Ledakan!!
Dampaknya membuat suara gemuruh keras, api dan pelepasan air hancur sepenuhnya, dan di tengahnya, Naito muncul kembali lagi tanpa terluka.
Visi Rock dan Konoha keduanya terhalang oleh dua rilis besar, dan mereka tidak bisa melihatnya dengan jelas.
Mereka semua melebarkan mata mencari dia.
Apa yang telah terjadi?!
Nawaki tidak bisa membantu tetapi menggosok matanya saat dia melihat sosok Naito.Apa yang baru saja terjadi?
Hanya dalam kebingungan semua orang, sosok Naito mulai muncul perlahan, dan mereka semua ketakutan ketika mereka melihat ekspresi menakutkannya.
Sebenarnya, Naito bukan orang yang menyeramkan, tapi ini perang!
Dan dia perlu melakukan segalanya untuk memenangkannya!
Retak!!
Tiba-tiba tanah menjadi retak, lalu dia menghilang lagi saat dia berkedip di sana-sini bergegas menuju Rock Shinobi dengan kecepatan tinggi.
Semua orang menunjukkan ekspresi ketakutan.
Lagipula, mereka tidak bisa melihat gerakan Naito, satu-satunya hal yang bisa mereka lihat adalah Naito berkedip di suatu tempat kemudian menghilang lagi!
Satu-satunya hal yang bisa dilihat mata telanjang adalah bayangannya berkedip sangat cepat di beberapa tempat.
Hanya para Jonin yang nyaris tidak bisa mengikuti gerakannya, dan ini membuktikan bahwa kekuatan Naito bukanlah sesuatu yang bisa Anda remehkan!
Adegan ini meningkatkan moral pasukan Konoha ke puncak, dan mereka semua berteriak sangat keras dan mengikuti Naito ke medan perang.
Di sisi lain, Shinbois of the Rock benar-benar ketakutan dan berhenti bergerak.
Melihat pemandangan ini dari kejauhan, Kapten Anbu dari Desa Batu menjadi sangat cemas, dia ingin bergabung dengan pertempuran dan berurusan dengan Naito sendiri, tetapi dia menahan perasaan ini dengan cepat dan mengirim beberapa pesanan baru.
Sejumlah besar pasukan Batu menerima pesanan ini dan bergegas langsung ke medan perang, target mereka adalah Naito, mereka harus berurusan dengannya terlebih dahulu untuk memenangkan pertempuran ini.
Setelah dipaksa untuk mengirim lebih banyak orang, Onoki merasa tidak nyaman, dan perasaan ini terlihat jelas di wajahnya.
Ketika dia melihat Naito menghancurkan dua rilis ini, dia tidak bisa tidak merasa bahwa Naito adalah satu-satunya, Onoki tidak bisa sepenuhnya yakin tentang hal itu; karena itu, dia berdiri dan melanjutkan mengamati gerakannya.
Di medan perang.
Naito mendekati sisi Batu dengan begitu cepat, dan tiba-tiba banyak dari mereka mulai jatuh satu per satu.
Kengerian itu tampak pada sekelompok dari mereka, mereka benar-benar tidak bisa melihat gerakannya!
Mereka mencoba melawan dan memblokir, tetapi begitu mereka tertangkap olehnya, mereka semua berakhir di tanah.
Ledakan!!
Dalam sekejap, dia mendekati yang lain, dan seluruh tubuhnya hancur di tanah saat darahnya terciprat ke semua tempat.
Ini bukan yang pertama mati oleh tangan Naito, dan itu bukan yang terakhir!
"Bunuh bajingan itu!"
Melihat pemandangan berdarah ini, Shinobi Rock mengepalkan gigi dan tangan mereka dan bergegas menuju Naito, meskipun mereka semua takut, namun ini adalah perang, dan mereka juga memiliki lebih banyak orang.
"Dia hanya satu orang."
"Dukungan akan datang, jangan takut!"
Jagoan!!
Dalam sekejap, banyak senjata rahasia, Kunais, dan semua jenis senjata Ninja dilemparkan ke wajah Naito.
Dalam menghadapi serangan yang luar biasa ini, Naito mempertahankan ekspresinya yang tenang.
Tiba-tiba, dia membanting tinjunya, dan kekuatan Syok meledak!
Ledakan!!
Udara meledak begitu kencang, dan cahaya putih tebal yang mengerikan bersama dengan retakan menyebar di seluruh tempat, seolah-olah ruang telah berubah menjadi cermin pialang.
Kekuatan menakutkan ini menyebabkan bumi retak, retakan ini menyebar dalam jarak yang jauh, dan badai senjata berhenti di udara, kemudian mereka mulai bergetar begitu keras hingga berubah menjadi debu!
Kejutan itu tidak berhenti di situ, tetapi terus bergema ke beberapa arah.
Ledakan! Ledakan! Ledakan!!
Beberapa Rock Shinobis tampak seperti tomat ketika tubuh mereka diledakkan.
Darah terciprat ke mana-mana!
Adegan ini tampak sangat menakutkan!
Bahkan beberapa dari mereka yang jauh tidak selamat dari serangan ini, tiba-tiba kekuatan itu mencapai mereka dan tulang mereka mulai retak, dan mereka semua jatuh ke tanah karena rasa sakit!
Lusinan Rock Shinbois terbunuh dalam sedetik oleh Naito.
Medan perang tiba-tiba menjadi sunyi.
Semua orang merasakan keringat dingin di dahi mereka menyaksikan adegan ini, dan hati mereka tenggelam dalam ketakutan, bahkan mereka yang bergegas ke pertempuran dan menghadapi musuh-musuh berhenti bergerak, semua orang termasuk pihak Konoha tertegun.
Satu serangan berhasil mengenai ratusan orang.
Adegan yang mengejutkan!
Dia bahkan berhasil menghentikan semua senjata itu dan mengubahnya menjadi debu, mereka tidak bisa menahannya, mereka semua takut!
"A- ...."
"Apa-apaan ini, kekuatan macam apa ini !!"
"Kekuatan iblis macam apa ini? dia bukan manusia !! "
Keringat dingin mengalir dari dahi mereka ke pipi mereka dan menetes dari dagunya ke tanah, namun mereka masih tidak menyadarinya.
Pada saat ini, beberapa orang dari belakang bergegas ke medan perang.
"Kotoran!!"
"Bergerak lebih cepat !!"
Setelah mereka menerima perintah dari Onoki, beberapa Shinobis bergegas menuju medan perang, saat mereka melihat bagaimana pihak mereka berhenti bergerak dari ketakutan, mereka mulai berteriak pada sekutu mereka.
"Mundur segera, serahkan dia pada kita, kita akan berurusan dengannya!"
Orang-orang ini mengungkapkan naluri pembunuhan mereka, karena mereka siap untuk bergandengan tangan dengan Naito.
Ketika dukungan datang dan bergegas menuju Naito, sisi Rock yang tampak beberapa saat yang lalu seperti mereka akan runtuh mendapatkan fokus lagi dan bergegas menuju sisi Konoha.
Melihat pemandangan yang menakjubkan ini, para Shinobi Konoha menjadi percaya diri dan bergegas menuju pertarungan lagi.
"Membunuh mereka!!!"
Dalam menghadapi pasukan Rock, pihak Konoha tidak lagi takut, setelah mereka melihat bagaimana Naito dengan mudah membunuh ratusan dari mereka, mereka tahu bahwa partai mereka lebih kuat daripada mereka.
Dalam sekejap, kedua belah pihak berselisih satu sama lain, dan Shinobis Konoha segera menang.
Meski begitu, beberapa Shinobi lain dari Konoha termasuk Nawaki tidak bisa membantu tetapi melihat Naito dengan ekspresi bingung.
Dia baru saja membunuh beberapa Shinobi sendirian!
Mereka berada di sisi yang sama dengan Naito, namun mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengannya, dan tidak mungkin mereka bisa mengikuti langkahnya, katakanlah mereka benar-benar lega bahwa dia adalah sekutu mereka.
Karena Yuu Naito ternyata sangat berbahaya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...