Pagi pagi.
Jungkook merengut. Dengan acara mendiamkan Taehyung. Ya kalang kabut Taehyung.
" Bullshit mu sekali "
Jungkook mencebik, waktu Taehyung lagi rayu rayu manis.
" Jimin yang ajak sayang "
Yha, Jungkook kebangun lebih pagi. Dan liat Taehyung hilang beserta hoodie dan dompetnya.
Murka lah. Janjinya tadi apa coba ?" Boong sekali "
" Ishhh engga sayangku "
" Ga usa pegang. Marah nih ! "
Taehyung mundur, menatap kekasih tercintanya di atas kasur. Bisa begini ya dia.
" Trust me , ga akan terjadi lagi "
" mbelgedes. Bodo ah, aku mau mandi terus latian "
" Anti practice practice club "
Spontan berhenti langkahnya Jungkook. Natap Taehyung mengintimidasi. Kok ya suka semena mena sekali tunanganya ini.
" HOME SWEET HOME HONEY ! "
Taehyung uda teriak sambil pegang katalok akomodasi ke Bali. Seneng banget mukanya. Dapet peluk loncat bringas dari Jungkook. Mereka berdua seneng bukan main.
Setres sendiri dua duanya. Dan sekarang di suguhi tiket paket cepat. Ya surga dunia sekali. Eh.
Bukan Honeymoon .
" Kak Jimin apa kabar ya otaknya kalo dia disini sekarang ? "
Jungkook pasang raut berfikir, sambil fantasi bayangkan Jimin setres ngga karuan.
" I dont care, i dont know him and bla bla bla ... "
Mereka ketawa lepas, menggema di seluruh kamar. Seperti biasa, ciuman singkat nan manis. Senangnya mereka, cintanya mereka, sayangnya mereka. Aku iri.
Dan beberapa jam kemudian setelah packing cepat. Mohon maaf, yang packing cuma Jungkook. Taehyung mah seperti biasa Males dek, kita beli aja entar. Biar bawaan ku ga berat berat.
Iyain aja. Jungkook kuat hati.
Mereka uda stay di bandara. Excited ga ketulungan. Mereka berdua, bukan perkara ngga perna keluar keluar. Mereka uda sering kalo sekedar ' Bali '
Kan kali ini sama yang tercinta.
Taehyung mah uda kepikiran gimana romantisnya mereka Have sex background ala ala senja pantai.
Kotor. Iya.
Jungkook ? Dia mah ngga sabar perkara kulinernya, spot foto buat feeds instagramnya. Pokoknya inti dari segala inti mereka seneng bisa libur berdua.
Ngga ada yang tau sih keberangkatan mereka pagi ini. Biasa, Taehyung kelewat gila.
" Kak "
" Ya Jung ? "
" Stelan mu harus banget ala ala pantai gitu ? "
Jungkook merengut, menyilangkan tanganya di depan.
Bukan. Bukanya jelek. Mana ada stelan ngga cocok di Taehyung. Yang ini sangat cocok.Cuma hari stelan Taehyung nyetak badan banget, kain kemeja terlalu tipi sampe hampir tembus pandang. Jungkook ngga buta, dia tau badan pacarnya ini jadi tontonan gratis cewe lalu lalang.
" Vibes Bali begini dong "
Taehyung mah Santuy, enjoy ,aman.
" Vibes matamu ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.