Dia menggumamkan itu pada dirinya sendiri.
Sandaime menarik napas dalam-dalam, lalu menghembuskan asap, lalu menunjukkan ekspresi dingin.
Bahkan jika klan Uchiha tidak mampu kehilangan yang satu ini, itu adalah kata Hokage terhadap mereka, mereka tidak bisa begitu saja mematikannya ?!
Ketukan! Ketukan! Ketukan!
Tepat pada saat ini, seorang ninja mengetuk pintu.
"Sandaime-sama! Naito ada di sini. "
"Biarkan dia masuk."
Tepat ketika dia mendengar nama Naito, ekspresinya berubah menjadi tenang, lalu dia menyingkirkan pipa itu.
Berjalan ke kantor Hokage, Naito melirik ke sini dan melirik ke sana, tapi tanpa berbalik, dia langsung menuju meja Hokage dengan lembut.
"Sandaime-sama!"
"Tidak perlu begitu formal, bangun."
Sarutobi menatapnya sambil tersenyum ketika dia bertanya: "Bagaimana itu bisa pergi di Konoha selama bertahun-tahun?"
"Kurasa tidak apa-apa."
Bahkan, dia ingin menambahkan, bahwa untungnya dia masih hidup.
tapi dia menahan diri.
Namun, Naito akhirnya berkata, "Yah, sebagai Hokage of Konoha, aku pikir kamu sudah tahu bagaimana aku hidup beberapa tahun terakhir ini.
"Dimengerti."
Sarutobi mengangguk dengan lembut, sementara matanya menunjukkan sedikit apresiasi.Dia juga memanggil Minato sebelumnya.
Dengan hanya dua kalimat sederhana, dia sudah tahu bagaimana Naito dan Minato berpikir.
Meskipun mereka baru berusia delapan atau sembilan tahun, mereka dapat berpikir seperti orang dewasa.
Dalam hal ini, dia tidak perlu berbicara dengan Naito seperti yang dia lakukan dengan anak-anak.
"Aku mengerti bahwa, bagaimanapun juga, kamu adalah orang luar, dan konflik antar desa semakin besar dan semakin besar ... Terutama dalam beberapa tahun terakhir, kita semua dalam perang."
"Desamu berada dalam konflik dengan salah satu dari lima negara Shinobi besar, Sunagakure, dan dihancurkan oleh mereka."
dia berhenti, lalu Sarutobi memandangi Naito, tetapi dia menemukan bahwa ekspresinya tidak berubah, sangat tenang, dia mengangguk, lalu dia melanjutkan.
"Orang-orang kami tidak melihatmu, anak-anak dari desa lain, sebagai salah satu dari kami, dan ini salah, Anda telah diperlakukan dengan buruk di sini di Konoha, saya tahu ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...