Pada awalnya, Rasengan benar-benar bisa dikombinasikan dengan kejutan.
Dan sepertinya Chakra memutar kekuatan bersama.
Tetapi Naito tidak memiliki kesempatan untuk mengungkapkan kegembiraannya, prototipe Rasengan tidak stabil dan memiliki kekuatan sobek yang kuat.
Naito kaget, dia langsung menekannya ke pohon di sebelahnya.
Ledakan!!
Sekali lagi pohon lain tumbang.
Tangan Naito bergetar, seluruh lengannya mati rasa.
Untungnya, Naito mengenakan pelindung sarung tangan Anbu, yang membantunya untuk tidak terluka.
"Sepertinya prototipe Rasengan tidak cukup stabil untuk menangani kekuatan guncangan."
Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu menenangkan pikirannya dan melanjutkan latihannya di Rasengan.
Langkah selanjutnya membuatnya begitu lama.
Naito bukan tipe pria yang memiliki banyak Chakra, jadi dia tidak bisa banyak berlatih di Rasengan, saat dia mengkonsumsi Chakra, dia akan beralih ke pelatihan fisik.
Setelah periode pelatihan fisik, ia akan kembali ke pelatihan Rasengan.
Keduanya bergantian.
Akhirnya, setelah setengah bulan, Naito mempelajari Rasengan, itu adalah Ninjutsu A-Class pertama yang dikuasainya.
A-Class Ninjutsu kebanyakan dari mereka termasuk level teknik terlarang.
Tentu saja, ada variasi dalam hal kekuatan.
Ninjutsu A-Class yang sama bisa menjadi lebih kuat atau lebih lemah tergantung pada pengguna Ninjutsu.
Jika Uchiha Madar melemparkan Ninjutsu Fire Ball, itu akan memiliki kekuatan yang hampir sama dengan S-Class Ninjutsu.
Rasengan yang normal tidak akan cocok dengan itu.
Untuk mengklasifikasikan kekuatan Ninjutsu A-Class, Naito telah membagi Kelas menjadi empat Level.
Tingkat rendah, Tingkat menengah, Tingkat tinggi, dan Tingkat atas.
Penggunaan Fire Ball yang digunakan Madara dapat dianggap sebagai Top-level.
Dan Level Rendah, Menengah, Tinggi berikut ini hampir dapat disamakan dengan Rasengan, Oodama Rasengan, dan Senpou Oodama Rasengan.
Rasenshuriken, yang menambahkan perubahan alam Chakra ke Rasengan, naik ke S-Class.Tentu saja, untuk Naito, Rasengan sudah cukup.
Membuat Oodama Rasengan dan Senpou Oodama Rasengan adalah karena kuantitas Chakra Naruto dan juga karena itu cocok untuk jalannya.
Meskipun Chakra Naito lebih kuat dari sebagian besar anak-anak seusianya, jelas tidak mungkin dibandingkan dengan Naruto.
Dan tanpa melupakan bahwa Reverse Hachimon Tenkou dan rilis Gempa adalah jalan yang dipilih Naito untuk dirinya sendiri.
Hal-hal lainnya adalah semua cabang dari batang pohon.
......
Di sebuah hutan.
Naito dengan satu tangan sedang berlatih chakra berputar, bentuk pusaran air terlihat dengan mata telanjang, akhirnya sempurna.
Naito tidak mengambil jalan pintas pada langkah terakhir dan berlatih Rasengan hanya dengan satu tangan, yang merupakan salah satu alasan untuk kecepatan lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...