Setelah beberapa Shinboi the Rock merasakan pukulan besar datang, mereka ingin bergegas dan memperingatkan semua orang, tapi sudah terlambat.
Serangan Naito selanjutnya sudah mendekat.
Tapi kali ini benar-benar berbeda dari yang sebelumnya, kali ini bukan lagi tembakan yang lemah ... Kali ini itu masalah besar!
Mengambang di langit, Naito melambaikan pedang Kusanagi-nya begitu keras yang membuat ruang di sekitarnya sedikit retak.
Kemudian, gelombang kejut dikirim ke kubah.
Ledakan!!
Kubah itu retak terbuka, meninggalkan keseluruhan, tampak seperti setetes air jatuh di danau yang tenang.
Setelah Shockwave pertama menghantam kubah, Naito tidak berhenti di situ, dia sekali lagi mengisi sejumlah besar guncangan ke bilahnya dan menyerang.
Pedang Kusanagi adalah artefak, itu bisa dengan mudah menahan guncangan jumlah itu tanpa merusak, pada kenyataannya, itu bisa menahan kekuatan yang bahkan lebih besar!
Naito memegang pedangnya sementara matanya mengungkapkan kepercayaan dirinya, dalam sedetik, momentum meledak, amarahnya sangat besar saat dia melambaikan pedangnya.
"Rilis Gempa Bumi! Memotong!"
Serangan ini memang sangat berbeda dari yang sebelumnya.
Shockwave ini tidak memiliki efek penghancuran yang sama, tidak menghancurkan ruang, juga tidak meledak ketika menabrak kubah, melewatinya seperti memotong buah, cepat dan tajam, hampir tidak bisa diperhatikan dengan mata telanjang.
Retak! Retak! Retak!!
Suara retak terdengar gemuruh, yang membuat seluruh lapangan melihat kubah dalam diam.
Shinobi Rock di bawah kubah berhenti bergerak.
Di antara pihak Konoha, beberapa Ninja terlihat sangat terkejut dengan ekspresi yang tidak dapat dipercaya di wajah mereka, tetapi beberapa dari mereka tampak tidak tahu apa yang terjadi.
Dalam pandangan mereka, Naito hanya mengayunkan pedangnya dengan cara yang sama seperti sebelumnya, dan hasilnya, hasilnya tidak akan berubah.
"Apa yang terjadi?"
"Shinobi The Rock berhenti bergerak, apa yang terjadi?"
"Ini aneh ..."
Argumen ini secara bertahap menyebar di antara mereka, lalu tiba-tiba terhenti.
Seluruh sisi Konoha membelalakkan mata mereka, mengungkapkan tampilan yang sangat mengejutkan dan hampir tidak bisa dipercaya.
Di depan mereka, Shinobi Rock tertegun dan tidak bergerak seperti jika mereka berubah menjadi batu.
Diam.
Alasan keheningan mereka adalah betapa terkejutnya mereka melihat kubah yang dipotong menjadi dua bagian tanpa membuat.
Sebuah garis darah muncul di dahi Beberapa Shinobi Rock, dan tiba-tiba, mereka juga dipotong menjadi dua!
Yang lain bahkan tidak memperhatikan bahwa semua mata tertuju pada kubah di atas mereka, dan semua hati gemetar karena ketakutan.
Diam.
Dalam sekejap, kubah besar di atas mereka yang baru saja retak beberapa saat lalu terpotong menjadi dua.
Tiba-tiba, di bawah tatapan semua orang di medan perang, kubah yang tidak bisa dihancurkan ... Dapat Hancur !!
Membagi menjadi dua bagian bersama dengan beberapa Ninja di bagian bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...