Taehyung sedari tadi jalan muter muter kamarnya. Padahal sebelumnya dia sama sekali ngga turun ranjang. Hoseok kaget dong Taehyung uda berdiri depan kulkas minum softdrink.
Bangke bener orang sakit satu ini.
" Siapa yang bawain lu jajan segaban begini sih ?! "
Taehyung cuma mengedikan bahu acuh. Lagi mencoba ngelepas infusnya yang ada di tangan. Susa bergerak. Bego, infusnya di kelentekin dikit dikit.
Ngomong ngomong, Hoseok memang belum tau Taehyung uda ketemu dan baikan sama Jungkook.
" Nanti jam sepuluh tante Jung kesini "
Taehyung mendecak. Menatap Hoseok jahat. Tante Jung, psikiater Taehyung dulu. Sudah tiga minggu datang lagi untuk rutin mendengar cerita Taehyung meskipun harus memaksa Taehyung untuk bercerita.
Temen temen Taehyung terlalu khawatir trauma Taehyung yang dulu semakin parah. Tau Taehyung ngga mau di anggap sakit, tapi memang mereka sekhawatir itu.
" Gue uda baikan sama Jungkook "
" Ngarang banget " Hoseok ketawa. Ngga percaya. Lagian kenapa seandaikan Jungkook benar benar kembali Taehyung memaafkan sebegitu gampangnya ?
" Dia kerja di sini, terus panjang "
" Lo balikan ? "
Taehyung mengangguk. Sambil tersenyum lantas meneguk minumanya.
Membuat Hoseok ngga habis pikir." Gampangan banget ya kalian berdua "
Taehyung melirik, malas berdebat.
" Sebegitunya lo sama Jungkook, bunda lo nangis disana liat anaknya diperlakukan kaya gini "
Disini, Taehyung tersentil dengan perkataan Hoseok yang mulai bawa bawa bundanya. Dengan alih alih menjelek jelekan Jungkook.
" Gimana kalo bunda malah senyum liat gue yang berjuang segininya ? "
Hoseok diam. Tau Taehyung emosinya masi ngga ke kontrol.
Ceklek.
Jungkook masuk, sudah lengkap dengan seragam putih putihnya. Rambutnya di tata sedemikian rupa, sambil pasang senyum manis. Sampe yang liat ga tahan buat bawa pulang.
Jadi, Jungkook tadi pagi bilang ke Hanbin. Yang nganterin sarapan kamar Taehyung mulai sekarang Jungkook. Dengan alasan pasiennya anak kecil dan Jungkook suka.
Oke, Taehyung memang anak kecil.
" Selamat pagi "
Jungkook menoleh ke arah Hoseok. Tersenyum dan mengangguk sopan.
Lantas mendekat ke arah Taehyung, mempersiapkan meja lipat dan makanan untuk sarapan. Taehyung buru buru naik lagi ke ranjang. Bersikap seolah dia anak tk yang sedang menunggu makan siangnya di siapkan oleh ibu.
Sambil mengerjab ngerjab lucu, membuat Jungkook menggeleng pelan.
" Jungkook ganti profesi, aku ngga biasa liat kamu sok ramah gitu "
" Ya, tuntutan profesi Kak. "
Hoseok mendecih, menyaksikan interaksi pasangan ini. Sangat menyedihkan.
" Aku pergi dulu, selamat makan "
Jungkook baru aja mau beranjak dan pergi. Tapi alih alih, tanganya di tahan oleh Taehyung. Jungkook menghela navas, Taehyung sakit itu manja luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.