Nara Shika memang sudah mati, tetapi ia mengirim pesan dengan semua informasi sebelum ia meninggal.
Setelah menerima informasi darinya, ekspresi Danzo menjadi canggung.
"Ini tidak mungkin."
Ada beberapa Ninja Root yang berdiri di sampingnya, tetapi mereka terlalu takut untuk berbicara.
Dia memiliki ekspresi yang sangat ngeri di wajahnya.
Informasi yang Shika tinggalkan untuk Danzo adalah analisis kekuatan dan kemampuan Naito.Awalnya, Danzo berharap bahwa mereka berdua akan gagal membawa Naito kepadanya, jadi dia tidak terkejut dengan hasilnya.
tetapi setelah dia melihat informasi tentang kekuatan Naito, dia terkejut.
Naito sangat kuat!
Tidak heran Sarutobi memindahkannya ke Pasukan Khusus, dia tidak berusaha melindunginya, Naito hanya memenuhi syarat untuk bergabung!
Selama bertahun-tahun Danzo mengamati pertumbuhan banyak orang genius seperti Orochimaru.
Namun, dia tidak pernah melihat peningkatan seperti yang dicapai Naito!
Pertumbuhan Naito mengejutkan setiap kali, ia menjadi yakin bahwa tidak ada cara untuk mengendalikan Naito lagi!
Danzo menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.
Matanya bersinar.
"Yuu Naito, dengan peningkatan cepat, cepat atau lambat dia akan menjadi tidak terkendali, Sarutobi, apa yang kamu lakukan."
.........
Rain Village, di kota kecil.
Di sudut dar, ada tiga Ninja berbisik.
"Apa situasinya?"
"Masih belum ada gerakan yang diambil oleh Rain, Konoha dan Rock juga tidak mengambil gerakan lagi."
"Kami berharap mereka bergerak segera, kita perlu tahu setiap gerakan sebelum terlambat."
"Dimengerti."
Tiga ninja saling bertukar informasi.
Dan ketika mereka akan pergi, sesosok muncul di samping mereka.
Itu sangat cepat, meskipun ketiga orang merasa kehadirannya mereka tidak bisa mengelak, mereka bahkan tidak punya waktu untuk melakukan teknik substitusi.
suara mendesing!!
Yang bisa mereka lihat hanyalah Silver Flash bergerak ke arah mereka, dia berhenti sejenak dan mereka melihat sosok memegang pedang.
Dia mengenakan jas hujan yang merupakan hal biasa untuk dipakai di Desa Hujan, tapi itu sedikit usang, mereka tidak bisa memperhatikan wajahnya dengan baik, tetapi matanya bersinar dengan percaya diri.
Itu Yuu Naito.
"Itu sangat membosankan mendengarkan kalian untuk waktu yang lama."
Dia berbalik, lalu menggelengkan kepalanya.
Tiga ninja pada saat ini tahu bahwa ini adalah situasi yang berbahaya, mereka ingin lari, tetapi tubuh bagian atas mereka tidak bisa bergerak.
Darah cipratan.
Naito meletakkan pedangnya kembali ke sarungnya dan tiba-tiba ketiga orang itu jatuh ke tanah, Naito membunuh mereka bertiga.
Tidak ada darah di pedangnya saat dia memasukkannya kembali ke sarungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...