"Tapi mereka semua terbunuh!"
Ekspresi wajahnya luar biasa, dengan sedikit kaget dia berkata: "Pemimpin pasukan ini adalah Shinobi terkenal dari Kabut, Hozuki Itsuki!"
"Mereka semua terbunuh?"
Nada suara Sarutobi tampak sangat canggung. "Siapa yang membunuh mereka?"
"Yuu Naito dan Maito Dai!"
Ninja itu tampak seperti dia tidak percaya diri ketika dia mengatakan dua nama ini.
Oh!
Dokumen-dokumen di tangan Sarutobi jatuh di atas meja begitu dia mendengar kedua nama ini.
Tubuh Uchiha Kageyama membeku satu langkah dari kantor Hokage.
Dia tidak bisa bergerak, dia bahkan tidak bisa mengambil satu langkah pun di tanah.
Sepertinya dia mendengarkan kata-kata Tuhan.
"Dan bagaimana dengan Naito dan Dai?"
"Mereka baru saja kembali."
Oh!
Chakra Uchiha Kageyama lepas kendali, langkah berikutnya yang dia lakukan menghancurkan lantai di bawah kakinya, ekspresi yang tidak bisa dia ungkapkan dengan kata-kata.
Kemudian, dengan tatapan dingin, dia meninggalkan tempat itu.
"Ini...."
Ninja menatap aneh ke arah Kageyama
Ini bukan Kageyama yang tenang.
Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti ini, bagaimana dia bisa menghancurkan lantai Hokage?
Terlalu berani!
"Hokage-Sama, ini terlalu kasar."
"Tidak apa-apa, kamu bisa pergi."
Sarutobi dengan ekspresi tenang menggerakkan tangannya sebagai tanda untuk membiarkannya pergi.
Ninja segera berhenti berbicara, Shinobi seperti ini, mereka tidak ikut campur dalam hal-hal seperti ini, mereka secara alami tidak bertanya apa yang terjadi, meskipun dia merasa aneh, dia langsung berbalik dan pergi.
Pada saat berikutnya, Sarutobi menghentikan Ninja dan berkata.
"Tunggu! kembali ke sini, dan ceritakan semuanya secara terperinci! "
Ninja segera jatuh kembali dan menceritakan semuanya dari awal hingga akhir.
Saat Naito dan Dai kembali, mereka berbalik dalam misi, mereka mengeluarkan banyak kepala, kemudian mereka mengidentifikasi mereka.
Semua orang kaget di Missions Hall.
Mereka merasa bahwa masalah ini terlalu luar biasa dan harus dilaporkan kepada Hokage.
"Apa?! Maito Dai ... dia bisa membuka Tujuh dari Delapan Gerbang dari Teknik Hachimon Tonkou. "
Sarutobi mengatakan itu dengan kejutan besar di wajahnya.
Kali ini terlalu tidak nyata.
Yuu Naito adalah anak yang jenius, berita ini tidak mengejutkan Sarutobi.
Tetapi Maito Dai adalah kasus yang berbeda.
Orang seperti dia yang bisa membuka Seven Gates dapat mengubah jalannya pertempuran besar!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...