Kenapa ?

1.4K 172 4
                                    


Taehyung stres sendiri. Dia lagi sibuk packing. Ya, akhirnya seorang Taehyung belajar ngepak bajunya sendiri. Serius kebingungan. Mana yang perlu di bawa, mana yang harus di bungkus. Intinya dia bingung sendiri.

Dan kenapa seorang Taehyung tiba tiba packing ? Jungkook seorang alasanya. Masi ingetkan Taehyung janji mau nyusul Jungkook dengan alesan ada pertemuan rekan bisnisnya.

Bullshit cuk.

Dan Taehyung tiba tiba memajukan keberangkatanya tanpa kasih tau Jungkook. Tadinya mau minta bantuan Jimin, tapi entar ketawan kalo mau kabur. Repot ah.

" Gila, mau mati. Ini kenapa ngga selesai selesai anjir ! "

Taehyung meracau ngga jelas. Ya gimana mau selesai, abis numpuk baju satu di tinggal rebahan, abis masukin ini itu sedikit di tinggal main phonsel, kalo ngga gitu di tinggal ke dapur. Nyemil sana sini, sruput in itu. Suka suka lah.

Nanti Taehyung ambil keberangkatan malam. Tiket seadanya, orang perubahan signifikan gitu. Di bilang Taehyung orangnya bodo amat. Cuek bebek, ngga paham deh pokoknya.

Tiba tiba kangen Jungkook gitu. Ya emang selalu gitu bawaanya si Taehyung. Biasanya kalo ribet gini, yang benerin ya Jungkook. Intinya Taehyung terima jadi aja.

Ngga ada hujan ngga ada angin. Telpon aja deh.








Spada ?

Apasih, tolong gajelnya
di kurangi.

Ehehe peace.
Aku laper nih

Makan apa susahnya

Laper cinta dan kasih sayangmu

Iya, aku over dosis cinta dan kasih sayangmu.

Eleh ! Sa ae.
Serius akunya kangen

Ya kamu payah

Aku payah dalam urusan menahan rindu sayangku

Jangan gitu, kamu pikir aku apa ?

Gengsi ya perkara bilang " Kak aku kangen deh sama kakak "

Berisik berisik

Iyalah, orang aku ngomong

Ya aku rindu, puas ?

Engga lah. Kamunya jauh

Jangan mulai deh

I have surprise for you
i know you will like this.

Ngga penasaran tuh

Just wait honey

Iya ku tunggu.

Perutmu teriak ?

Hah ? Gimana ?

Sudah protes belum ?
uda waktunya makan malem.

Astaga kak, sejak kapan kamu jadi pacar perhatian.gitu ?

Dih , ngga nyadar.
Aku kapan ngga perhatian ke kamu ha ?

Yayayay, suda makan.
Dimasakin tentor ku

Bilangkan terimakasih dariku

Karena ?

Menjaga aset kepuasan hawa nafsu dan mencukupi asupan nutrisi dari partner pendamping hidup disaat senang maupun senang.

Siap , disampaikan.
Aku matikan, besok ada kuis.

Selamat malam sayangku
Sering sering kabarin, aku butuh kabarmu buat menenangkan egoku.
We can do it.

Damn, kenapa malah aku yang nangis.
Ngga tau ah, dah.
Selamat malam Taehyung.














Sambungan di putus. Indahnya, mereka berdua selalu kaya gitu. Dialog pertama pasti masi canggung. Ngga tau kenapa, entar ga jelas. Nyambungnya kemana mana, giliran uda mau di tutup. Mendadak melow.

Nggapapa sebegitu manisnya mereka. Ngga muluk muluk.

Jungkook di sana sibuk merenung. Bayangan Taehyung membubarkan barisan rumus yang ada di otaknya.
Sempat malu sendiri, jengah juga karena Taehyung yang tiba tiba menjadi manis. Omonganya itu lo, berlebih. Tapi kok ya Jungkook suka.

Halah, dan berakhir tenggelamkan seluruh muka di dalam dekapan tangan. Ngga ada sapa sapa, Jungkook malunya sendirian. Jujur, Jungkook belum makan. Bawelnya Taehyung kadang bikin kenyang, ngga tau juga kenapa. Tapi pasti entar makan. Jungkook ga tahan laper orangnya.

Jadi keinget tentang monolog singkat dari dosenya. Ngga tau, hari ini Jungkook tertarik ikut kelas literatur.
Kelasnya seminggu cuma ada dua kali, dan selama Jungkook kuliah dia ngga pernah tertarik sama dunia sastra.

Dan tiba tiba ada dorongan dari mana dia nulis namanya di daftar hadir. Menjadi pendengar sesama seorang penyair pujangga dengan segala aveksi yang kadang menurut Jungkook ga masuk di akal.

Ah, ngomong ngomong tentang monolog. Hari ini dosenya membahas ' titik jenuh dalam jarak jauh ' Sialan. Jungkook ga berhenti menyumpah dan menyerapah sepulang dari kelas itu. Isinya jelas menyindir Jungkook telak.

' Kenapa masi mau bertahan dalam jarak jauh ? Apa gunanya pacaran tapi sekedar call dan tanya kabar ? no sex ? no lunch together. Kalo saya jadi kalian , saya akan putus. Bukan karena saya ngga percaya pasangan saya. Justru saya yang ngga percaya sama diri saya sendiri. Saya takut bagaimana menghadapi titik jenuh saya sendiri, sedangkan dia disana memperjuangkam hubungan kita ?
Tapi kembali lagi dalam prinsip dan tujuan kalian memulai hubungan tersebut. Kalo pacaran itu yang realistis saja, kalo berguna di lanjutkan kalo tidak ya silahkan berhenti. '



Jungkook benar benar terpengaruh.
Ldr dengan Taehyung itu sebenarnya sangat menyiksa. Jungkook jelas merasa bersalah, egois ? Jungkook merasa disini dia merugikan Taehyung.

Disini Jungkook berusaha untuk ngga menyalahkan dirinya sendiri. Tapi rasanya memang ada. Sialan, dan tiba tiba ada satu kata terlintas di pikiran Jungkook.

Pikiranya berkecamuk. Mengulang kata kata ini kembali. Ini suatu keputusan yang tiba tiba.

Jungkook bergumam sekali lagi.


























































Hai guis.
Konflik nih, jahat ya ?

Tetangga. Jjk x Kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang