Jimin baru saja selesai meeting. Melepas jas nya lelah, duduk di kursinya. Ruangan milih Taehyung dulu. Jujur saja, bahkan setelah bulan ke lima dia menduduki posisi ini rasanya sangatlah aneh. Mengambil alih semuanya.
Memakai jas setiap hari, membuat rambut yang rapi. Pulang larut malam, Dan menghadiri meeting dengan posisi yang berbeda. Bukanya tidak terbiasa, Jimin biasa melakukan ini sebelumnya. Karna Taehyung memang sering seenaknya pergi kesana kesini ngga tau diri.
Hanya saja dirinya jadi ngga flexible. Di tambah lagi statusnya jadi seorang suami. Menjelang Yoongi sebentar lagi lahiran, Jimin pengenya jadi suami siaga. Tapi apa daya ?
Hoi, Jimin ngga membayangkan dulu akan sampai fase seperti ini dalam hidupnya. Terikat, menjadi suami, dan sebentar lagi menjadi ayah.
Bukan Jimin sekali, dia tipikal orang yang suka sekali bermain. Bebas dan tidak teratur.
Tapi hebatnya seorang Yoongi, yang bisa membuat Jimin tetap menjadi dirinya sendiri walaupun sudah terikat. Jimin bukanya berubah, tapi Yoongi membuat Jimin sedikit lebih terkontrol.
Padahal, Yoongi bukan tipikal orang yang akan ngomel sama Jimin.
Jimin semacam menemukan The one. Yang ngga akan membuat dia ingin melirik kemana mana. Yoongi adalah lebih dari cukup.
Sebentar lagi, jam pulangnya. Kebetulan semua pekerjaanya sudah beres. Jimin ngga sabar untuk segera pulang dan mengganggu Yoongi.
Phonselnya berdering.
Panjang umur. Yoongi telpon.
" Halo Sayang "
" Jimin pulang sekarang "
Suara Yoongi kenapa jadi tiba tiba kaya orang kecekek gitu ya ?
" Iya ini mau pulang sayang, kamu kenapa ? Keselek apa ? "
Jimin panik, angkat telpon sambil turun ke bawah dan masuk ke mobil.
" Bego Jimin ! Perutku sakit ! Aduh Jimin ! Astaga, anak mu bar bar "
" Oke oke Sayang. Jangan tutup telponya kamu harus tetep ngomong sama aku. Jangan lupa tarik navas, terus keluarinya pelan pelan ya. Kakinya di lurusin. Jangan panik, oke ?! "
Jimin heran , dia barusan denger kekehan lembut suga sambil mendesis sakit. Kok istrinya ketawa ngapain anjir.
" Belajar dari mana kamu gitu ? "
" Dari Youtube dong sayang, kemaren juga aku baca buku yang dikasi sama bundamu ! Animasinya lucu deh "
Kenapa Jimin jadi cerita animasi di buku edukasi sih?
;
Dan ya, mereka dalam keadaan genting. Jimin yang panikan dan Yoongi yang dari tadi ngga bisa anteng di kursi penumpang. Setengah ngebut sambil menuntun istrinya navas dengan benar.
Sebentar sebentar dikasi air putih. Jimin bingung sobat. Tanganya satu jadi korban remat Yoongi.
" Jimin, aku lahiran hari ini ! Aku belom packing baju astaga ! "
" Yoon, please tenang. Itu urusan ku "
" Aku ngga mau kamar kita jadi kapal pecah karna kamu yang packing Jimin! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
Hayran KurguJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.