Jungkook pulang tepat di senin pagi, dalam artian senin tepat dan sangat pagi. Yang mengharuskan Taehyung begadang karna takut ketiduran dan ga bisa jemput Jungkook. Kebetulan juga dia habis dari makam bunda, jadi searah.
Hari ini dia ngga punya rencana apa apa, memang akan seperti biasanya. Selalu suka suka mereka. Selama perjalanan ke bandara, Taehyung lebih tenang. Meskipun sekelebat pikiran buruk pasti ada.
Jungkook Take off sekitar lima belas menit lagi, dan Taehyung uda nongkrong di minimarket dengan cup coklat panas.
Ah, dan beberapa yoghurt botolan.Mungkin karna cukup larut, bandara sepi.
Taehyung jarang sih dapet penerbangan yang bakal mendarat larut malem gini. Ini aja pertama kali dateng ke bandara jam segini. Jadi agak kelimpungan karna Taehyung bingung, ngira uda tutup. Begonya luar biasa.Kookie💜
Kak,
Uda take off.
Dimana ?Di minimarket biasa
Tunggu aku kesanaEngga aku kesana
Barang bawaanmu banyak ?
Engga kok.
Ya uda iya, aku tunggu.
Taehyung bersandar, mengamati sekitar. Mendapati pemandangan seorang pria manis dari kejauhan dengan koper minion kuning yang lumayan besar. Itu koper kenapa ngejreng gitu sih ?
Ya bener sih, gampang ketauan itu punya siapa. Tapi mencolok banget. Dan Taehyung ngga bisa nahan tawanya liat Jungkook yang kebingungan sambil ngegeret kopernya dengan muka bantal yang setengah ngantuk gitu.
Dan seketika Taehyung merasa seluruh dirinya genap. Lengkap, ngga ada yang perlu di khawatirin lagi.
" Kakak!!! Hoi, bantuin aku jangan cengar cengir doang ! "
Buset, Jungkook baru di bilang manis kok uda teriak teriak di tengah bandara. Aduh Taehyung tuh ngakak, tapi ya tetep aja bantuin.
Sambil cengangas cengenges, peluk Jungkook lumayan lama. Lama ya ngga pegang pegang orang tercinta, kangen banget bau leci anak teka gini. Khawatirnya Taehyung hilang, di pikiranya cuma satu. Bentar lagi dia bakal terus sama Jungkook.
" Hoi, kok diem kamu ? "
Jungkook rapatkan pelukan. Menenggelamkan wajah ke dalam ceruk leher dominanya. Mencari hangat dan nyaman.
Situasinya mendadak melow sekali. Usapan di punggung Jungkook jadi bikin empunya terharu, sadar sekangen itu kekasih tercintanya ini. Menikmati setiap rasa yang sedang tercipta.
Yah, Jungkook nangis deh. Sensitif urusan begini. Cinta mereka sebegitu halusnya.
Sepuluh menit, jadi tontonan orang yang seliweran. Beranggapan pasangam muda yang lagi kasmaran. Ini weird tapi peduli kata orang ?
" Uda ah, baju ku basah " Taehyung angkat badan montok yang lagi mewek di bahunya.
Dibalas gelengan keras, pelukan yang bertambah rapat. Membuat empunya bahu terkekeh, tapi jenis kekeh yang menyakitkan. Disini Taehyung mati matian menahan tangisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga. Jjk x Kth
FanfictionJjk x Kth. Tau, aku sedang emosi di situ. Yang kalian baca itu emosiku. Nikmati saja setiap rasanya. Entah, bakal ada konten mature. Taehra.