" Jungkook, aku kangen kamu "
Taehyung menangkup pipi gembilnya Jungkook. Menatap dengan penuh cinta.
Ah, wajah Taehyung yang idiot memang selalu menyenangkan." Kamu kemana aja kak ? Mereka jahat sama aku kak "
" Siapa yang berani jahatin kamu sayang ? dia minta di tabok duit ! "
Jungkook ketawa, Taehyung memang selalu bisa. Dia menjatuhkan dirinya ke dalam lengan panjang Taehyung.
Menghirup bau vanila dari kaos Taehyung belel seperti biasa. Nyaman sekali.
" Jungkook cintaku, kasihku, sayangku "
Ah, Jungkook rindu dengan panggilan picisan ala Taehyung.
" Tau ngga sih, ada toko daging baru buka loh. Saos kacang nya enak banget "
Jungkook tiba tiba meneteskan air mata.
Curi cium manis dari Taehyung." Jungkook bantuin gue elah! Molor mulu kerjaan lo ! "
Suara Hanbin cukup kencang untuk membangunkan Jungkook yang tertidur di ruang istirahat staff. Jungkook kelabakan bangun, mengumpulkan kesadaran.
" Kenapa Bin ? "
" Kerjaan lo uda selesai ? "
" Udah, gue uda kasi daftar menu hari ini ke Yeji. "
" Hari ini banyak yang ijin pas jam makan siang, sebel banget gue. Pada kompakan lagi ijinya, kan gue jadi harus nganter makanan sendiri "
Jungkook menanggapi sekenanya. Sudah hampir seminggu dia kerja, dan artinya genap sebulan dia sama Taehyung putus. Terus kenapa kebawa mimpi bangke kaya tadi ?
Jungkook berpikir dia sudah selesai. Dia pikir hatinya sudah sembuh.
" Gue bantuin, dengan syarat "
" Eh sombong bener lu anak baru pake syarat segala "
Jungkook bersyukur sih, lingkungan barunya menyenangkan.
Meskipun hatinya sama sekali ngga sembuh, seengganya mereka semua membantu Jungkook untuk berdiri sebentar walaupun ketika pulang Jungkook bakalan nangis kaya orang bego sampe larut malam dan ketiduran dengan foto Taehyung yang uda lecek kena air mata.
" Mau atau ngga ? "
" Ya uda buruan apa ? Uda telat "
" Anterin gue pulang "
Hanbin melongo. Seminggu berteman dengan Jungkook, anak baru ini anti yang namanya pulang bareng, makan bareng sama staff lainya.
" Gampang, beress "
" Ya udah, gue yang mana ? "
" Lo Blok 3,4,5 uda ada nama sama nomer ruanganya oke ? "
" Sip "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.