(Tl: Karena novel ini diterjemahkan ke bab keempat saya akan mengambilnya dari sana, Juga saya mengubah nama Mc menjadi Naito karena akan lebih baik sebagai nama Jepang.)
"Aku tahu kalau anak laki-laki selalu suka bertingkah kuat, tapi aku tidak ingin melihatmu terluka, aku ingin kamu mempertimbangkan berhenti dari jenis kehidupan ini, bahkan jika kamu bukan seorang ninja, menjalani kehidupan biasa juga baik "
Dengan mata yang bersinar, Kushina tidak bisa menahan diri untuk mengatakan dengan pelan.Naito terkejut setelah mendengar kalimat ini.
"Hidup seperti biasa?"
Dia tidak pernah memikirkannya.
Melawan segala rintangan yang tidak pernah ia lepaskan, bahkan sebelum ia mendapatkan Gura Gura no mi, ia tidak pernah berhenti berlatih setiap hari.
Aku pernah menjalani kehidupan yang biasa, dan karena kecelakaan, itu berakhir untuk memberiku kesempatan lagi, dan tidak di mana pun kecuali di dunia Naruto, aku lebih suka mengambil risiko.
Dan kesempatan ini akan lebih tinggi setelah saya menerima kekuatan Gura Gura no mi!
"Aku tidak akan terluka"
Setelah menarik nafas panjang, Naito mengucapkan kalimat ini dengan wajah tenang dan serius.
Mendengar kata-katanya dan melihat bagaimana dia terlihat sekarang, Kushina memiliki sedikit penyesalan.
Jika itu masalahnya, mungkin apa yang dia katakan agak kasar.
Namun, tidak ada yang bisa tidak setuju bahwa Naito tidak mendapatkan bakat, dia tidak cocok untuk seorang ninja, Kushina tahu dia agak keras kepadanya, dia ingin meminta maaf tetapi niatnya adalah membuat Naito diam jadi dia akan selalu melindunginya.
Setelah beberapa saat, Nakamoto sensei datang ke kelas, dia mengatakan beberapa patah kata lalu dia memanggil para siswa untuk keluar ke taman bermain.
Kemudian Nakamoto mulai membaca pertarungan yang diatur.
Dia memanggil dua nama, lalu mereka segera memulai tes.
Mereka bisa menggunakan senjata rahasia dan Kunais tetapi tidak sebagai alat peraga depan, dengan cara ini kemungkinan cedera fatal sangat rendah, masih mustahil untuk menghindarinya sepenuhnya.
Bagaimanapun, ini adalah sekolah ninja, dan dunia ninja jauh lebih kejam.
Bahkan jika sistem Konoha sedikit lebih lunak daripada yang ada di Kirigakure, mustahil untuk menumbuhkan bunga tanpa pendarahan.
ada banyak wajah yang dikenal di kelas Naito.
tentu saja, Kushina adalah salah satunya, selain jenius Konoha Yellow Flash Namikaze Minato, juga ada ibu Uchiha Mikoto dari Itachi dan Sasuke.
tentu saja, dia baru berusia 7 atau 8 tahun sekarang.
Namun, bakat Minato luar biasa tidak hanya di kelas Naito tetapi di semua kelas, tidak ada yang bisa mengalahkannya, tidak ada yang bisa menjadi lawan dari flash kuning Konoha.
Minato sangat populer dengan gadis-gadis, gadis-gadis itu ada di sekelilingnya, bersorak sepanjang waktu, tidak ada keraguan tentang popularitasnya, itu sangat tinggi.
Wajah tampan dengan kekuatan dan bakat yang hebat, itulah yang terjadi pada Minato dan juga Minoko.Penampilan Naito terlihat sangat mirip dengan Uchiha, kecuali rambutnya yang perak pucat.
Ketika Naito datang ke sekolah, popularitasnya cukup tinggi dibandingkan dengan Minato, tetapi kemudian ketika bakat buruk Naito di ninjutsu muncul, dia mulai kehilangan teman sejawat.
Pada sorak-sorai dan teriakan para gadis, Minato mengalahkan dua lawan.
Kushina tidak bisa membantu tetapi melihat Naito, dia merasa tidak nyaman untuk menatapnya.
Dalam hal pelatihan dan kerja keras Naito tidak akan kalah dari Minato, masalahnya adalah bakatnya yang buruk di ninjutsu, yang menciptakan celah besar di antara mereka berdua.
Jantung khawatir Kushina berdetak kencang ketika guru mengumumkan lawan Naito
"Naito, Uchiha Izumi, tolong keluar."
Kushina tertegun sejenak, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak kaget: "Seorang Uchiha, mengapa? dan bukan dan bukan siapa-siapa, ini Izumi. dia adalah yang terkuat kedua setelah Minato dalam hal bakat.
"Menghemat Uchiha Izumi juga bisa sangat berbahaya, dia yang terkuat tanpa menghitung Minato.Guru harus melakukan ini dengan sengaja.
"Benar-benar ada masalah di sini! Naito! jangan naik ke sana, dan akui saja kekalahannya, aku juga yakin Uchiha Izumi ... "
Kushina mengatakan itu dengan Marah dan bersemangat
"Tidak perlu."
Naito memegangi bahunya ketika dia memotong kata-katanya, lalu dia menatap matanya dan berkata: "Yakinlah, aku tidak akan terluka."
Kalimat ini memiliki semacam momentum yang tidak bisa dijelaskan, Kushina tidak bisa menghentikannya setelah dia mengatakan kalimat itu, Naito berbalik, dengan pandangan tenang pergi ke lapangan.
Tentu saja, dia tahu niat gurunya.
Nakamoto sensei tidak pernah menyukai siswa luar. dia misi di luar desa mengisi hatinya dengan kebencian.Itulah yang terjadi pada Naito juga sebagai orang luar desa, sayangnya tidak semua guru bisa seperti Iruka.Apalagi dengan bakat buruk Naito, dia tidak menemukan alasan baginya untuk tetap berada di kelasnya.Sekolah memiliki sistem kecuali Naito memilih untuk keluar dari sekolah dengan sendirinya tidak ada yang bisa mengeluarkannya bahkan gurunya.
"Naito, apakah kamu ingin menyerah? itu akan buruk jika kamu terluka nanti. "
Ketika dia berbicara, niatnya yang sebenarnya muncul.
Menurutnya, rasa malu menyerah tanpa mencoba di depan semua kelas akan lebih buruk daripada mengalahkannya sendiri.
Naito tidak berbicara sepatah kata pun tetapi dia diam-diam menatap guru
Menatap!
Tampilan ini membuat guru gelisah.
Jenis ketidakpedulian, ketenangan ini ... ini tidak seperti mata tujuh tahun!
"Tidak, kamu bisa langsung mulai."
Naito berbalik dan melihat ke Uchiha Izumi.
Kushina memandangi anak-anak lain, mereka terkejut, mereka tidak menyangka Naito bahkan berdiri di atas lapangan, mereka tidak mengerti keberaniannya.
"Mengutuk! orang-orang ini selalu meremehkan Naito. "
Memegang tinju kecil, Kushina ingin bergegas ke tempat kejadian, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa selain diam dan khawatir tentang Naito.
Dia berharap semuanya akan berakhir sebelum Naito terluka.
Di lapangan, Uchiha Izumi juga menatap Naito dengan dingin, melihat bagaimana Naito tidak mau menyerah di depan kekuatannya, itu mengungkapkan sedikit penghinaan.
Kegagalan seperti dia yang tidak bisa menggunakan Ninjutsu ingin mengalahkannya? !!
Karena dia berani menghadapinya, maka dia akan membuatnya menyesal, dia akan membuatnya menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk Naito, jadi pada saat namanya dipanggil, dia akan tahu bahwa tidak ada pilihan lain selain menyerah.
"Baiklah, mari kita mulai!"
Karena rencana guru gagal karena keberanian Naito, Nakamoto merasa bersalah untuk sesaat tetapi dia hanya melemparkannya ke belakang, dan langsung mengumumkan permulaannya.
Pada saat itu, Uchiha Izumi langsung mengeluarkan dua genggam shuriken dan tiba-tiba melemparkannya ke arah Naito
Suara mendesing!!!
Tiba-tiba, dari bayangan residu hitam, berubah menjadi delapan senjata rahasia empat yang menargetkan organ fatalnya
Dan empat lainnya menargetkan rute pelariannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...