Jungkook asik sama ipad nya Taehyung dari subuh tadi. Liatin olshop Hodie. Lagi pengen coba warna warna yang gelap. Padahal Hoodienya Jungkook seabrek.
Katanya si ga punya.
Sambil liatin si kakak mondar mandir kesana kemari. Aneh sekali. Orang kerja harusnya fokus. Ini jalan kesana kemari. Belum mandi pula.
Bolpen di telinga, ke dapur ada aja yang di bawa. Chiki, coklat, susu. Lalu duduk di depan piano yang tersambung sama laptop.
Duduk di sebelah Jungkook untuk sekedar kepo.
Kesimpulanya satu menurut Jungkook. Taehyung tetep tampan mau gimana juga. Di bilang selera Jungkook high clas. Sangat.
Beberapa saat setelah berdiri dari aktivitas hampiri Jungkook. Dapat telpon. Alisnya berkerut kerut.
Kadang mendecih remeh terus kesal sendiri. Baru sadar, Taehyung suda dewasa. Jungkook gelengkan kepalanya. Terlalu banyak berfikir.
Taehyung tiba tiba suda di ruang ganti. Semacam baju dan jas jas formal Taehyung punya ruangan sendiri. Meskipun berantakan.
Ambil beberapa pilihan. Bingung sendiri dia. Biasanya kan di pilihkan bunda. Ketergantungan mahluk ganteng satu ini.
Jungkook sadar sekali. Taehyung sedang bingung. Hela navas besar. Taruh gadget di meja. Hampiri kakaknya.
Bahkan sedikit sikut pinggang yang sedang pusing.
" Apa sih ? "
" Kenapa Jungkook ? "
" Muter muter. Sebentar sebentar mendengus. Makan. Apa sih kamu ? " Jungkook saut jas yang ada di tangan Taehyung.
Di lirik sinis Taehyung. Jungkook masukan lagi. Sudah ada tanda bahwa akan di tinggal kerja lagi.
Taehyung bingung mau pakek baju apa ?" Aku kurang ganteng. Sampe bingung pilih baju. "
" Ketergantungan bunda. Ya aku tau " Jungkook tanganya lagi sibuk pilih pilih baju.
Lumayan kaget waktu Jungkooknya tau kebiasaanya. Selalu ikutin pilihan bunda soal styl baju. Sejuk, pemadangan di pilihkan baju sama calon.
" Ngga bosen sama formal ? Ya memang sih, keliatan dewasa . Tapi terkesan kamu dingin sok pinter. " Jungkook lugas sekali, hujatan demi hujatan.
Taehyung yang denger sudah bebal rasanya.
" Lah kok sok pinter ? "
" kan kamu idiot kak. Terus aneh. Tapi aku cinta kakak sayangku cintaku manisku. "
Mueh.
" Kata kataku. Jangan di copy paste " Taehyung ga terima, coel bokongnya adek yang terpampang nyata di depan mukanya.
Lagi ambil beberapa other di bagian bawah, jadi posisi seperti itu.
" Katanya hak paten ? "
" Suka lupa aku dek " Taehyung meringis. Liatin Jungkook yang kesana kemari, pilih dan pilah.
Bahkan bagian yang jarang di sentuh Taehyung waktu mau kerja. Bagian baju yang mungkin di liat sebulan sekali buat Hang Out sama Jimin atau bunda.
Jungkook akhirnya balik badan. Lengkap dengan hasil pencarian ruang kostum Taehyung.
Beber beberapa kaos, kemeja lengkap sama Sekedar Joger pant.
" Tau aku meskipun tampangmu pedofil umurmu cuma beda 4 taun 3 taun dari aku "
" Bosnya Netijen kasar kamu "
" Repot, tinggal pilih. Selesai , Aku mau nongkrong di kamar mandi dulu. Aku keluar uda harus ganteng "
" Kok jorok tunanganku. " Taehyung tarik tanganya Jungkook, Curi cium di tengkuk leher.
Yang punya leher pipinya merah. Ketawa ketawa sendiri, di kamar mandi ga buru buru buang hajat.
9 Januari 19
23.28
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.