Kantor Hokage.
Sarutobi sedang melihat dokumen di depannya.
Ini adalah pasukan khusus Anbu, setelah mengambil mayat Satsuki mereka mengambil beberapa kenangan dari otaknya dan beberapa pesan.
"Targetnya adalah Naito dan Kushina ... ini masalah."
Sarutobi memiliki ekspresi tajam di wajahnya.
"Meskipun insiden Naito yang membunuh Uchiha Samui disembunyikan dari publik, dia telah diberi julukan 'jenius sekolah' dan mungkin mereka melihat bahwa ini layak untuk dibunuh."
"Tapi Kushina juga ... ini aneh."
Pasukan Anbu khusus menemukan banyak informasi tentang Satsuki.
Dan mereka menemukan bahwa target Satsuki bukan hanya Naito.
Uzumaki Kushina adalah target kedua!
"Mungkinkah desa-desa lain menebak identitas Kushina?"
"Itu mungkin." Kata pria di sebelahnya.
Orang yang berdiri di sebelah Sarutobi adalah Sakumo Hatake.
"Maka kita mungkin sudah terburu-buru merencanakan kita, tanpa menyebutkan bahwa tubuh Mito-sama tidak akan bertahan lebih lama."
Uzumaki Mito adalah istri Hokage pertama dan juga Jinchuuriki pertama dari Kyuubi.
"Baik."
Sakumo mengangguk dengan lembut.
Uzumaki Kushina adalah Jinchuuriki Kyuubi berikutnya, hanya sedikit orang yang tahu tentang ini.
Dan mereka tidak bisa memastikan bahwa tidak akan ada pembunuh lain setelahnya.
Dia diam sejenak, lalu Sarutobi berkata: "Bagaimana Naito?"
"Dia baik-baik saja."
Sakumo dengan lembut tersenyum dan berkata: "Anak ini bukan hanya ninja yang luar biasa dengan bakat besar tetapi juga Anda harus tahu Hokage-sama bahwa ia mendapat pikiran yang luar biasa."
"Ya." Sarutobi mengangguk lalu dia tiba-tiba melanjutkan, "Apakah kamu akan menjadikannya anggota resmi Anbu?"
"Baiklah ... biarkan aku meninjau kembali situasinya."
Hatake Sakumo sedikit ragu, lalu dia berkata: "Meskipun insiden pembunuhan yang dia tangani ini adalah situasi yang sangat sulit dan hasilnya sangat indah, tetapi kita tidak bisa memastikan apakah dia mencapai standar Anbu."
"Ya."
......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...