Chapter 7 : Maaf, Aku Masih Menderita Cedera

3.9K 316 2
                                    

Jika ada siswa lain yang menghadapi C-Class Ninjutsu ini, dia akan terbunuh!

Tapi itu tidak terjadi untuk Naito, tanpa ragu dia mundur.

Namun, kecepatannya tidak sebanding dengan kecepatan Fireball.

Bola api akan mengenai Naito. Tapi matanya belum mati, tetapi tiba-tiba sebuah ide datang padanya, dan ke arah bola api, dia maju.

"Waktunya untuk membagi beberapa masalah !!"

Kacha!

Dengan halo meledak lagi di sekitar tinjunya, dia yakin, tapi kali ini dia perlu meningkatkan kontrolnya bukan hanya serangan muatan penuh, dia perlu membaginya.

Namun bola api berada pada jarak yang sempurna bagi Naito untuk menabraknya, jadi dia menyerang dengan semua kekuatannya ...

Membagi!

Bola api itu terbelah menjadi dua, api bahkan tidak menyentuh tubuh Naito.

"Baik!"

Melihat adegan ini, Naito tidak mengungkapkan kebahagiaan apa pun, tapi dia hanya tenang.

Dia masih tidak bisa melawan ninjutsu C-Class, dia baru saja menemukan cara cerdas untuk menghadapinya ...

Namun, bola api itu sangat dekat dengannya.

Dan para siswa tidak melihat apa yang terjadi, jadi mereka memiliki ekspresi yang sangat mengerikan.

"Dia meninggal..."

"Ya Tuhan, ini sangat mengerikan sehingga merupakan pembunuhan."

Semua yang siswa lihat adalah Naito diliputi oleh bola api.

Semua orang panik.

Kushina tidak bisa diam, dia ketakutan dan bergegas ke ladang, matanya penuh air mata.

Kenapa kamu memilih Naito dan Izumi apa yang dia lakukan padamu? kenapa kamu tidak menghentikan Naito ketika kamu punya kesempatan ??

Pada saat ini, satu-satunya yang bisa menghentikan semua ini adalah Nakamoto yang mengepalkan giginya.

Sepertinya Naito sudah mati.

Bahkan Uchiha Izumi juga berpikir demikian, dia mengira Naito telah berubah menjadi abu, wajahnya sedikit pucat, tetapi matanya dingin.

Tiba-tiba, ekspresinya langsung berubah, kejutan melintas di wajahnya.

Karena dari nyala bayangan mulai melambat sedikit demi sedikit, akhirnya bayangan itu jelas menjadi bayangan Naito.

Tiba-tiba dia bergegas keluar.

"Mustahil!!"

"Bagaimana kau...??!"

Uchiha Izumi berpikir sejenak bahwa dia delusi tetapi melihat Naito keluar dari kobaran api, dia panik, dan mendekat ke arahnya.

Bertahan bahwa Fireball pasti sudah memperingatkan semua kekuatannya.

Memikirkan itu, Uchiha Izumi menunjukkan mata percaya diri.

Namun, menghadapnya Naito menunjukkan mata yang dingin dan kepalan tangan untuk membuat Izumi marah.

Lingkaran putih mengelilingi tinju Naito.

Kacha !!

Lagi-lagi suara aneh itu, retakan menyebar ke udara, sepertinya ruang itu sendiri terpecah-pecah.

Lengan Izumi juga melakukan suara aneh, tubuhnya tidak bisa menahan kekuatan seperti itu, dia berada di ujung kehilangan lengannya!

Itu adalah gelombang kejut yang kuat. Itu adalah gelombang yang habis-habisan.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang