Chapter 15 : Tonimou Hachimon Terbalik

2.9K 262 1
                                    

Naito berdiri tanpa daya di depan Kushina karena dia tahu niat baiknya.

Akhirnya, dia menjelaskan semuanya, tetapi dia tidak bisa mengerti.

Lagi pula, Naito juga tidak mendengarkan sarannya juga, pada akhirnya, dia marah lalu lari.

"..."

Dengan sedikit senyum di wajahnya, Naito berdiri tak berdaya sambil melihat Kushina lepas landas.

Kembali ke kemudahan lagi.

Setelah mandi, Naito berdandan dan berjalan menuju pintu.

Tiba-tiba dia merasa tidak perlu pergi ke sekolah.

Dalam waktu tiga bulan, ia harus bertarung dengan Uchiha Samui dalam duel hidup dan mati.

Tiga bulan itu harus dihabiskan untuk latihan.

Pergi ke sekolah benar-benar buang-buang waktu.

Setelah merenung sedikit, Naito siap untuk mengambil liburan panjang.

Namun, ada satu masalah, guru itu, saya takut mengambil liburan ini tidak akan mudah.

Ketika dia memikirkannya, Naito sedikit sedih, dia tidak bisa pergi tanpa izin, dia harus memberi tahu sekolah bahwa dia tidak akan pergi ke kelas.

Di sekolah, para siswa bertingkah aneh sambil melewatinya.

Tentu saja alasan dibalik tindakan aneh itu jelas.

Dia berjalan menuju kantor gurunya.

Naito tidak meminta izin dan masuk.

Secara kebetulan, mereka saling memompa ketika guru akan berangkat.

"Naito?"

Ketika guru itu melihat Naito, ekspresinya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Tidak ada rasa jijik atau jijik, bahkan, itu lebih rumit.

Naito sangat terkejut ketika dia menyadari bahwa, setelah semua orang ini memiliki lebih banyak alasan untuk membencinya sekarang, lagipula, dia melukai Uchiha Izumi sehingga tidak ada keraguan bahwa dia akan dihukum karena itu!

Tentunya itu aneh, tetapi Naito tidak terlalu memikirkannya dan langsung meminta cuti selama tiga bulan.

Setelah mengatakan itu, Naito tidak peduli dengan jawabannya, dia membuat keputusan bahwa dia tidak akan datang lagi.

Tetapi guru itu menepuk pundaknya dan mengangguk, Naito tidak menyangka.

Dia bahkan setuju ?!

Ekspresi Naito penuh kejutan.

Kemudian dia melihat ke mata Naito dan berkata:

"Temanku meninggal dalam misi di desamu, itu sebabnya aku selalu keras pada kamu, tapi kamu anak yang tangguh, hanya jika kamu dilahirkan di Konoha ... ..."

Sang guru tidak menyelesaikan kalimatnya, dia menghela nafas, lalu menepuk pundak Naito lagi, lalu berjalan melewatinya.

"Jangan sampai terlihat dalam tiga bulan ini, jangan khawatir."

lalu Naito dan gurunya keluar dari kantor berdampingan.

bukankah kalimat ini begitu akrab ?!

Bukankah Anbu mengatakan hal yang sama !!

Puf!

Naito sangat marah 

Jadi kamu pikir aku tidak bisa menang ?!

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang