Langkah pertama untuk menguasai Teknik Petir Petir adalah belajar bagaimana memodifikasi Sifat Petir, dan belajar bagaimana mengendalikannya.
Kedekatan Naito Sifat-sifat adalah angin dan kilat, jadi tentu saja, ini adalah langkah termudah untuk dilakukan.
Adapun jumlah Chakra itu bukan masalah bagi Naito.
Setelah semua, jumlah Chakra Naito saat ini mencapai tingkat Jonin, dan itu sepenuhnya sesuai dengan standar berlatih teknik ini.
Adapun kontrol Chakra, kontrol Naito tidak dapat dibandingkan dengan orang biasa.
Hampir tidak ada waktu bagi Naito untuk mengendalikan Sifat Chakra-nya.
Naito pada saat ini, bahkan jika dia ingin mempelajari Chidori itu tidak akan membutuhkan terlalu banyak usaha.
Namun, Chidori perlu dicetak, bahkan versi yang di-upgrade Raikiri memiliki masalah yang sama, itu tidak cocok untuk Naito, dia mempelajari Sifat Petir hanya demi Teknik Armor.Mempraktikkan Teknik Armor lebih mudah dari yang diharapkan Naito.
Mungkin itu karena tubuh kuat Naito yang bisa menahan rangsangan petir.
Karena Teknik ini, Naito tidak hanya menjadi lebih kuat secara fisik, tetapi sistem sarafnya menjadi lebih baik yang tercermin pada kecepatannya.
Dan dengan peningkatan ini, Naito tidak hanya menjadi lebih cepat, tetapi ia juga dua kali lebih cepat!
Naito hanya bisa menyerang dari tiga arah sebelumnya ketika dia menggunakan teknik Kuzure, tapi sekarang dia bisa menyerang dari lima arah yang berbeda.
Tentu saja, lima arah bukanlah batasnya, dia bisa menjadi lebih cepat, tetapi kekuatan guncangan tidak mencapai tahap itu ketika dia bisa menggunakannya seperti ini.
Bagaimanapun, sumber kecepatannya berbeda dari sumber kekuatan Guncangannya.
Namun, peningkatan yang dia dapatkan secara fisik membuat kejutannya lebih kuat.
Dengan pukulan kekuatan penuh dari Teknik Pasukan Brutal Rilis Gempa Bumi, dia sekarang mampu menghancurkan Ninjutsu A-Class Tingkat Tinggi.
Penggunaan biasa dari Pasukan Brutal Rilis Gempa Bumi sekarang mampu menghancurkan Ninjutsu Kelas-A Tingkat-Menengah.
Sekarang, untuk Naito, penggunaan yang biasa disebut Kekuatan Brutal dan pukulan serius adalah Teknik Kekuatan Super Brutal.
Setelah mencapai tingkat Jonin, konsumsi menggunakan Teknik Kekuatan Brutal menjadi sangat rendah.
Berlatih Teknik Armor membawa serta banyak peningkatan untuk Naito dalam semua aspek.
Meskipun tahap pertama belum selesai, Naito sudah menantikan tahap kedua dan mungkin yang ketiga, mengingat bahwa ia akan bertemu dengan beberapa Shinobi dari Desa Cloud.
Butuh waktu satu bulan baginya untuk akhirnya mencapai tahap pertama dan setengah dari tahap kedua, Sarutobi akhirnya mengirim pesanan ke Naito.
Naito mendapat informasi tentang misi ini beberapa waktu yang lalu, tetapi karena dia perlu mempelajari Teknik Armor terlebih dahulu dan misi itu tidak begitu mendesak, dia menunda itu, tapi sekarang perang menjadi semakin sengit, dan dia tidak bisa menunda itu lagi.
Selain itu, melakukan misi tidak akan berpengaruh pada pelatihannya.
Misi Naito sangat istimewa, dia harus pergi menyamar dan berpakaian seperti orang biasa, kemudian bergaul dengan orang-orang di Desa Hujan.
Naito perlu memata-matai Shinobi Rock, dan juga pada Hanzo Salamander.
Namun, Naito benar-benar mengabaikan Hanzo karena dia sudah tahu bahwa dia tidak akan berada di sana, dan dia akan bertarung nanti dengan ketiga Sannin.
Namun, target Naito bukan hanya Hanzo, dia punya beberapa Shinobis dari The Rain, the Rocks, dan bahkan dari the Sand.
Pembunuhan itu adalah salah satu tugasnya.
Mata-mata dan pembunuhan adalah jenis tugas yang ditangani oleh pasukan Pasukan Khusus.Naito dapat menggunakan segala cara yang dia inginkan untuk menyelesaikan tugasnya.Setelah beberapa persiapan, Naito meninggalkan kamp Konoha.
Untuk melakukan misi ini, dia pertama kali berpakaian seperti orang biasa dari Rain, lalu dia menyelinap ke wilayah Desa Hujan, kemudian dia mulai segera mengumpulkan informasi.
Naito juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengumpulkan beberapa informasi lain tentang pedang Kusanagi yang ada di tangan Desa Pasir, saat dia akan mendapatkan kesempatan dia akan mengambil pedang itu untuk dirinya sendiri.
.....
Tak lama setelah Naito meninggalkan kamp, seorang Ninja dari akar pergi ke bawah tanah kamp untuk menyampaikan informasi ini kepada Danzo.
Danzo menatap wajahnya.
"Naito meninggalkan kamp dan dia tidak mengenakan topeng dan jubahnya ... apa artinya ini, apakah dia memiliki misi rahasia dari Sarutobi?"
"Persetan dengan dia, mengapa dia bahkan memindahkannya ke pasukan khusus?"
Sebagai orang kedua di bawah Hokage, Danzo memiliki akses ke semua informasi tentang departemen Anbu.
Namun, satu-satunya departemen khusus yang tidak memiliki akses untuk melihat informasinya adalah Pasukan Khusus, kode nomor anggotanya diklasifikasikan sangat rahasia, ia tidak dapat mengumpulkan informasi apa pun tentang pasukan itu.
itu hanya diketahui oleh Hokage dan Kapten Anbu.
Karena Naito dipindahkan ke Pasukan ini, Danzo tidak bisa mendapatkan informasi tentangnya karena itu diklasifikasikan juga sangat rahasia, dia tidak bisa tahu apa yang terjadi.
Karena itu, Danzo sangat bingung, dia tidak mengerti maksud Sarutobi, dalam pandangannya, Naito tidak memenuhi syarat untuk bergabung dengan pasukan ini.
Bahkan jika dia sangat berbakat, dia belum tumbuh menjadi anggota pasukan ini.
Mungkin itu adalah percobaan dari Sarutobi untuk melindungi Naito.
Dengan pemikiran ini, Danzo memiliki warna aneh di matanya.
"Jika ini masalahnya, maka sebaiknya kau berikan dia padaku Sarutobi."
Setelah kalimat ini, Danzo segera memanggil dua Shinobinya.
"Nara Shika, Kuraso, kalian berdua adalah yang terbaik dalam memata-matai, aku ingin kamu mengikuti Naito dan memperhatikan semua yang dia lakukan."
"Iya nih!"
Mereka berdua mengangguk ke arah Danzo, lalu mereka segera pergi.
Melihat mereka yang pergi, Danzo menggelengkan kepalanya, dan berkata, "Kuraso memiliki masalah serius dengan tubuhnya, bahkan dengan bantuan Orochimaru kita tidak dapat menemukan penyakitnya."
"Sangat disayangkan bahwa kita kehilangan seorang pria dari Klan Yamanaka akhir-akhir ini, jika tidak, akan lebih baik mengirimnya dengan Shika, aku akan perlu merekrut seseorang dari Klan Yamanaka segera."
Ketika dia memikirkannya, Naito seharusnya benar-benar kuat sekarang, tapi bagaimanapun, orang-orang mati dalam perang.
Dia tidak bisa menunggu saat ketika dia memiliki Naito di tangannya, setelah itu, dia akan memiliki seseorang yang bisa memata-matai Pasukan Khusus Pasukan Sarutobi.
Anak yang berbakat, dengan teknik garis keturunan yang kuat, Yuu Naito akan menjadi alat terbaik di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Hokage
FanfictionGura Gura no Mi dikenal sebagai buah terkuat di dunia One Piece. Di dunia Naruto, batas darah akan memberikan kekuatan terkuat bagi para ninja. Tapi bagaimana jika Gura Gura no Mi ditemukan di dunia Naruto Dan setelah dimakan itu akan menjadi sepert...