"Kamu berhasil tepat waktu, karena kamu di sini, kita memulai diskusi tentang langkah selanjutnya."
Sakumo memerintahkan seorang Ninja dari luar untuk membawa dua kursi lagi.
Tsunade, duduk langsung.
Naito tidak benar-benar ingin berpartisipasi dalam pertemuan apa pun, tetapi ketika dia duduk, Naito melakukan hal yang sama dengan santai setelah dia menggelengkan kepalanya.
Pertemuan dimulai secara langsung.
Namun, setelah dia melihat Tsunade, ekspresi Danzo menjadi lebih gelap dan pergi ke keheningan yang dalam.
Saat pertemuan berakhir, Danzo segera berbalik dan pergi.
Yang lain juga pergi, dan hanya Naito, Tsunade dan Sakumo yang tersisa.
"Lepaskan topengmu, aku sudah tahu identitasmu."
Sakumo tersenyum pada Naito sambil menatapnya saat dia melepas topengnya, dia tidak bisa membantu tetapi menepuk pundaknya.
"Pekerjaan baik, nak."
Pujian ini dari hati.
Dalam pandangannya, dia tidak terlalu peduli tentang bagaimana Naito mampu membunuh seluruh pasukan Shinobi Rock lebih dari kenyataan, bahwa dia bisa menyelamatkan Tsunade.Awalnya, Sakumo lebih peduli pada teman-temannya, belum lagi bahwa itu adalah Tsunade.
"Tapi Naito tidak hanya menyelamatkanku."
Dari sisinya, Tsunade memandangi Sakumo, dan tidak bisa tidak membisikkan kata ini, Naito menatapnya dan tidak bisa tidak mengagumi kecantikannya.
Segera setelah itu, Tsunade memberitahunya tentang seluruh proses kejadian, termasuk pertemuan para Shinobis Pasir, dan bagaimana Naito mampu mengalahkan Chiyo.
Pada awalnya, ketika dia mendengar berita tentang bagaimana Naito mampu mengalahkan seluruh pasukan Rock Shinobis sendirian, Sakumo tidak terkejut, karena dia sudah tahu seberapa kuat dia.
Namun, ketika dia mendengar bahwa Naito mampu mengalahkan Chiyo, dia terkejut.Sakumo bahkan tidak yakin bahwa dia bisa mengalahkan Chiyo.
Tapi ... berapa umur Naito ?!
Dia bahkan belum berumur sebelas tahun!
Bagaimana dia bisa mengalahkan seseorang sebagai Chiyo di usia ini?
Sakumo bahkan tidak ingin memikirkan seberapa kuat Naito nantinya di masa depan, ia dapat dengan mudah melihat bayangan Hokage Hashirama pertama di punggungnya.
Ketika Sakumo menyampaikan berita tentang pencapaian Naito kembali ke Konoha, dia tidak lupa untuk menambahkan satu kalimat yang Naito tegaskan, dia membutuhkan rahasia tahap kedua dari Lightning Armor Technique.
Tentu saja, lebih baik jika dia membiarkan Desa membantu menemukannya.
Namun, diperkirakan bahwa Konoha sekarang bertarung dengan Pasir, Batu dan Hujan, agak sulit untuk menempatkan beberapa orang di sisi lain negara itu untuk mencari tahu tentang teknik di Desa Cloud.
Naito tidak menaruh banyak harapan.
Naito melepas topeng dan jubahnya dan berjalan keluar dari kantor pusat.
Saat dia mengambil topeng dan jubahnya, dia adalah Shinobi biasa dari Konoha, dia bukan lagi Anbu yang menghancurkan seluruh pasukan dari Desa Batu, maupun Anbu yang mengalahkan Chiyo dari Pasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...