Jika itu adalah orang lain selain Naito, dia bahkan tidak akan tahu apakah itu palsu atau tidak, tetapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Naito tahu segalanya tentang Gulungan Segel.
"Sarutobi kamu mencoba bermain denganku?"
Setelah dia menggelengkan kepalanya, Naito merasa sedikit kecewa, dia punya banyak harapan untuk hal ini, dia tidak tertarik pada Edo Tensei atau Shiki Fujin.
Dia hanya menginginkan teknik Terbang Guntur.
Namun, teknik ini sangat sulit digunakan; jika tidak, Minato dan Tobirama tidak akan menjadi satu-satunya yang menguasai teknik ini.
Naito melanjutkan membaca Gulir.
Kali ini, Naito mulai membaca gulungan itu berulang-ulang.
"Teknik Shadow Clone, Eight Gates, Teknik Kekuatan Brutal ..."
Naito terus membaca dan bergumam pada dirinya sendiri teknik yang sudah dia kuasai, pada dasarnya banyak Jutsu lainnya bahkan tidak sebagus itu.
Sebenarnya, ada banyak teknik terlarang, Rilis Bumi dan Air, teknik Genjutsu, tapi tidak ada yang cocok untuk gaya bertarung Naito.
Benar-benar lelucon!
Ekspresi di wajah Naito sangat menyakitkan, sepertinya Sarutobi telah melakukan banyak upaya untuk membuatnya tampak seperti masalah nyata.
Tatapan di wajahnya sangat dingin.
"Dalam hal ini, dia seharusnya tidak menyalahkanku ketika aku mengambil Gulir Segel asli dengan tanganku sendiri."
Ketika dia sedang mencari rencana untuk mendapatkan Gulungan Segel, Naito terus membaca Gulungan di tangannya sampai dia mencapai halaman terakhir, tiba-tiba ekspresi Naito berubah.
Dia sedang bersiap untuk menutupnya secara langsung, dia tidak berharap melihat teknik yang benar-benar dia minati.
Teknik Transformasi Roh!
Teknik terlarang yang Kato Dan telah gunakan dalam cerita aslinya, memungkinkan jiwa untuk meninggalkan tubuh dan menyeberang jarak yang jauh, teknik ini membantu Dan membunuh banyak musuh, pengguna bahkan dapat mengendalikan musuh saat dia berada di dunia spiritual!
Langkah yang dikatakan sangat mirip dengan Teknik Body Mind Switch ini sebenarnya berbeda.
"Ini diklasifikasikan sebagai teknik kontrol tetapi pada kenyataannya, itu tidak seperti yang lain ... itu sebenarnya adalah teknik mirip-Jiwa."
Naito terus memandangi teknik itu dengan hati-hati sementara dia dengan ringan menyipitkan matanya mengungkapkan ekspresi yang bijaksana.
Teknik ini pada dasarnya dibagi menjadi tiga kategori, Ninjutsu, Taijutsu, dan Genjutsu.
Ini seperti Edo Tensei yang termasuk dalam ketiga kategori.
Namun, dalam sudut pandang Naito, itu seharusnya tidak termasuk salah satu dari kategori ini, itu harus diklasifikasikan sebagai teknik Seni Jiwa.
Tentu saja, ini adalah kasus yang sama untuk Shiki Fujin.
Teknik Transformasi Roh tampaknya menjadi dasar bagi Edo Tensei; namun, masih perlu banyak penelitian untuk mencapai rahasianya
Bahkan teknik Orochimaru yang memungkinkannya untuk berganti tubuh tampaknya terkait dengan teknik ini.
"Mungkin karena dia pikir itu terlalu mendasar dan sepertinya tidak penting dia memasukkannya ke dalam dirinya."
Naito merasa sedikit aneh berpikir bahwa Sarutobi seceroboh ini.
Dengan kata lain, Sarutobi berpikir bahwa Naito tidak akan benar-benar peduli menggunakan teknik ini untuk membunuh orang karena kekuatannya memungkinkan dia melakukan hal yang sama tanpa berubah menjadi bentuk spiritual.
Dia terlalu ceroboh untuk melihat manfaat dari mendapatkan rahasia teknik ini!
Hokage kedua memiliki banyak teknik yang kuat.
"Pria ini benar-benar jenius, tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya, aku tidak tahu berapa lama dia belajar untuk mengeluarkan berbagai teknik yang kuat ini."
Naito terus mempelajari Teknik Transformasi Roh dari awal beberapa kali sampai dia meninjau semua rahasianya, lalu dia menutup Gulungan Segel.
Naito selalu ingin belajar Teknik Seni Jiwa.
Kekuatan kejutnya membuatnya kebal terhadap Ninjutsu dan Genjutsu, satu-satunya hal yang bisa menjadi ancaman baginya adalah Teknik Kelas Jiwa.
Apakah Anda mayat atau bahkan dewa, itu akan selalu menjadi ancaman.
Jika dia bisa memahaminya dan menguasai teknik Kelas Jiwa dia mungkin benar-benar kebal terhadap segalanya, dia akan sempurna!
Selain itu, dengan Reverse Hachimon Tonkou, Naito merasa bahwa ia mungkin mendapatkan manfaat lain dari itu, karena aliran Chakra juga terbalik.
Mungkin terlibat dengan jiwa dan dunia.
......
Tiga hari kemudian.
Di Gedung Hokage.
Naito mengembalikan Gulungan Segel ke Hokage ketiga, dia merasa seperti menampar wajahnya ketika Hokage ketiga memberitahunya jika dia bisa membantunya dengan hal lain.
Naito terlalu malas untuk memulai keributan dari ini, dia senang mendapatkan Teknik Transformasi Roh, dia perlu berlatih lebih banyak dan mempelajari rahasianya.
Tapi itu memberinya pengetahuan besar tentang rahasia seni jiwa.
"Dengan kekuatanku saat ini bahkan teknik terlarang tidak akan banyak membantuku, aku harus lebih fokus pada batas keturunanku."
Naito berkata pada Sarutobi.
Mendengarkan Naito, mata Sarutobi berkilau sedikit, tetapi wajahnya menunjukkan sedikit belas kasihan, lalu berkata: "Sayang sekali, jika saja ada teknik terlarang yang sesuai dengan gaya bertarung kamu, kamu akan menjadi jauh lebih kuat, mungkin bahkan lebih kuat daripada aku."
Ketika dia mendengar kata-kata ini, Naito menyentakkan mulutnya dan ingin melemparkan Gulir ke wajahnya.
Namun, karena dia mempelajari Teknik Transformasi Roh, dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan Sarutobi.
Ngomong-ngomong, Ultra Persepsi Naito, memungkinkannya untuk merasakan kekuatan orang, kali ini, Naito merasa seolah-olah dia jauh lebih kuat daripada Sarutobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...