Chapter 52 : Membanting

1.7K 171 3
                                    

tak lama kemudian, seorang ninja kedua datang untuk memberikan gulungannya, dia bergegas keluar dari Lembah ke Menara dengan kecepatan tinggi.

Dia sepertinya tipe yang cepat.


Bukan hanya tubuhnya yang menjadi alasan di balik kecepatannya, bahkan chakra-nya tampak aneh.


Suara mendesing!!


Tepat ketika dia akan memasuki menara, sesosok figur bergegas kepadanya dengan kecepatan tinggi juga.


"Apa?!"


Ninja sedikit terkejut, tetapi dia juga cepat bahkan jika dia menghadapi kecepatan Naito dia berhasil bereaksi.


Namun, karena dia tidak tahu identitas Naito, dia memutuskan untuk menyerangnya.Ninja melempar pukulan ke arah Naito.


Naito merasa sedikit terkejut tetapi dia tidak ragu untuk membalas serangannya.


Jadi dia melemparkan pukulan ke arahnya juga.


Bahkan tanpa kekuatan goncangan dan dengan hanya menggunakan Kekuatan Brutal, Naito lebih unggul.


Lagipula, dia tidak bisa keluar semua, karena dia akan diskors.


Tangan ninja menjadi mati rasa setelah bentrokan antara cengkeramannya dan Natio, jadi dia tidak bisa mengambil gulungan lagi, bahkan jari-jarinya berdarah.


Ninja terdorong ke bawah.


"Kamu..."


Sekali lagi Naito mengalahkan lawan hanya dengan satu gerakan.


Dia jatuh ke tanah, lalu dia lari, meninggalkan gulungannya.


Apa apaan!!


Pria yang tampaknya berumur kurang dari sepuluh tahun ini benar-benar dapat mengalahkannya dalam hal kekuatan fisik dan menang ?!


"Oh, ninja itu jatuh."


"Bajingan yang beruntung itu ... dia punya dua gulungan."


Anbu di Menara tidak bisa membantu tetapi berbicara meskipun mereka dikenal karena diam mereka tidak bisa tinggal tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


"Dia belum akan masuk?"


"Seberapa sombong dia pikir dia bisa membawa semua orang keluar?"


Saat itu Naito menarik perhatian banyak Anbu.


Ninja ketiga akhirnya tiba.


Dia sangat berbakat dengan Genjutsu.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang