Chapter 101 : Lava Release

1.8K 133 4
                                    

Ledakan!!

Suara hantaman itu begitu kuat, sepertinya seperti raungan, dan Dinding Batu itu hancur, bahkan tidak berubah menjadi potongan-potongan, tetapi langsung menjadi bubuk!

Ninja di belakang bahkan tidak bisa bergerak, tubuh mereka bergetar melihat adegan ini!

Naito tidak berhenti dan bergegas menuju ninja ketiga.

Lalu yang keempat, lalu yang kelima ...

Satu-satunya hal yang bisa mereka lihat adalah bayangan Naito berkedip di sini, lalu berkedip di sana, merobek ruang dan tanah.

Dan satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah dihancurkan di depan kekuatan Naito!

Akhirnya, hanya sedikit dari mereka yang tersisa.

Situasi ini sangat berbeda dari yang mereka bayangkan.

Bahkan jika mereka masih kalah jumlah musuh, masih sulit untuk melawan Naito.

Bahkan jika mereka bergabung dan melemparkan Ninjutsu yang kuat, Naito hanya akan membutuhkan satu pukulan untuk menghancurkan semuanya!

Dan bahkan jika mereka ingin mengabaikan Naito dan menargetkan Tsunade di belakang, mereka tidak akan mampu melakukannya, Naito tidak akan memberi mereka kesempatan itu!

Pada saat itu, satu-satunya orang yang cukup kuat di antara mereka adalah Anbu khusus dari Desa Batu, yang merupakan master dari rilis Api dan bumi.

Dia satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk nyaris tidak melawan Naito.

Adapun yang lain, mereka hanya bisa membantunya, meskipun mereka Jonin.

"Lava Release: Batuan Aliran Panas!"

Anbu tidak ragu untuk menggunakan salah satu teknik terkuatnya.

Adegan sebelumnya membuatnya mengerti bahwa dia seharusnya tidak meremehkan Naito.Dan satu-satunya pilihan yang dimilikinya adalah bertarung, melarikan diri tidak mungkin, dia melihat kecepatan Naito, dan tidak mungkin dia bisa mengalahkannya.

Mustahil untuk berbalik dan berlari.

Bang !!

Sang Anbu membuka mulutnya, dan tiba-tiba batu lava yang meleleh keluar menuju Naito.Naito dengan ekspresi tenang melambaikan pedangnya, dan tiba-tiba bola magma terbelah menjadi dua.

Tetapi Anbu tidak berhenti di situ, ia terus mengirim bola magma yang semakin banyak sampai memenuhi langit.

"Fire Release: Fire Dragon Bomb !!"

"Wind Release: Wind Explosion !!"

"Earth Release: Earth Release: Ground Bedrock !!"

Ninja lain tidak hanya berdiri di sana, mereka semua melemparkan Ninja lain untuk membantu Anbu.

Tiba-tiba, Bola Magma diusir langsung ke Naito sementara pelepasan angin mengubah arah dan kecepatan mereka, menyebarkannya ke segala arah.

Bahkan cuaca hujan di Desa Hujan tidak bisa memadamkan lahar, itu mengepul hujan, panasnya sangat tinggi.

Selain itu, tanah di bawah kaki Naito mulai bergerak kemudian mendorongnya ke atas ke arah bola Magma.

Menghadapi serangan ini, ekspresi Naito tidak berubah, setenang biasanya, Naito meraih pedangnya dengan satu tangan, dan mengepalkan tangan yang lain.

Chakra-Nya mengalir.

Adegan dan Chakra ini sangat akrab.

Apakah ini ... Teknik Kekuatan Brutal ?!

Tanpa ragu, Naito membanting ruang dengan tinjunya.

Retak!!!

Tiba-tiba, ruang menjadi retak, seluruh langit berubah menjadi cermin yang rusak oleh teknik Naito.

Celah mulai menyebar sampai mereka mencapai teknik musuh ...

Entah itu angin atau magma, mereka semua terkena serangan Naito.

Tapi seperti biasa, serangan ini tidak memiliki peluang melawan Guncangan Naito, pada akhirnya, mereka semua hancur!

Itu seperti meteor jatuh dari langit, dan Naito menghancurkannya hanya dengan satu pukulan. Pada saat itu, Naito masih mengepalkan tinjunya saat dia memegang pedangnya dengan tangan yang lain, tetapi gerakan ini hanya membuat semua orang ngeri.

Tiba-tiba, dan tiba-tiba, Naito melemparkan pedangnya ke salah satu dari mereka.

Suara mendesing!!

Dengan kecepatan tinggi pedang Kusanagi terbang ke arahnya, di bawah pemandangan yang mengerikan ini, Ninja menghindarinya.

Tapi yang tidak dia duga adalah bagaimana pedang itu mengubah arahnya ke arahnya lalu menusuk seolah-olah itu hidup.

Naito memperhatikan dari kejauhan, wajar saja kalau dia bisa mengendalikan pedang Kusanagi.Pada saat yang sama, Naito tidak berhenti, tetapi ia bergegas menuju yang lain.

Meninju!

Ledakan!!

Tubuh Ninja meledak, tapi itu adalah Klon Batu.

Melihat itu hanya Klon Batu, ekspresi Naito tidak berubah, sebaliknya, dia tidak peduli, dan menendang tanah dengan kakinya.

Release Shock: Gerakan Gerak !!

Bang !!

Guncangan mulai bergerak menuju tanah, dan tanah mulai retak dan bergetar.Tiba-tiba, sepuluh meter dari Naito, seorang Ninja mulai muntah darah.

Melihatnya, Naito dengan dingin mengakhiri hidupnya dengan pukulan.

Ledakan!!

Yang lain tidak punya waktu untuk membantu, dan mereka hanya bisa menyaksikan kematian mereka terbunuh oleh Naito.

Pada saat yang sama, Ninja yang ditusuk oleh pedang Kusanagi sangat marah sehingga dia hampir tidak bisa menghindari serangan seperti itu.

"Mengutuk!!"

Anbu Spesial tidak bisa membantu tetapi memperhatikan pedang Naito saat dia melemparkannya dan menggunakan teknik itu, tiba-tiba, dia bergerak dan bergegas ke arahnya saat dia mencetak Hand Seals.

"Lave Release: Sungai Lava !!"

Suara mendesing!!

Dari kakinya, dia mengeluarkan cairan lava dan seluruh tanah dipenuhi dengan aliran lava!Yang benar adalah, dia tidak ingin menggunakan teknik ini, menghabiskan banyak Chakra, dan juga menargetkan teman-temannya karena mereka tidak akan memiliki tempat untuk berdiri jika mereka tidak berada di belakangnya.

Tapi mereka sudah kalah, sekarang atau tidak sama sekali.

"Apa?"

Alis Naito sedikit bergerak, lava ini benar-benar berbahaya.

Naito dengan gerakan sederhana mengejutkan tanah di bawahnya dengan kakinya.

Bang !!

Aliran lahar dan guncangan bertabrakan dan diblokir satu sama lain.

Tentu saja, dia tidak akan membiarkan itu mendekatinya.

Melihat bagaimana Naito memblokir tekniknya, mata Anbu menyala dan bergegas ke arahnya.

"Lava Release: Lava fists !!"

Tiba-tiba, Anbu yang spesial mengepalkan tinjunya dan berbalik ke tinju yang mirip magma, lalu mengeluarkan tinju.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang