Danzo memandang Sakumo dengan tatapan jahat dan berkata, "Yah, jika kamu ingin pergi ke misi sebanyak ini, kamu selalu bisa menyamar, aku akan mengambil alih tempatmu sampai kamu kembali."
Sakumo tahu niat Danzo, tetapi dia juga tidak bisa mempercayainya dengan misi penting seperti ini.
karena itu, Sakumo mempersiapkan dirinya dengan cepat untuk misi ini, lalu meninggalkan kamp.
Untuk melakukan misi ini dengan sukses Sakumo perlu menggunakan identitas lain.
Dia memilih selusin orang terbaiknya, lalu dengan cepat dia meninggalkan daerah itu.
Sakumo dan timnya mulai bergerak sangat cepat untuk mengejar musuh.
Setelah mereka mencapai tempat itu ada bau darah yang kuat, sepertinya hujan tidak membasuh semuanya.
Beberapa Shinobi dari timnya mulai mengelilingi daerah mencari musuh sampai mereka menemukan medan perang, itu seperti neraka di bumi, semua orang terkejut.
Sakumo datang ke tempat itu, tetapi adegan kejam di lapangan terlalu banyak pada dirinya, dia memiliki ekspresi terkejut.
Semua mayat di tanah milik Batu Shinobi.
Seharusnya mereka yang menyelinap ke pertahanan mereka, tetapi mereka semua mati!Siapa yang membunuh mereka? siapa yang memiliki kekuatan seperti itu?
"Kapten, mereka semua berasal dari Desa Batu, tapi luka yang mereka miliki benar-benar aneh ... sepertinya mereka semua dihancurkan oleh Ninjutsu yang kuat."
"Apakah kamu punya penjelasan?"
Sakumo bertanya dengan tenang.
"Sepertinya itu bukan karena Teknik Taijutsu, tapi aku tidak tahu apa yang bisa melakukan kerusakan seperti itu, itu lebih seperti tindakan mengerikan, manusia seharusnya tidak dapat melakukan kerusakan seperti itu." dengan percaya diri.
Sakumo tersesat dalam pikiran yang mendalam.
Pada saat ini, salah satu Shinobi menemukan sesuatu.
"Kapten, ada jejak mayat yang bergerak di sini, tampaknya milik kita!"
"Apa?!"
Pada saat itu, Sakumo mengikuti jejak di tanah sampai dia mencapai mayat, tiba-tiba dia menunjukkan jejak keterkejutan.
Dia salah satu dari Anbus, sungguh aneh.
Jika salah satu Anbu disergap di luar Desa, ia akan melepaskan segel yang akan membunuhnya segera, maka tubuhnya akan lenyap dalam diam.
Anbus tidak akan memberikan musuh kesempatan untuk mengekstraksi informasi dari mereka karena mereka tahu banyak.
Mungkin dia tidak punya kesempatan untuk melepaskan segel.
"Situasi yang aneh ... apakah ada yang mengenalinya? wajahnya kacau "
Seorang Anbu menatap lapangan dengan wajah kaget lalu berkata, "Kami tidak memiliki pasukan yang mampu menghancurkan seluruh pasukan seperti ini!"
"Mungkin itu salah satu dari Kapten garis depan, atau mungkin dia salah satu dari Roots."
Mendengarkan beberapa analisis bawahannya, ekspresi Sakumo berubah sedikit, akhirnya, dia menggelengkan kepalanya dan berkata: "Yah karena mereka sudah mati, kita tidak punya bisnis di sini, kita harus kembali ke kamp, dia harus menjadi salah satu dari kita, mungkin kita akan tahu saat kita kembali. "
"Mungkin itu salah satu Ninjutsu milik Orochimaru? Namun, luka-luka ini benar-benar mengingatkan saya pada seseorang. "
Sakumo memandangi Anbu, lalu mulai bergerak kembali ke kamp.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...