, pacar gue mampu beli se pabriknya aelah " Dan seketika Hanbin tersedak.
Jungkook punya pacar ? Yang modelan begini ? Ya antara heran dan engga, Jungkook ganteng sih. Tapi sifatnya itu loh.
" Lo punya pacar ? "
" Lo tau pasien yang sering di omongin Yeji di kamar VIP ? "
Hanbin mengangguk cepat.
" Itu pacar gue Bin "
Hanbin tersedak untuk yang kedua kalinya. Sialan, dia kecolongan. Pantesan Jungkook ngotot banget buat anterin makanan ke kamar itu sendiri.
" Pacar lo cowo ? "
" Heem "
" Ya emang ganteng sih, tapi seriusan "
" Iya Bin, biasa aja elah ! "
Jungkook mendecak kesal. Moodnya total jelek, bawaanya marah dan nangis.
Notifikasi dari papa Jeon di abaikan. Sudah tau isinya, pasti nyuruh pulang." Kenapa Jung ? "
" Gue hari ini kayanya mau kabur sama pacar gue deh "
" Eh gila, lo belom sebulan kerja "
" Lo ngerasa ngga sih, beberapa hari ini rumah sakit rame padahal pasien ngga nambah ? "
" Iya juga sih "
" Itu suruhan bokap gue, buat ngawasin gue Hanbin. Risih banget di gituin ! "
Hanbin merinding. Jungkook anak sultan ternyata. Ngga nyangka bakal jadi relawan yang sangat sangat ngga keliatan tajirnya. Astaga.
Phonsel Jungkook tiba tiba bunyi. Dari Taehyung, harus buru buru di angkat.
" Halo Jung "
" Kenapa kak ? "
" Sibuk ya ? "
Jungkook pengen ketawa, denger pertanyaan Taehyung yang seperti itu. Taehyung itu terbiasa sesukanya. Ngga perduli waktu atau apapun sama Jungkook. Terus sekarang seolah olah tanya Jungkook ada waktu buat dia atau engga ?
Hell, semua orang juga tau jawabanya apa.
" Mau apa ? Mau jalan jalan ? "
" Bosen di kamar, boady guard yang di suruh Jimin ngga bisa di ajak bercanda "
" Iya, bentar lagi kesana "
" Kamu tau ngga, dari tadi perawatnya ngga balik balik. Di kamar aku terus "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.