Setelah sedikit pertimbangan, Yu memutuskan untuk menggigit dan merasakan kekuatan yang akan datang dengan memakan buah misterius itu.
Dia menggigit dan menelan, merasakan bolus meluncur ke tenggorokannya.
PWEH! PSSH! PLEH! PLEH!
[Itu mengerikan, rasanya seperti seseorang memasukkan kotoran anjing kering ke mulutku. Seseorang itu adalah aku ...] Yu meringis.
Mengesampingkan pikiran kotoran anjing kering. Dia tetap diam, menunggu kekuatan yang tidak bisa dijelaskan datang kepadanya seperti mencoba merasakannya.
Satu detik ... Dua detik
Dia tidak merasakan perubahan apa pun
[Sepertinya tidak beracun, tapi sepertinya juga tidak ada kemampuan nyata yang terlihat ... kasar] Yu menghela nafas, wajahnya menunjukkan ekspresi kecewa.
Yu tidak tahu apa kemampuan buah yang dia makan bahkan jika dia melihat beberapa ilustrasi buah iblis dan kekuatan mereka di jaring sebelum dia datang ke dunia ini. Sayangnya, ingatannya mengkhianatinya karena dia tidak bisa mengingat apa-apa.
Karena dia tidak merasakan kemunculan kemampuan buah, keputusannya untuk menggigit buah misterius pada tingkah tampak seperti keputusan yang mengerikan, mengerikan.
[Eh, lupakan saja] Yu yang kecewa menggelengkan kepalanya.
Ketika Yu mulai berlatih lagi untuk menjernihkan kepalanya, salah satu pukulannya tiba-tiba menunjukkan fenomena yang membingungkan.
[Apa !?] Kata Yu yang kaget sambil melihat tinjunya.
Dia merasakannya, dia merasakan gerakan chakra ke tangannya. Diikuti oleh gerakan itu, ruang yang ditinju menjadi tampak seperti kaca yang hancur, meskipun itu cukup kecil.
Yu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia menyadarinya
[Apakah ini kemampuan buah iblisku?] Pikir Yu
[Terlihat dan terasa familier ... apakah ini?]
Gembira, dia dengan cepat mencoba meniru prestasinya. Mempersiapkan diri, dia memukul area kosong dengan cara yang sama.
PWOOF!
PSHHHH! KRCK !!
Dia mendengar suara yang sama dari tempat tinjunya menyentuh. Ruang seolah-olah itu es, mulai retak dan menyebar di udara.
Tiba-tiba, gelombang kekuatan meletus dari ruang yang dia tekan ke arah sasaran pertamanya.
GBBBRRGGROOOUUUUMMMM! GRK! KKK!
Tanah berguncang, celah kecil menunjukkan dirinya dari ruang kekuatannya melonjak dan melakukan perjalanan melalui tanah.
Dia memulihkan tinjunya, saat Yu menunjukkan wajahnya yang terkejut dengan mulut terbuka.
[Kemampuan ini, salah satu buah terkuat di dunia One Piece, buah yang memulai Perang yang Terbaik, Gura-Gura no Mi !!] Yu berkata pada dirinya sendiri
Setelah memakan buahnya, dia bisa menghasilkan gempa bumi, gempa udara, gempa laut, dia bahkan bisa menghasilkan gempa yang akan memiliki episentrum pada manusia itu sendiri.
Jika dia mengembangkan kekuatan ini ke ekstrem, dia bahkan bisa memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia ini.
Dia dengan bersemangat mengepalkan tinjunya dan melihatnya dengan terkejut dan tergetar. Dengan kekuatan buah ini, dia bahkan tidak perlu berlatih ninjutsu.
Setelah beberapa saat, Yu akhirnya tenang
[Luar biasa, untuk mendapatkan kekuatan Edward Newgate, tetapi sepertinya sedikit berbeda] pikir Yu
Dia berpikir untuk menguji kekuatan sekali lagi ke pohon. Dia berjalan menuju pohon, berhenti ketika dia memutuskan jarak sudah cukup. Yu mengambil sikap, dan lingkaran putih transparan yang khas terbentuk di sekitar kepalan tangannya. Cahaya yang dihasilkan oleh halo masih lemah, tetapi itu akan berlaku untuk saat ini.
Saat berikutnya Yu menekan batang pohon itu.
LEDAKAN!!
Tinjunya tidak menyentuh belalai dan masih jauh dari pohon, tetapi tinjunya merasa bahwa dia mengenai udara secara fisik.
GROOM !! GRRKKKKKK!
Retakan di udara terbentuk dan menyebar ke sekitarnya. Tampaknya ruang itu sendiri hancur. Retakan itu sendiri, pikirnya, masih kecil.
Pohon tebal mengambil beban penuh dari serangannya dan bergetar. Daun-daun bahkan jatuh dari gemetaran yang diambil pohon.
[Kekuatanku masih kecil, aku masih perlu berlatih terus menerus] kata Yu sambil mengangguk sedikit.
Menggunakan kekuatannya, dia merasa sedikit menggunakan chakra miliknya. Kekuatan buah iblisnya mungkin terhubung ke jaringan chakra-nya, seperti menggunakan batas garis darah.
Meskipun ukuran kekuatannya secara langsung terkait dengan kekuatan fisiknya. Juga, jika dia bisa menggunakan delapan gerbang, pukulan yang bisa menghancurkan bulan tidak akan mustahil.
Selain itu, konsumsi cakra dari kemampuannya minimal. Tujuan paling penting adalah meningkatkan kekuatan tubuhnya, taijutsu-nya!
Semakin kuat taijutsu-nya, semakin kuat kekuatan buah iblisnya. Untuk saat ini, bahkan mengganggu peringkat C ninjutsu sangat sulit, karena levelnya masih terlalu rendah.
Untuk memperkuat tubuhnya, ia mungkin membutuhkan teknik Ē. Teknik yang merupakan rahasia klan yang dijaga ketat dari Cloud Tersembunyi. Mata Yu berbinar penuh harap, namun itu goyah karena tidak dapat dijangkau untuk saat ini.
Yu membentak dari saat merenung untuk mengarahkan pikirannya pada tujuan langsungnya, yaitu untuk memperkuat dirinya sendiri dan meningkatkan kesempatannya untuk menemukan teknik-teknik rahasia ini.
Ketika ia mempersiapkan diri untuk berlatih lagi, Yu tiba-tiba memikirkan masalah penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...