Chapter 151 : Zetsu Dan Madara

1.8K 114 2
                                    

Naito cemberut ketika dia mendengar kata-kata Jiraiya, tetapi dia tidak memperhatikannya lagi dan terus memikirkan Orochimaru.

Adalah normal bagi ninja untuk meningkatkan banyak hal pada tahap awal, namun, setelah mencapai tingkat Kage akan lebih sulit untuk maju lebih jauh, banyak Ninja akan mencapai puncaknya di usia tiga puluhan atau empat puluhan dan tinggal di sana selamanya.

Orochimaru masih bisa membaik, tetapi itu akan memakan waktu lebih banyak mulai sekarang, Naito memperkirakan bahwa ia akan mencapai puncaknya pada periode Perang Dunia Ketiga.

Lagipula, dia berhasil menyerang Konoha sendirian setelah itu.

Tentu saja, ini juga tercermin dari sisi lain seberapa kuat Sarutobi untuk menghentikannya.

Dalam cerita aslinya, Sarutobi dianggap sebagai Hokage terkuat dari dinasti, ia memiliki semua teknik Konoha, bahkan jika pernyataan ini terbukti salah kemudian dalam cerita, Sarutobi masih sangat kuat.

Adapun seberapa kuat dia ... Sarutobi menguasai semua lima sifat Chakra, bersama dengan berbagai teknik tersembunyi, dia tidak kurang dari Danzo.

Keberadaan seseorang yang di atas tingkat Kage sendiri sangat langka di dunia ini.

Naito membagi hanya dua peringkat terakhir menjadi tingkat Kage dan tingkat six path.

Pain, misalnya, ada di level Kage.

Level six path adalah seluruh peringkat lain, Hashirama dan Madara, misalnya, tidak mencapainya, mereka semacam di antara dua peringkat, namun mereka memiliki kekuatan yang dapat menghapus seluruh negara.

Naik, ada tingkat Six Path, ini adalah kekuatan yang bahkan Naruto dan Sasuke tidak mencapai karena mereka membagi kekuatan antara satu sama lain.

Entah itu level jalur Enam atau level Kage, dalam menghadapi tingkat Ninja Biasa, yang pertama akan dapat menghapus siapa pun dengan mudah, Naito memiliki kekuatan yang dapat membantunya mencapai level itu, tapi itu belum cukup.

Setelah dia membantu ketiga Sannin mengalahkan Hanzo, Naito berencana membuka Gerbang Keempat dan mengakhiri perang ini untuk selamanya.

"Oke, ayo pergi."

Setelah dia melihat mereka bertiga, Tsunade mengangguk positif, lalu mereka berempat memimpin sekelompok Elite Ninja, dan meninggalkan kamp.

Karena rencananya hanya untuk menahan Hanzo selama beberapa waktu, mereka tidak perlu membawa banyak Ninja bersama mereka.

Dengan kepergian mereka berempat, kamp menjadi benar-benar kosong.

Tepat ketika mereka meletakkan kaki mereka dan pergi, sosok putih sedang mengebor dari tanah berlumpur.

Betapa terkejutnya itu Zetsu!

"Biarkan, target kita adalah Hanzo ... Lupakan saja, atau laporkan saja."

Zetsu melihat ke arah Naito dan tiga lainnya berbicara satu sama lain, lalu dia menghilang lagi ke tanah.

.....

Bawah tanah yang tidak dikenal di Dunia Ninja.

di kedalaman kegelapan, seorang lelaki tua yang sepertinya akan mati kapan saja berdiri di sana.

Pria tua itu tampak sangat lemah dan sepertinya dia akan jatuh jika ada yang menusuknya.

Namun, ada beberapa belenggu di tubuhnya!

Orang tua itu tidak memiliki Sharingan, dia menatap tanah dengan mata Rinnegannya, namun dia sepertinya sudah melihat akhir dari dunia ini.

Dia ... Uchiha Madara!

"Ini baru beberapa hari sekarang, setan kecil itu seharusnya tidak dapat meningkatkan banyak hal dalam periode singkat ini, dan perang sudah berakhir."

Tiba-tiba dari kegelapan, Zetsu muncul di depan Madara, sementara yang terakhir tampak sangat tenang.

"Ya, perang akan segera berakhir, Konoha memulai serangan terakhirnya."

Zetsu bergerak ke arah Madara, lalu berkata, "Bocah yang melihat perhatianmu, akan bertarung melawan Hanzo si Dewa-Demi."

"Setengah dewa? Hahaha ... Lelucon! "

Madara mendengar kata ini dan tertawa.

Beraninya dia menyebut dirinya Dewa?

"Bahkan badut lompat itu menyebut dirinya Dewa sekarang ... Dunia benar-benar kacau, tapi tidak apa-apa, ini bagus untuk rencanaku."

Setelah dia menggelengkan kepalanya, Madara berkata dengan suara yang dalam, "Terus perhatikan situasinya, jika Hanzo berhasil membunuh anak itu, maka kita tidak perlu khawatir tentang dia lagi, maka tidak ada yang akan bisa menghentikan rencana kita. "

"Dimengerti."

Zetsu memutar ulang dengan sangat hormat, dia mengangguk ke Madara, lalu menghilang ke tanah lagi.

......

Di Negara Hujan, di daerah bukit berlumpur, Naito dan yang lainnya bergerak maju.

Pada saat ini, perbedaan kecepatan terlihat jelas.

Yang tercepat dan jelas yang terkuat adalah Naito, ia berlari di depan, dan diikuti olehnya adalah Orochimaru.

Sedangkan untuk Tsunade, dia sedikit lebih cepat dari Jiraiya, Jiraiya Asli seharusnya lebih cepat, tetapi karena Tsunade telah menguasai Soru, dia lebih cepat.

Sepanjang jalan ke depan, Naito sengaja mempercepat, tetapi Orochimaru selalu mengikutinya, yang membuat Naito lebih yakin tentang bagaimana Orochimaru meningkat banyak dalam periode singkat ini.

Ke depan, mereka mencapai hutan.

Naito melambat, lalu Orochimaru dan yang lainnya juga melambat.

"Aku akan mencari di hutan."

Orochimaru mengambil beberapa langkah ke depan, dan mencetak tanda tangan, lalu menekan tanah, Dalam sekejap, puluhan ular kecil menyelinap ke hutan dan menghilang, sementara dia menutup matanya.

Setelah beberapa menit, Orochimaru membuka matanya dan berkata, "Tidak ada penyergapan."

"Oke, lanjutkan."

Naito mengangguk dan segera memimpin semua orang di hutan.

Setelah mereka dengan cepat melewati hutan, mereka terus maju menuju kedalaman Negara Hujan.

Sepanjang jalan, bahkan jika Naito sangat waspada terhadap sekelilingnya, beberapa Shinobi bersama mereka dengan hati-hati menjelajahi jalan di depan, karena tidak ada yang tahu di mana Hanzo akan bersembunyi.

Hanzo sangat berhati-hati, dan jika mereka tidak fokus, mereka akan diserang olehnya daripada menyerangnya.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang