Chapter 72 : Kyuubi

2.2K 191 1
                                    

Setelah menyerahkan pedang ke departemen kustom ulang, Naito kembali ke rumah.

Lelah diserang sepanjang waktu belakangan ini, Naito tidak ingin mengambil misi lagi, dia terlalu malas, jadi dia baru saja pulang.

Tempat dia tinggal bukanlah tempat yang berkarat dari sebelumnya, dia pindah ke tempat yang lebih baik dekat dengan pusat desa.

Bagaimanapun, Naito adalah anggota Anbu sekarang.

Beberapa Anbu bahkan tidak memiliki tempat sendiri, mereka hanya tinggal di departemen Anbu.

Kembali ke rumah, Naito berpikir untuk waktu yang lama, dan dia siap untuk melanjutkan latihannya.

sampai sekarang, Naito harus melalui banyak pertempuran sehingga dia hanya berlatih Ninjutsus dan bergerak, tetapi sekarang dia perlu fokus untuk melatih tubuhnya.

Langit mulai menjadi lebih gelap, jelas, tidak ada kesempatan untuk berlatih hari ini, jadi dia harus bersiap-siap untuk memulai latihan lagi besok.

Sebenarnya, dia berpikir untuk melakukan beberapa misi lain dengan Dai, tetapi Naito memutuskan untuk melakukan pelatihannya.

Karena ini mungkin mencegat pesawatnya fokus pada penguatan tubuhnya, ia perlu belajar lebih banyak gerakan bagaimana ia bisa bersembunyi dan melacak Chakra musuh.

"Ayo istirahat hari ini."

Ya, semua yang dia butuhkan saat ini adalah untuk merilekskan tubuhnya, Naito berjalan keluar dari ruangan dan melompat tepat di atap, dia selalu mengagumi pemandangan di Konoha.

Ketika matahari terbit terakhir turun di Hokage Rock, bayangan jatuh di kepala tiga Hokage.

Sungguh pemandangan yang menakjubkan, membuat Naito keluar sejenak.

Tetapi matahari tidak berhenti di situ, dan kegelapan mulai menguasai tempat itu.

Pada saat ini, Naito menggerakkan matanya ke bagian bawah atap, tiba-tiba dia dikejutkan oleh sosok seseorang.

Apa yang tertuju pada matanya adalah sosok seorang gadis muda, tetapi ketika dia memikirkan hal itu, tampaknya tidak mengejutkan melihatnya.

......

Di rumah Naito.

Kushina biasa mengunjungi Naito setiap hari.

Tetapi Naito pergi dalam misi bersama Dai dan dia tidak memberi tahu di sini, dia khawatir tentang dia, dan ingin mengetahui apa yang terjadi dengannya, tetapi dia tidak dapat menemukan informasi.

Dia datang setiap hari, tetapi rumah itu kosong.

Sementara dia menunggu informasi tentang Naito, dia tiba-tiba merasa khawatir.

"Orang ini selalu melakukan sesuatu tanpa memberitahuku, dan ketika dia meninggalkan desa dia bahkan tidak mengkhawatirkan keselamatannya!"

Kekhawatiran yang terus-menerus ini menjadi semakin menjengkelkan.

Kushina memandang ke pintu rumah dan menggerakkan mulutnya.

"Ketika dia pulang, aku akan memastikan untuk memarahinya dengan sangat buruk!"

Ketika Naito mendengar kalimat ini, dia hampir jatuh dari atap.

Kalimat ini membuatnya takut lebih dari melawan Tsuki, tetapi dia agak merasa kasihan padanya, dia meninggalkan desa tanpa memberitahunya, itu tidak mengejutkan bahwa dia marah, dia membuatnya sangat khawatir.

The Strongest HokageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang