Tsunade sangat lelah, dia hampir tidak bisa berdiri, Naito bersamanya, tapi hampir mustahil bagi mereka untuk melarikan diri.
Dia tidak bisa menahan senyum, Tsunade menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan suara lemah: "Kamu tidak bisa menyelamatkanku sendirian, pergi saja, dan kirim kembali informasinya ke kamp."
Ketika dia mendengar kalimat ini, Naito sedikit diam.
Shinobi The Rock telah menangkap mereka, niat mereka sangat jelas, mereka di sini untuk membunuh, beberapa dari mereka sudah mencetak tanda tangan, dan yang lainnya memegang Kunais dan senjata rahasia mereka.
Melihat adegan ini, Naito menggelengkan kepalanya sedikit, lalu dia dengan lembut membantu Tsunade bersandar pada pohon besar di sampingnya.
Tsunade tidak mengatakan kata lain.
Namun, momen berikutnya mengejutkannya.
Karena, setelah dia melakukan itu, Naito tidak pergi, dia berbalik menghadap pasukan musuh!Pada saat itu, mereka yang berada di depan melihat Naito dan Tsunade.
Meskipun ada sedikit perubahan dalam situasi ini, ini tidak mengubah niat mereka, tiba-tiba, mereka semua melancarkan serangan mereka.
Untuk sesaat, semua jenis senjata ninja dikirim terbang menuju Naito, senjata rahasia, Kunais, jarum, semuanya!
Melihat serangan ini, mata Naito menjadi sangat serius.
"Aku punya dua pilihan, membiarkanmu dan melarikan diri ... atau, membunuh mereka semua dan menyelamatkanmu."
Setelah dia mengatakan ini, aura aneh muncul di sekitar Naito, dan matanya menjadi dingin.
"Dan aku memilih ... yang terakhir!"
Pada saat berikutnya, menghadapi badai senjata ini, Naito mengambil langkah ke arahnya, lalu dia mencetak Hand Sign.
Pushi !!
Dari asap putih, pedang Kusanagi membuat penampilan pertamanya.
"Earth Release: Shogekiha!"
Memegang pedangnya dengan dua tangan, Naito memukul.
Suara mendesing!!
Pedang energi mengejutkan putih memecahkan ruang seperti gelas pecah!
Ruang yang rusak dan badai senjata bertabrakan!
Ledakan!!!
Untuk sesaat, semua senjata muncul di udara.
Lalu ... Boom!
Jatuh!!!
Semua senjata pecah menjadi potongan-potongan kecil, tetapi guncangan terus memukul mereka sampai berubah menjadi bubuk.
Lalu mereka semua menghilang.
Semua senjata ini dihantam oleh teknik Naito, itu wajar bahwa mereka tidak memiliki kesempatan!
Dengan satu tebasan dari pedangnya, dia menghentikan semua serangan mereka!Semua Shinobi batu tertegun, semua wajah mereka memiliki ekspresi terkejut ketika mereka melihat Naito.
"Ninjutsu apa ini ?!"
"Dia tidak mencetak tanda-tanda belakang, dia hanya melambaikan pedangnya, itu pasti semacam Kinjutsu."
"Serangan pria ini benar-benar memblokir semua serangan kita."
Setelah dia menghentikan mereka, mereka semua berbicara dengan ngeri tentang dia, dan di belakang, Shinobi Rock terus mengejar ketinggalan.
Melihat pemandangan aneh di lapangan, mereka tidak berani melancarkan serangan, tetapi mereka bertanya kepada orang lain tentang hal itu.
Pada titik ini, seluruh bidang sudah berantakan.
Lokasi pertempuran berada di hutan.
Di depan Naito, hampir ada sepasukan musuh, dan di belakangnya, ada Tsunade yang semuanya kelelahan.
Dia berada di tengah-tengah kedua pihak.
Ada banyak pohon di sekitar mereka, tetapi mereka semua menghilang.
Semua pohon itu berubah menjadi potongan-potongan kayu yang tak terhitung jumlahnya saat mereka dihantam Syok Naito, bahkan tanahnya sedikit hancur.
Mereka semua berdiri di sana, sementara semakin banyak Shinobi datang dari belakang.
Satu orang, satu pedang, dan satu potong menghancurkan semua senjata mereka.
Di belakang, Tsunade sangat terkejut.
Pada awalnya, ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuh semua musuh ini dan menyelamatkannya, dia pikir pria ini gila.
Pada saat yang sama, dia merasa bahwa suaranya akrab.
Tetapi dia tidak ingat, tetapi kemudian dia melepaskan pedang dan menghancurkan semua serangan mereka dengan satu potong.
Adegan ini mengejutkannya.
Bahkan jika dia dalam kondisi terbaiknya, dia tidak akan berhasil menarik kekuatan semacam ini.
Orang ini ... dia bukan Anbu biasa, dia mungkin anggota unit pasukan khusus, dan orang-orang ini adalah Ninja terkuat di seluruh desa!
Begitu dia memikirkan hal ini, dia meragukan perasaan bahwa dia tahu identitas pria ini.
Bagaimanapun, Naito menggunakan pedang, dan kekuatan Shock-nya jauh lebih kuat dari sebelumnya, bahkan penampilannya berubah, dia sangat berbeda.
Oleh karena itu, walaupun situasinya tampak sangat akrab, tidak mungkin di sini untuk mengetahui bahwa ini adalah anak yang sama yang bertarung melawan Uchiha Samui.
Namun, satu-satunya hal yang dia yakini adalah bahwa pria itu adalah anggota Unit Pasukan Khusus, dan dia jauh lebih kuat darinya!
"Ada lebih dari tiga puluh musuh, setidaknya dua dari mereka adalah Jonin elit, dan lima dari mereka adalah Anbus ... jangan kehilangan fokus Anda."
Melihat punggung Naito, Tsunade hanya bisa melihat secercah harapan.
Dia melihat betapa kuatnya dia, mungkin dia benar-benar bisa menyelamatkannya.
Namun, bertarung melawan tiga puluh orang terlalu banyak.
Bahkan jika Hatake Sakumo ada di sini, itu tidak akan mudah.
"Tiga puluh orang ... Mengerti."
Naito mengangguk padanya, tetapi tidak melihat ke belakang, dan terus melihat ke depan.
Sementara dia dengan lembut mengarahkan kepalanya ke arah musuh, Naito berbisik padanya dan berkata, "Kadang-kadang, tidak masalah apakah itu satu atau tiga puluh."
"Tidak masalah ketika yang bisa kau lihat ... adalah semut."
Naito tenang, tetapi tatapan di wajahnya begitu dingin, tatapan ini hanya mampu membunuh seseorang.
Ketika dia mendapatkan pedang Kusanagi dan tahu identitasnya, perasaan Naito bercampur dengan emosi pembunuh.
Dan kesempatan Tsunade ditangkap adalah tempat di mana dia akan mengarahkan emosi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...