Jungkook baru aja pulang jalan jalan sama mama papanya. Ini hari ke tiga Jungkook pulang. Karna papanya memang terlampau sibuk, akhirnya langsung pulang setelah tadi jalan jalan di kota.
Jungkook merebahkan tubuhnya di atas kasur. Sambil memandangi langit langit kamarnya, sekedar info. Pulang dalam artian ke rumah Bunda ya. Bukan Taehyung. Lagi ada kerjaan tunanganya.
Taehyung sih sebenernya ga mau kerja. Apalagi ada Jungkook disini, buang buang waktu kata Taehyung.
Tapi ya karna ngga ada Jimin yang handle kerjaanya, dia kerepotan sendiri.Kantong belanjaanya dibiarkan terbengkalai di sebelah kasur. Ngomong ngomong, rumah bunda sepi banget ya. Suga sudah jelas di bawa ke apartmentnya Jimin. Bunda repot ngurusin sisa nikahan kemaren. Chaeyeong lagi pacaran di studionya Taehyung.
Ngomong ngomong, tadi Jungkook sempet beli masker susu. Biasanya kalo dia habis beli masker baru, mukanya Taehyung jadi percobaan. Sambil di pijet pijet, terus di srcub.
Kan, jadi kangen.
Ini sekitar jam setengah 11an. Dan Taehyung ngga ada kabar. Tumben sekali, biasanya spam ngga berenti. Jungkook sebenernya ngga mau membiasakan diri buat apa apa pamit, apa apa bilang. Tapi paham rasanya ngga di prioritaskan ngga sih ?
Aneh aja rasanya.
" Kak Jungkook ! "
Suara Chaeyeon melengking dari luar.
" Apaa ?! " Jungkook mager, jadinya Jungkook ikut ikutan teriak.
" Aku bawa pacarku ! "
Jungkook disini ketawa. Dan langsung beranjak keluar kamar. Mau liat visual dari selerea Chayeong.
Setengah lari turun dari tangga. Belom ganti baju lagi.
Dan akhirnya Jungkook melihat visual dari pacar adik sepupunya itu. Yang katanya traine baru di labelnya Taehyung. Lumayan, lucu sih. Keliatan muda banget. Mana mukanya polos banget lagi.
Kebanting sama Chaeyeon yang anaknya bringas dan ga ada kalemnya.
Singkatnya mereka kenalan dan Jungkook ga mau berlama lama menemani pasangan muda ini jatuh cinta. Dan akhirnya kembali ke kamar. Jungkook terlalu malas untuk menunggu Taehyung.
Cukup larut untuk coba masker baru. Tadi dibelikan mama, jadi hemat.
" Hoi, banyak banget "
Jungkook kaget, liat kantong belanja nya waktu di unboxing. Jadi terkekeh geli. Baru sadar astaga.
Oke, Jungkook sudah siapkan maskernya, sudan di larutkan. Sedang berdiri menghadap kaca sambil pasang bandana dengan hiasan kelinci warna pink.
Aku jadi ragu gender Jungkook kalo begini caranya.
" adem gais "
5 Menit, untuk meratakan. Jungkook sudah menata barang belanjaanya. Sudah menata kamar, dan beberapa barang yang berantakan. Tapi maskernya belum juga kering. Tumben ya lama.
Dan kabar buruknya Jungkook mulai bosan. Suntuk nunggu masker ini cuma kering di bagian depan lubang hidung. Iyalah, di tiupin terus.
Phonselnya dari tadi di lirik. Kok ini banyak notifikasi, tapi nama Taehyung ngga tertera sama sekali gitu loh. Kurang ajar tunanganya ini.
Dan sebuah ide idiot muncul. Jungkook sengan segala selengeanya yang muncul karna kebanyakan bergaul sama Taehyung. Di lirik jam digitalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanficJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.