Madara tampak sangat menakutkan, dan Zetsu tidak berani mengganggunya lagi.
Namun hatinya masih bergetar.
Meskipun Naito saat ini kuat, kekuatannya tidak cukup untuk membuat mereka merasa terancam dan bergerak.
Bagaimanapun, mereka disembunyikan dalam kegelapan, menghadap ke seluruh dunia.
Namun, ancaman Naito sudah cukup untuk membuat mereka merasa takut.
Dengan bantuan Zetsu, Madara mengira dia tahu segalanya sampai tiba-tiba Yuu Naito muncul ... Dia tidak bisa melihat menembusnya!
Pada awalnya, Naito tampak seperti Shinobi lainnya!
Tiba-tiba, Naito menjadi ancaman paling besar bagi Madara dan rencananya!
"Orang ini, tanpa Sharingan dia tidak bisa membaca Tablet Batu, tetapi dari caranya bertindak, dia tampaknya tahu lebih banyak daripada aku, bagaimana ini mungkin?"
Madara duduk di sana, berbisik dan mengerutkan kening, tetapi dia tidak bisa memahami niat Naito.
Orang ini hanya beberapa waktu yang lalu dia bukan siapa-siapa, sekarang dia mengancam Madara, dan yang pertama tidak bisa tidak merasakan sesuatu yang salah.
Madara merasa sangat marah!
......
Naito tidak tahu bagaimana reaksi Madara setelah dia mendengar apa yang dia katakan, tetapi dia sangat yakin bahwa Madara akan terkejut untuk beberapa waktu.
Selama ini, Madara tidak akan lagi mengganggunya.
Pada periode berikutnya, Naito terus berlatih teknik Persepsi Ultra-nya, ia mencoba untuk menambahkan warna ke dunia yang dirasakannya dan membuat yang benar-benar sempurna.
Tetapi pada akhirnya, itu gagal.
Setidaknya tahap keempat dari goncangan tidak dapat mencapai tingkat itu, dia hanya bisa merasakan dunia hitam dan putih.
Adapun rentang dunia itu, tidak mungkin baginya untuk menutupi seluruh dunia, semakin jauh jaraknya, semakin lemah indranya, dan jika dia mendorongnya lebih banyak, itu hanya akan hilang.
Kisaran yang bisa dia tempuh hanya sekitar satu kilometer.
Namun dalam kilometer ini, persepsinya sempurna!
Bahkan jika pergerakan target cepat, Naito dapat dengan mudah merasakannya, Naito tidak yakin apakah dia bisa menangkap pergerakan teknik guntur terbang, tapi setidaknya dia bisa mengikuti gerakan Raikage keempat dengan sempurna!
Dalam upaya untuk menambahkan warna ke dunianya yang dirasakan, target Naito berikutnya adalah untuk dapat memasuki kondisi persepsi Ultra ini tanpa menghalangi indranya.
Kali ini bukan kegagalan besar seperti sebelumnya ketika dia ingin menambahkan warna, kemajuan sebenarnya cepat.
Dia mulai menambahkan sentuhan, mendengar, lalu visi ...
Satu demi satu Naito menambahkan satu pengertian ke yang lain, dan dunia tidak menghilang, dunia masih jernih dalam benaknya, dan dia bahkan bisa menangkap aksi semut dalam jarak satu kilometer!
Tentu saja, jika dia mencoba untuk meningkatkan jangkauan target tidak akan sepenuhnya tidak terdeteksi, tetapi akan menjadi kabur, dan dalam jarak tiga kilometer, dunia akan sepenuhnya gelap, dan dia tidak akan dapat merasakan apa pun.
"Dengan teknik ini, setelah memblokir indraku, bahkan jika aku bertemu dengan anggota Klan Kurama yang kuat dan mencoba menggunakan Genjutsu pada diriku, itu tidak akan bisa menyakitiku!"
Dengan teknik ini, Naito sendiri sekarang menjadi ninja perseptual.
Tampaknya menyelinap di Desa Pasir menjadi lebih mudah.
Karena itu, Naito siap untuk pergi.
Menjelang malam hari itu, Naito sedang duduk diam, mengenakan jubah putih, dan siap berangkat.
Di sisi berlawanan Naito, Konan duduk di sana, tapi dia terlihat sangat sedih.
Yahiko masih berlatih di kejauhan, hanya Konan yang berdiri di sampingnya.
Dibandingkan dengan Yahiko, Konan adalah gadis yang penuh kasih, dan emosinya selalu mampu mengendalikan pikirannya.
Yahiko memiliki tujuannya sendiri dalam cerita aslinya, pada kenyataannya, dia agak seperti Naruto, meskipun mimpi mereka berbeda, mereka berdua menginginkan kedamaian.
Seseorang dilahirkan dalam perang, dan semua yang dia inginkan adalah mengubah dunia.
Yang lain ingin mengubah pandangan orang lain tentang dia, jadi dia ingin menjadi Hokage dan membuat semua orang menghormatinya, kemudian semua yang dia pedulikan juga damai.
"Apa pandangan Sensei tentang perang?"
Konan terdiam beberapa saat, lalu dia mengatakan apa yang ada dalam benaknya.
Dia kecantikan melintas kemudian dia berbisik: "Yahiko mengatakan bahwa dia ingin menjadi kuat untuk membuat dunia menghentikan semua perang, apa ide Sensei?"
Dalam pandangan Konan, Naito sudah kuat, dan tidak ada yang bisa berdiri di depannya.
Yuu Naito seharusnya sudah bisa melakukan itu.
Namun, Naito tidak akan tinggal di negara ini selamanya, ia selalu memiliki hal lain untuk dilakukan.
Naito sedikit terkejut, dia tidak berpikir Konan akan berani bertanya.
"Sebenarnya, itu tidak masalah."
Setelah beberapa saat, Naito menatap Konan dan memberinya jawaban, tetapi itu hanya mengejutkannya dan membuatnya lebih bingung.
Melihat reaksi Konan, Naito tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Yahiko ingin menjadi dewa yang berpikir bahwa ini akan menyelesaikan masalah, tetapi dunia sudah pernah memeliki Dewa."
"Ketika dewa itu ada, meskipun tidak ada perang, orang-orang takut, dan kebencian masih ada, dan akhirnya menyebabkan perang."
"Perang tidak akan berhenti, sekali mereka berperang, dan itu sangat besar bahwa mereka mengatakan mereka tidak akan membutuhkan yang lain, tetapi seperti yang Anda lihat, perang tidak berhenti."
"Beberapa orang berpikir bahwa jika orang mengerti satu sama lain, tidak akan ada kebencian setelah itu, tetapi apakah mungkin untuk mengatakan bahwa Konan tidak membenci orang-orang yang membunuh orang tuanya?"
Naito mengucapkan kata-kata ini, lalu dia menatap lurus ke mata Konan.
Konan menunjukkan sedikit kesedihan, dia terdiam beberapa saat, kemudian dia menggelengkan kepalanya dan berkata: "Hal semacam itu tidak bisa dimaafkan."
"Ya itu."
Naito mengangguk dengan lembut, mengatakan: "Terlalu sulit untuk mengubah dunia, jadi apa yang Sensei coba lakukan adalah mengubah dirinya sendiri terlebih dahulu, ini adalah ideku."
"Tidak peduli perang macam apa yang dimiliki dunia, itu tidak akan pernah hancur, harapan akan selalu muncul dalam kehidupan baru, dan selama orang-orang ini ada, akan selalu ada harapan."
"Selama ada perang, kematian, ketakutan, dan kebencian akan selalu ada di dunia."
"Jadi pertama-tama, sebelum ada orang yang mengubah dunia, dia perlu mengubah dirinya, menjadi kuat, cukup kuat sehingga perang tidak akan mengubahnya, cukup kuat untuk dapat melindungi orang-orang yang dia sayangi, jika orang dapat mengubah cara ini , perang akan berhenti. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...